Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

ult design

ini desain2 dari aku... simple sich... tolong di review yach...

thanks b4

desain 1

[img]http://www.geocities.com/mad_ult/depan1.jpg[/img]
[img]http://www.geocities.com/mad_ult/blakang1.jpg[/img]


desain 2

[img]http://www.geocities.com/mad_ult/depan2.jpg[/img]

[img]http://www.geocities.com/mad_ult/blakang2.jpg[/img]
Tagged:

Comments

  • dari semua desgin ini yg paling bagus dan paling "masuk akal" nggak norak.. simpel... clean.. tp masih standart.. mungkin bisa dikembangin lagi yg lebih kreatif :D
  • wah keren sekali:o:o:o:o
  • Aku liat warnanya bagus dan tampak sederhana.. cuma, tambahin aja lagi. misalnya tambah 1 gambar di bagian belakang atau bagian depan
  • boleh juga, tapi kalo bisa bentuknya jgn terlalu kaku dong.Masak kaos sisinya lurus lurus....
  • simple tapi bagus juga. Terus jadinya desain yang dipake yang mana sih? telat gak kalo pesennya sekarang?
  • apa kamu jualan koas ? ato apa untuk member ini aja?
    oh iya klo kamu jualan kaos biasanya ke daerawh mana dann awal ka,u jualan kaos gi mana?
Sign In or Register to comment.