Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

BACA INI DULU: Info pemesanan kaos!!

Bagi rekan-rekan yang ingin pesan.... tolong bikin posting baru aja... jadi 1 user bikin 1 topik,biar ngitungnya gampang...

Rencana harga: 60-75 ribu
Bahan: Katun.. mungkin pesan C59
Warna: hitam (kemungkinan besar)
Realisasi: tergantung pemesanan.... minimal ada 50 user..
«1

Tanggapan

  • Usul Mas...
    Gimana kalo mas Admin kasih emailnya, temen2 yang setuju dan mau / pesan kaos, kirim ke email itu beserta data alamat kirim...(dijamin kerahasiaannya)

    Dibatasi sampai 2/3 minggu, setelah itu mas Admin bisa konfirmasikan nama2nya di web DW ini.

    Untuk pembuatannya, mungkin temen2 yang ada info t4 bikin kaos+deket dgn mas Admin, bisa membantu.
  • Eh 1 aja deh
  • mas admin tinggalnya dimana ?
    aku di bandung, punya banyak temen yang biasa bikin kaos/clothing buat distro2 di bandung....
    harga lebih murah dari C59 (di bandung juga ^^), bisa dinego enak lagi.....
  • Originally posted by reshine
    mas admin tinggalnya dimana ?
    aku di bandung, punya banyak temen yang biasa bikin kaos/clothing buat distro2 di bandung....
    harga lebih murah dari C59 (di bandung juga ^^), bisa dinego enak lagi.....


    boleh juga thu berarti lebih murah kan hehehe yah lumayan lah discount 70% gt sesama member :D
  • Mas Adminnya Kapan neh kaosnya dibagi...
  • model kaosna gimana pak admin? :cool:
  • Mas Admin, kaosnya di ambil kapan?
  • design kaosnya yg mana????????????
  • kaosnya manaaa niyyy ?
  • kekekekkeke "sorry numpang ketawa" :P:P:P
  • Aku baru gabung nih, jd sbg lngkh awl aku jg psn donk.
  • aku mau.. pesen satu ya...
  • kapan terrealisasi..................


    bener gak sih ini........??????
  • bayarnya gmn bos
  • bayarnya pake jumlah posting aja

    kaya game seperti ngumpulin point gtu......

    mau gak ya bang admin..........
  • mana desain nya bos...ane belum tau desain nya....
  • kamu buka aja thread untuk design disitu ada buanyak koq
  • mas/mbak saya juga mau donk pesen kaosnya, cara untuk mendapatkannya gmana, rancangan gambarnya seperti apa iya?
  • Originally posted by admin
    Bagi rekan-rekan yang ingin pesan.... tolong bikin posting baru aja... jadi 1 user bikin 1 topik,biar ngitungnya gampang...

    Rencana harga: 60-75 ribu
    Bahan: Katun.. mungkin pesan C59
    Warna: hitam (kemungkinan besar)
    Realisasi: tergantung pemesanan.... minimal ada 50 user..

    Mas admin,

    design kaosnya yg mana neh? :cool:
    masak kita pesannya ga lihat designnya dulu;)
  • Jadi bingung, gimana cara pesennya. Terus jadinya desain yang mana? kan banyak banget yang posting
  • cara pesennya gimana......saya sangant berminat bgt.....
  • Mo nanya mas author...ni kaos yg begimana?
  • gua pesen 2 dech.. :D
  • Sido ora iki?
  • Btw kapan terlelisasinya ya...?
    yang jelas belum ad keputusan
    1. kapan pemesanan paling lambat...?
    2. Bagaimana tentang Design nya..?
    3. Berapa harga per kaos..?
    4. bagaimana cara pembayaranya...?

    sory klo kurang sopan..cos ane juga pengen banget ikutan neh...punya kaos nya...?
    mohon jawabanya mas admin
    thanks...
  • Yah 2 mingguan lagi kaos baru jadiii.

    Jadi terima pesanan 2 minggu lagi kale
  • aq tunggu kabarnya bos
  • design kaosnya maaannnaaaa......:D
  • Aku pesen satu donk ! trus gimana cara bayarnya !
  • aku mau ikutan pesen kaos tapi aku kepingin liat dulu kaosnya gimana ya....kira-kira ok + mahal g?
  • Gmn cara mesen kaos nya yah...???
    Dengan kaosnya kan isa nunjukin dengan bangga jadi keluarga komunitas diskusiweb.com..
    Hehehehe...:D:D:D
  • Isi form di www.diskusiweb.com/kaos aja
  • boleh juga tuh, BTW desain kaosnya kayak gemana?bingung juga kalo kagak tau desainnya...entar malah kayak beli kucing dalam karung lagi..nah lho hehehehe....
    :D
  • cek aja ke www.diskusiweb.com/kaos

    disitu ada contoh desainya kek gimana :)
  • ngeliat desain kaosnya dimana sih?? n info lainnya seperti harga gmn cara pemesanan dll??
  • Gmana pesen kaos nya ni???
    pinggin ada jg ni............ n mo liat dl disainnya dl
  • maaf saya member baru nih?
    saya pesen kaosnya udah tela ndak??
    but sy udah pesen d forum kaos
    but blum ada balasannya mohon bantuannya ya?
  • maaf saya member baru nih?
    saya pesen kaosnya udah tela ndak??
    but sy udah pesen d forum kaos
    but blum ada balasannya mohon bantuannya ya?
  • kapan desainnya di pajang???
    keburu lebaran :D
  • halo saya orang baru di DW ini..
    tapi saya juga mau pesan kaosnya lho...
    caranya gmana...???
    disain nya terserah aja lah...
    yang penting kalo orang liat tuh kaos...
    langsung tau dg DW community...%^$%&:D
  • info yg di http://www.diskusiweb.com/kaos/
    masih valid g sih kan katany
    "Inga-inga tinggal sisa 10 (per tanggal 25 Juni 2007) doang di dunia dan gak diproduksi ulang !!"

    akika mo beli, moga aja sebelum lebaran udah dapet.... :):)
  • bisa tahu model bajunya gak????

    klo pesen dimana??

    plisss dijawabb yaa??
  • klo pesen tergantung disainnya juga sih... harganya berapa n gimana cara bayarnya...

    akuw pesen juga mas...
  • kaos udah jadi apa belom yah?

    kan udah 2 tahun :D
    klo belom jadi mau ikh mesen
  • Uda abis kaosnyaa

    dan uda dijual sejak 2005, mas2 ini bacanya gmana yah.... kok desain aja ga nemu..

    Kan bisa dilihat di www.diskusiweb.com/kaos
  • kok gak ada previewnya sihhh

    kan mau liat bajunya dulu
  • jadi gimana kelanjutan kaos enya
  • Saya dari makassar pesan 1(satu) juga BRO :cool:
Sign In or Register to comment.