Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

INI FOTOKU || MANA FOTOMU KAWAN?

123578

Comments

  • 1193300965470l.jpg

    Ini baru keren hehehehe :D :D :D
  • @atas gue
    kang ojek mana nih ?:P
  • @kamarasta

    maen pespa juga yak??...
  • emang danzfx koleksi vespa..? :D
  • @mas dono : sambilan mas .... maklum gaji tak mencukupi wakakakaka :D

    @danzfx : itu duluuu ... sekarang dah ganti jadi motornya komeng ....... "YANG LAIN MAKIN KETINGGALAN" biar bisa ngerubuhin jembatan :D:D:D
  • @sandyharyono

    Mas... fotonya yang mana???? ada dua orang... jadi bingung...
  • Originally posted by Husni
    @sandyharyono

    Mas... fotonya yang mana???? ada dua orang... jadi bingung...

    Maksudku foto yang ada www.myheritage.com yang mirip artis itu? Dua-duanya termasuk cakep gak? Manis gak?
  • ikutan ... ini foto ku muncul enggak yaaaa
    http://img80.imageshack.us/img80/1622/4wx7.jpg
    enggak tau deh gimana munculin nya moga ini munculll :D
  • Originally posted by Husni
    @sandyharyono

    Mas... fotonya yang mana???? ada dua orang... jadi bingung...

    dua dua mas...jelek yak ? :D
  • @sandyharyono
    Gak bilang begitu kok mas :)

    @kartika sari
    kamu lupa tambahin tag buat nampilin gambarnya

    Ntar hasilnya gini :D:D:D

    4wx7.jpg

    :o:o:o :):):)
  • makasih ya kak husniiiiiiiiii udah dibantuin naruh foto tita :D jadi malu nihhh kagak bisa2 aja dari dulu
  • hadir bos ....! :D
    kelihatan nggak????
    Untitled-1.jpg
  • @kartika sari
    sama sama ;)


    @fjr-member
    kelihatan boss :D
  • 2beautyandthebeast.jpg

    Pasangan di atas tadi seperti beauty and the beast, yang laki jelek banget seperti Aming pemain sinetron, tapi yang perempuannya kok termasuk cantik?
  • Btw, foto siapa itu mas??? :o:o:o

    Begitu begitu, dia ciptaan Tuhan loh... jadi jangan diejek :):):)
  • @jEng ShAndy
    pOtO jEng ShAndy cAkEp jUgA yA..
    pAntES jEng pAngSIt kElImpUngAn..:D

    @jEng nyObA_plASh
    kOk bUrEm jEng pOtOnyA...tAdI kIrAIn pEnAmpAkAn :D
  • Originally posted by sandyharyono
    ooyyy gw nemuin ini thread:D:D:D...nih foto gw ...

    32078656228433l.jpg

    mana foto yang laeeennnn :D:D:D
    gw tantang loe semua:D:D:D,yang ngga posting foto tandanya jelek :P hoho BTW fotonya mas goku Gagah tenan rek!:D:D

    @sandhy
    san, gua di bawah elu ya:D,elu kan tetangga gua
    (mukee gilee:D)

    mode special_character=on

    bismillah

    36063210257294l.jpg


    36360455761986l.jpg

    @alya
    al,inilah cowo yang selama ini selalu memanggil namamu:)

    @newuser
    cuy sampai ketemu di pulogebang:)

    @detnot
    saingan lu selama ini:):)

    @dimaz prasetya
    klo boleh gua usul,mendingan nih topik dijadiin topik khusus aja, biar lebih akrab
    :)

    @GNR_slash,killua
    sory gua duluan:D

    NB:Hp kakak gue:D
  • Originally posted by DeathnotE
    @jEng ShAndy
    pOtO jEng ShAndy cAkEp jUgA yA..
    pAntES jEng pAngSIt kElImpUngAn..:D
    loh jeng detnot blom pernah liat toh .. boong ah. katanya kemarin jeng detnot gemes liat kepalanya jeng sandy :D:D
    @jEng nyObA_plASh
    kOk bUrEm jEng pOtOnyA...tAdI kIrAIn pEnAmpAkAn :D
    yang burem cerminnya tuh.. hape nya seh bagus:P
  • InI tHrEAd nAIk tUrUn AjA kAyAk IngUS :D mEndIngAn dI jAdIIn StIcky AjAH...:D:D

    @funkshit
    yAH kEpAlA yAng mAnA nIH brO?:D
    btw pEjEng fOtO mUkA U yAng clOSE Up dUnk brO...SIApA tAU AjA AdA yAng nyAntOl SElAIn gw AmA dEAtHnOtE..

    @deathnote
    pEjEng jUgA dUnkS fOtO U...AH mASA kAlAH SAmA SI nyObA_AmpElAS SIH :D U kAn SAIngAn AmA dIA...mUngkIn SI AlyA mErASA bImbAng AkAn pIlIHAnnyA kArEnA nggA AdA fOtO U bErdUA ..HE :D

    @ALL
    mAnA yAng lAInnyA nIH?....mASA gw cUmA ngEbAyAngIn AvAtAr U dOAng SIH....AyO AyO AyO....


    :D:D:D:D:D
  • Originally posted by sandyharyono

    @deathnote
    pEjEng jUgA dUnkS fOtO U...AH mASA kAlAH SAmA SI nyObA_AmpElAS SIH :D U kAn SAIngAn AmA dIA...mUngkIn SI AlyA mErASA bImbAng AkAn pIlIHAnnyA kArEnA nggA AdA fOtO U bErdUA ..HE :D

    Jeng Shandy, gimana seeeh...
    kan poto ane udah ane kasih, lagian masa jeng Shandy lupa waktu ngatain poto ane kaya Kuntilanak :D

    http://www.diskusiweb.com/viewthread.php?tid=20914&page=1
  • @detnot

    lo suruh pasang foto aja susah banget seh bro.. ni aku yang pasanginn

    Detnot the vampire expert,
    btw muka lo yang setengah lgi kemana bro ??
    mere2.jpg
  • @Nyoba Flash

    Kayaknya kenal...
    Adhe?
  • @sandy
    yAH kEpAlA yAng mAnA nIH brO?
    kepala lo yang bulet kaya bola :D:D piss bro

    gue juga mau ikutan pasang foto ah.. dipersembahkan buat jeng sandy :D:D:P:P
    tapi bukan yang lagi iklan close up
    f1xbn7.jpg
  • @fUnkSHIt
    wAdUH mAkASIH SAyAng...SEtIdAknyA jAdI pEmAndAngAn yAng IndAH nI dI DW...:D:D
    *gUbrAk**gUbrAk**jEdEr**dUAr*
    btw EmAng pAlA gw bUlEt yAk??pErASAAn pEyAng dEH...:o:o:o:o

    @dEAtHnOtE
    lAH gw pErnAH bIlAng kAyAk kUntIlAnAk yAH...gw lUpA brO :D:D HIHIHIHI

    @fUnkSHIt+dEAtHnOtE
    dUA dUAnyA pAdA tAmpAk mUkA SEtEngAH...EmAng pAdA kEmAnAIn SIH mUkE lU pAdE....(MUkE GIlE yE?) :D:D:D
  • Originally posted by sandyharyono
    @fUnkSHIt
    wAdUH mAkASIH SAyAng...SEtIdAknyA jAdI pEmAndAngAn yAng IndAH nI dI DW...:D:D
    *gUbrAk**gUbrAk**jEdEr**dUAr*
    btw EmAng pAlA gw bUlEt yAk??pErASAAn pEyAng dEH...:o:o:o:o

    @dEAtHnOtE
    lAH gw pErnAH bIlAng kAyAk kUntIlAnAk yAH...gw lUpA brO :D:D HIHIHIHI

    @fUnkSHIt+dEAtHnOtE
    dUA dUAnyA pAdA tAmpAk mUkA SEtEngAH...EmAng pAdA kEmAnAIn SIH mUkE lU pAdE....(MUkE GIlE yE?) :D:D:D

    tau neh, muke gile lo pada ah:D,pasang muka setengah2

    @detnot
    katanya mau bersaing secara jantan:(
    kok cuman setengah:(

    @nanny habib
    saya bukan ade, tapi bees:D
  • lagi ngerjain tugas skul bro....


    33804825031689m.jpg
  • Originally posted by nandrito
    2462292787404l.jpg


    foto gw tuh... :D:D:D:D

    narsis berat...
  • mas2 n mba2 senioL dwebbeL... numpang aksyen yach :D

    24448481723274lww9.jpg

    mmm... no comment
    tolong haLgai pLivacy saya :P:P:P
  • Originally posted by omrey
    Originally posted by newuser
    mas2 n mba2 senioL dwebbeL... numpang aksyen yach :D

    duh tuh bibir...bikin akika jd nepsong dech yey38.gif

    11.gif11.gif
    32.gif
  • Originally posted by newuser
    mas2 n mba2 senioL dwebbeL... numpang aksyen yach :D

    duh tuh bibir...bikin akika jd nepsong dech yey38.gif
  • Originally posted by newuser
    mas2 n mba2 senioL dwebbeL... numpang aksyen yach :D

    24448481723274lww9.jpg

    mmm... no comment
    tolong haLgai pLivacy saya :P:P:P

    wehehey,akhirnya kluar juga sang maestro kita:D
    btw lu kok pas gathering kurusan ya:D

    @petiksatu
    kuarin foto lu:P

    @alya
    sayang,kamu ga bakalan pindah ke lain hati kan:(
  • perasaan gw pernah post disini... *korban perasaan*

    yaudah gw posting lagi 27772144459490l.jpg
  • :o:o:o
    muncul lagi atu:D

    weeeeh gile ya:D, ternyata programmer itu tampan2, weeeh jadi bersemangat pengen jadi programmer neh:D, ternyata seorang programmer bukan seorang yang rambutnya klimis, pake kacamata, pantat tepos, muka berminyak:D, badan rada kurus(gua kurus juga sich:P)

    gileeee,wah klo begitu kayanya fotonya bang yons paling ganteng nih:D, dia kan calon leluhur DW:D

    btw pas halaman 8 - 10 orangnya keren2 ya:D

    @moderator
    mana neeeeeeeh ga kliatan:D, gua tau tampang lu semua keren2

    GO... GO... GO.... (cs style)
  • InI foto salah satu Buronan International
    baru.jpg

    sssstt jaaaaaaaaaaaaangan bilang siapa 2 ya
  • Originally posted by newuser
    @kijang
    eh om, kok fotonya mirip ama avatarnya, jangan2 tuch avatar, fotonya pas om kijang masih bayi yach :D:D:D


    :D:D:D:D:D:D:D maaf ya avatar ketika kecil terpaksa di sensor untuk jaga fraivasi pribadi dan supaya cewek DW tak mengarah kesana terus :D:D:D:D:D
  • @bees
    wach iya nich, berat badan gw turun drastis, mungkin karena kebanyakan ngerokok.
    Lah yang lu sebutin itu bukan ciri2 programmer, kalo itu mah ciri2 System Analist :P

    @kijang
    eh om, kok fotonya mirip ama avatarnya, jangan2 tuch avatar, fotonya pas om kijang masih bayi yach :D:D:D
  • waaaaa.... mas kijang :D

    sumpah kocag abis:D:D:D:D:D

    itu avatar foto ente masih kecil ya:D:D:D, gua kirain cuman lucu2an doank:D

    aduh gile.....,:D:D mirip bangat ama avatarnya:D:D:D:D

    @dany
    weeeeh.. gua ga ngerokok kok kurus ya:(
    ah ga ngaruh kaleeee..., ente kebanyakan pikiran kaleeee
  • @bees
    mungkin kalee yah, btw ada link2 menarik nich berbentuk artikel yang dibuat om kocil di benpinter buat lu :

    Mengapa Belajar Memrogram itu Susah

    Ciri-ciri Programmer Andal

    Moga2 dgn lu baca artikel ini lu jadi tambah semangat belajar pemrograman, dan gak merasa diri lu minder lagi.

    Selamat tersenyum :P
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    gileeee,wah klo begitu kayanya fotonya bang yons paling ganteng nih:D, dia kan calon leluhur DW:D

    Poto-nya om yonscun yg mana sih? pengen liat nich..
    ane cari dr page 1-10 kaga ada :(
  • @moderator mana neeeeeeeh ga kliatan, gua tau tampang lu semua keren2
    dimas prasetya kan dah posting foto beberapa kali.. search lagi donks bro

    @detnot
    om yons belom pernah posting poto.. maka mukanya dianggap sama kaya avatarnya :D:D

    @toples
    dari jauh mirip ama eross sheila on 7... sumpe deh
  • Originally posted by kijang
    InI foto salah satu Buronan International
    baru.jpg

    sssstt jaaaaaaaaaaaaangan bilang siapa 2 ya

    Face-nya orang Medan banggeeeeeeeet :D
  • Originally posted by funkshit

    @toples
    dari jauh mirip ama eross sheila on 7... sumpe deh

    Mirip Piyu PADI kaleeee :D
    kalo jeng pangsit mirip Adam sheilla :D
  • Originally posted by DeathnotE
    Poto-nya om yonscun yg mana sih? pengen liat nich..
    ane cari dr page 1-10 kaga ada :(

    cuma om yonscun aja yang ngga posting foto disini.... :(:(
  • @detnot
    Mirip Piyu PADI kaleeee
    kalo jeng pangsit mirip Adam sheilla
    lo ngejek gue lo
    masih lebih mirip erros ah.. kalah gondrong klo ama piyu
    InI foto salah satu Buronan International
    lebih cocok jadi polisinya deh . .. .
  • mas yons itu orang nya subur loh.. hak hak hak!
  • Originally posted by toplez
    mas yons itu orang nya subur loh.. hak hak hak!

    kasih potona dong om...pengen liat neh..
    penasaran, apakah se-sangar avatarnya? :D
  • ada 2 tau.... liat avatar dunk :P:P:P
  • aku pake baju meraahh yaaaa..... ;)

    3628890759876l.jpg
Sign In or Register to comment.