Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

ult design

ini desain2 dari aku... simple sich... tolong di review yach...

thanks b4

desain 1

[img]http://www.geocities.com/mad_ult/depan1.jpg[/img]
[img]http://www.geocities.com/mad_ult/blakang1.jpg[/img]


desain 2

[img]http://www.geocities.com/mad_ult/depan2.jpg[/img]

[img]http://www.geocities.com/mad_ult/blakang2.jpg[/img]

Tanggapan

  • dari semua desgin ini yg paling bagus dan paling "masuk akal" nggak norak.. simpel... clean.. tp masih standart.. mungkin bisa dikembangin lagi yg lebih kreatif :D
  • wah keren sekali:o:o:o:o
  • Aku liat warnanya bagus dan tampak sederhana.. cuma, tambahin aja lagi. misalnya tambah 1 gambar di bagian belakang atau bagian depan
  • boleh juga, tapi kalo bisa bentuknya jgn terlalu kaku dong.Masak kaos sisinya lurus lurus....
  • simple tapi bagus juga. Terus jadinya desain yang dipake yang mana sih? telat gak kalo pesennya sekarang?
  • apa kamu jualan koas ? ato apa untuk member ini aja?
    oh iya klo kamu jualan kaos biasanya ke daerawh mana dann awal ka,u jualan kaos gi mana?
Sign In or Register to comment.