Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

hendwork design

[color=Orange]alloou[/color]
mo nyobain neh bikin desain kaosnya ...
ini bagian depannya :
[img]http://www.geocities.com/hendwork/dwbbr.jpg[/img]

bagian belakang, logo aja di kanan bawah ...

Tanggapan

  • desain kaos yg lainnya :

    #versi 01, #versi 02, #versi 03 bisa dilihat di :

    klik desain 01, 02, 03
    i was looking at my unknown self
  • Om hendwork, bisa ga tampilin aja gambarnya jgn pakai link (sebenernya udah lihat sih) :D.
    Kira2 sablonannya pakai yg cat timbul ga? klo sablonannya di pinggir gimana?(jadi bukan sablonan di depan/belakang).
    maap banya nanya :D
  • Om hendwork, bisa ga tampilin aja gambarnya jgn pakai link (sebenernya udah lihat sih) :D.
    Kira2 sablonannya pakai yg cat timbul ga? klo sablonannya di pinggir gimana?(jadi bukan sablonan di depan/belakang).
    maap banya nanya :D
  • sesuai request dari web_faust
    ini desain kaos yg gambarnya dari depan nyambung kesamping sampe ke belakang, sablonannya lebih nyaman kalo di print aja ama sablon timbul/karet untuk logo Diskusi Web, soalnya lebih awet (tergantung kita ngeprint-nya dan catnya) :D

    dwebside.jpg
  • ko kesannya tll rame y?..
  • sepertinya terlalu nonjolin script dech !! dan menurutku itu kurang baik.. kalau dilihat orang bukan it memang wah bahasa apa nech keren.. tapi kalau dilihat orang it yang jago2 seperti mas2 sepertinya ngeliat anak tk belajar baca...he..he... maap kalau salah.. mungkin nanti saya bisa coba2 bantu design .. tapi saya juga masih pemula jauh dari sempurna .. terimakasih semoga membangun situs ini..;)
  • mas hendwork, dengan desain seperti itu, biaya produksi satu kaos berapa kira2?
  • asyeeeekkk tuch..............

    buat design yg item-putih
    list di sekitar kerah yang melingkar putih itu sebaiknya ga' usah dipake' dech....
    dibuat model yang segitiga pa yang bunder jg ga' papa....tapi satu warna pa c'ma separo lingkaran putihnya..( heheheheheheheh.... ).......but buat yang kotak di bagian belakang dekat kerah udah cocok......

    buat design ala matrixxxx....( heheh )
    bagus jg tuch.....lebih bagus.......]
    tapi ya kayak yang diatas...bagias kerah ga' usah pake lingkaran abu2...dibuat item aja........lebih cool.....

    menurutku lho cuma buat tambahan aja?????

    :cool::cool::cool::D:D:D:cool::cool::cool:
  • weh lumayan tuh~:cool:
  • boleh juga designnya

    tapi koq ada sript php-nya....ga mewakili programmer yg non php donks...
Sign In or Register to comment.