Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

| W | A | R | >> Malaysia D**N

edited 1:27PM in Gaul
maaf sebelumnya...postingan ini memang tidak ada hubungannya dengan dunia IT :(

Sengketa Kepulauan [b]AMBALAT[/b] Indonesia vs Malaysia


Anggota DPR: Kalau Perlu, Pemerintah Tembak Kapal Malaysia
Minggu, 06 Maret 2005 | 05:36 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Anggota Komisi I DPR Djoko Susilo, menyatakan pemerintah harus menggunakan cara-cara tegas menunjukkan penolakan terhadap keinginan pemerintah Malaysia. "Pemerintah harus terus menggelar kekuatan menunjukkan penolakan kepada Malaysia," tutur Djoko saat dihubungi via telepon di Jakarta (5/3).

Sebelumnya, kata dia, dalam rapat Komisi I dengan Menteri Pertahanan, Komisi I memberi rekomdendasi agar pemerintah bersikap tegas menghadapi Malaysia dalam mempertahankan kedaulatan Ambalat.

Djoko mengatakan cara-cara konfrontasi diperlukan untuk menunjukkan sikap pemerintah. Bahkan, dia menyarankan, apabila pihak Malaysia memasuki wilayah Ambalat, TNI dapat memberikan peringatan keras dengan menembak kapal Malaysia. "Tembak saja kapal yang memasuki wilayah, itu harus dilakukan sebagai peringatan. Saya rasa, kekuatan TNI AL tidak kalah dengan angkatan laut Malaysia," katanya.

Menurutnya, hal ini wajar dilakukan karena memang sudah secara jelas Ambalat merupakan bagian dari kedaulatan RI. "Tidak ada basisnya Malaysia mengakui kedaulatan Ambalat, jangan sampai kasus kejadian Sipadan dan Ligitan terulang kembali," katanya.

Djoko menekankan, dalam melakukan diplomasi dengan Malaysia, pemerintah hendaknya jangan mau negosiasi ataupun kompromi.

Disamping itu, katanya, hendaknya pemerintah membuka jalur diplomasi dengan negara-negara tetangga seperti Singapura, Filipina dan Brunei Darussalam. "Kita harus menjelaskan posisi kita bagaimana, sehingga mereka dapat memahami dan memberi dukungan," katanya. Menurutnya, negara tetangga kemungkinan mendukung Indonesia, mengingat negara lain, seperti Filipina pernah dirugikan dalam penentuan batas negara oleh Malaysia.

Dia mengatakan, Senin (7/3) DPR akan mengadakan rapat internal yang salah satunya membahas kasus Ambalat. Kemungkinan dari hasil rapat itu akan diadakan rapat gabungan antara TNI, Badan Intelijen Nasional (BIN), Departemen Pertahanan, Departemen Luar Negeri. "Agar dapat didengar akar permasalahan, dan pembahasannya lebih komprehensif," katanya.

[b][color=Red]war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...
war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...
war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war... [/color][/b]

[img]http://www.geocities.com/kepitingkering/kri1.jpg[/img]
«1

Tanggapan

  • "Kalau mau damai harus siap perang"


    :D:D:D:D:D:D:D
  • kayaknye ini rencana orang luar... biar malay perang ma indo
  • Originally posted by yonscun_lie
    "Kalau mau damai harus siap perang"
    :D:D:D:D:D:D:D

    setuju :) tapi jangan-jangan masalah sengketa perbatasan ini sengaja dimunculkan?
  • Momennya pas bukan ? saat TKI sedang dikejar2 oleh Polisi Malasyia. Sapa tahu eh sapa tahu.. Malasyia bersedia menukar kebebasan para TKI kita dengan pulau ambalat itu. Wah wah..ini permainan politik yang licik dan cerdas juga ...
  • hmm... peace through power? :(
  • gak aneh Indonesia yang sekarang gak punya kedaulatan ...
    Situasi kaya' begini sudah bisa diprediksi kok..


    Negaraku ..... Indonesia Idolz..
  • Sebagaimana yang diakatakan oleh mehasiswa dari BEM Sejabotabek:

    kau siksa TKI ku, kau ambil Pulau ku, dan sekarang kamu rebut perbatasan ku

    Tunjukan konsistensi kedaulatan dan keutuhan NKRI
  • jangan serahkan pulau itu pada malaysia :
    1. katanya ada minyak disana
    2. kasihan nelayan kita, yang biasa melaut disana

    kalau malaysia ngotot yah terpaksa indonesia harus tegas untuk mempertahankan kedaulatan
  • mudah mudahan bisa ditemukan jalan damai..
    karena aku nggak yakin kalo terjadi perang, kita ikut bertempur disitu.. :cool:

    tapi malaysia itu kebangeten juga.. sudah bbm disini naiiiik bikin orang ribut, lha kok mau ngambil minyak.. gak tau apa kalo orang2 indonesia mulai suka bantai..
    mungkin mereka harus sering liat derap hukum, sergap, buser dll
    waspadalah.. waspadalaaaah... :mad:
  • AYO KITA PERANG LAWAN MALAYSIA LEWAT IT, kita "deface" rame2 situs2 milik orang Malay... tunjukkan kalo orang "Indon"(=biasa orang malay bilang orang indonesia) nggak goblok....nggak bermental TKI aja. Kita nggak sebodoh yg mereka kira. Malaysia nggak tahu diri tahun 50-60an Malay minta bantuan guru ke pada Indonesia, eh sekarang sudah maju SOMBONG, ngusir TKI & nyaplok Ambalat yg kaya minyak.... serakah loe F**CK Malay.......STOP KIRIM TKI ke Malay biar infrastruktur Malay macet -- GANYANG MALAYSIA....PAK KARNO pernah bilang githu....
  • enakan nggak ada negara..:P

    punya = nggak di urus
    di ambil orang = marah marah
    punya = nggak di urus
    di ambil orang = marah marah
    punya = nggak di urus
    di ambil orang = marah marah...

    indonesia, negara berpenduduk para dewa.. yg hidup dari airmata dan darah hamba sahaya (TKI)

    sementara kita...
    mungkin tak akan pernah berani, melakukan perang sesungguhnya...

    mengabdikan diri dan pengetahuan, pada desa, perang melawan kebodohan...

    anak dewa = takut miskin...

    he... he... he...
  • Originally posted by madjoong
    enakan nggak ada negara..:P

    punya = nggak di urus
    di ambil orang = marah marah
    punya = nggak di urus
    di ambil orang = marah marah
    punya = nggak di urus
    di ambil orang = marah marah...

    indonesia, negara berpenduduk para dewa.. yg hidup dari airmata dan darah hamba sahaya (TKI)

    sementara kita...
    mungkin tak akan pernah berani, melakukan perang sesungguhnya...

    mengabdikan diri dan pengetahuan, pada desa, perang melawan kebodohan...

    anak dewa = takut miskin...

    he... he... he...

    lo ngomong ape siy gak jelas euy :(
  • gw juga nggak ngerti tadi gw ngomong apa ya ?... sorry ..sorry...

    tapi.. coba deh pergi ke pulau...yg nggak keren .. atau belum ketahuan kerennya..
    kalaupun ada penjaganya, gaji penjaga yg tinggal bersama keluarganya di pulau tsb ... = ...ada yg tau ?... he he he..
    mending kasih aja pulau tsb ke Allah... kan emang milik Allah..he he he... biar Do'i yang nentu'in takdir ntu pulau,... emang milik Do'i sih.. he he he...

    bangsa ini di perlakukan sewena 2 karena bodoh
    bangsa kita bodoh... he..he..he.. nggak juga .. buktinya.. TKI wanita indonesia banyak juga yg jago komputer ( chatting tiap sabtu Minggu ... he he he .. doang...) malah sampe show segala di cam ... he he eh.. nungging...
    coba kita lihat ke rumah... buat makhluk TI yg punya pembantu... tanya dia = pembantunya.. pendidikannya gimana ? atau paling gampangnya bisa komputer nggak, biar nanti siapa tau punya kesempatan karir yg lebih baik...he he he
    itu di Indonesia sendiri.. oleh bangsa sendiri..
    he he he...

    jalan2 lagi ahh... ke desa ... dari 20 anak, paling cuma 1 anak yg pernah kesetrum cpu... he he he.. itu pun waktu nyasar ke kota.. dan...tua dikit jadi TKI tanpa di bekali Ilmu gono gini, babu forever...

    jadi.. menurut ngawurnya gw.. wacana ini, disini .. war dengan tulisan merah..bisa membentuk opini untuk men "deface " malaysia.. iya kalau menang .. kalau kalah ?

    mending waktu, tenaga,uang, dan ilmu pengetahuan nya di bagi ke desa2...

    biar bangsa kita ya..nggak bodoh bodoh amat.. ama bisa beli kaca buat ngaca...

    viva perang melawan kebodohan..

    ehh.. gw ngomong apaan sih... bingung sendiri.. he he he... sudah lah lupakan saja... he he he..
  • yap... kalo disitu bener ada minyak ato sumber daya laen bearti mereka udah kelewatan...
    Saya pernah baca di majalah SWA edisi lama banyak kapal2 malaysia yang ditangkep gara2 ngambilin pasir2 laut dari pulau2 kecil yang ada di perbatasan atas2 Indonesia kayak misalnya kepulauan natuna, en akibatnya banyak pulau2 kecil yang seharusnya menjadi BATAS negara kita dengan malaysia menjadi tenggelam -> akibat pasirnya diambilin terus sehingga daratannya terkikis. Hal ini menyebabkan batas negara kita menjadi semakin SEMPIT akibat hilangnya pulau2 kecil yang terletak di batas terluar.

    Karena kan menurut UU batas laut negara, laut batas ZEE (Zona Ekonomi Eksklusif, laut dimana kita boleh mengeksploitasi kekayaannya kalogak salah :D) dihitung 12mil laut dari batas pulau terluar,sedangkan laut teritorial sebuah negara dihitung 200 mil dari pulau terluar...

    Pasir hasil kerukannya sendiri dijual dengan harga tinggi :p Mungkin aja masi terjadi ampe sekarang. Soalnya ga mungkin kapal patroli terus2an lewat tempat yang sama :p
    Emank sich wilayah negara kita semakin luas semakin susah ngejaganya, apalagi kalo lautan :p hehe maaf jadi melenceng dari dunia IT :( curhat dari pelajaran Tata Negara waktu di kelas 3 IPS pas SMA dulu :)
  • Originally posted by omrey
    maaf sebelumnya...postingan ini memang tidak ada hubungannya dengan dunia IT :(

    Sengketa Kepulauan AMBALAT Indonesia vs Malaysia


    Anggota DPR: Kalau Perlu, Pemerintah Tembak Kapal Malaysia
    Minggu, 06 Maret 2005 | 05:36 WIB

    TEMPO Interaktif, Jakarta: Anggota Komisi I DPR Djoko Susilo, menyatakan pemerintah harus menggunakan cara-cara tegas menunjukkan penolakan terhadap keinginan pemerintah Malaysia. "Pemerintah harus terus menggelar kekuatan menunjukkan penolakan kepada Malaysia," tutur Djoko saat dihubungi via telepon di Jakarta (5/3).

    Sebelumnya, kata dia, dalam rapat Komisi I dengan Menteri Pertahanan, Komisi I memberi rekomdendasi agar pemerintah bersikap tegas menghadapi Malaysia dalam mempertahankan kedaulatan Ambalat.

    Djoko mengatakan cara-cara konfrontasi diperlukan untuk menunjukkan sikap pemerintah. Bahkan, dia menyarankan, apabila pihak Malaysia memasuki wilayah Ambalat, TNI dapat memberikan peringatan keras dengan menembak kapal Malaysia. "Tembak saja kapal yang memasuki wilayah, itu harus dilakukan sebagai peringatan. Saya rasa, kekuatan TNI AL tidak kalah dengan angkatan laut Malaysia," katanya.

    Menurutnya, hal ini wajar dilakukan karena memang sudah secara jelas Ambalat merupakan bagian dari kedaulatan RI. "Tidak ada basisnya Malaysia mengakui kedaulatan Ambalat, jangan sampai kasus kejadian Sipadan dan Ligitan terulang kembali," katanya.

    Djoko menekankan, dalam melakukan diplomasi dengan Malaysia, pemerintah hendaknya jangan mau negosiasi ataupun kompromi.

    Disamping itu, katanya, hendaknya pemerintah membuka jalur diplomasi dengan negara-negara tetangga seperti Singapura, Filipina dan Brunei Darussalam. "Kita harus menjelaskan posisi kita bagaimana, sehingga mereka dapat memahami dan memberi dukungan," katanya. Menurutnya, negara tetangga kemungkinan mendukung Indonesia, mengingat negara lain, seperti Filipina pernah dirugikan dalam penentuan batas negara oleh Malaysia.

    Dia mengatakan, Senin (7/3) DPR akan mengadakan rapat internal yang salah satunya membahas kasus Ambalat. Kemungkinan dari hasil rapat itu akan diadakan rapat gabungan antara TNI, Badan Intelijen Nasional (BIN), Departemen Pertahanan, Departemen Luar Negeri. "Agar dapat didengar akar permasalahan, dan pembahasannya lebih komprehensif," katanya.

    war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...
    war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...
    war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...war...


    kri1.jpg

    terlalu baik indonesia pada malaysia, warga negara kita di sana di siksa di perkosa dibikin cacat...dan ga digaji..dipenjara pula..:mad:

    mereka ga liat warga negara mereka (malaysia) yang di indonesia tidak pernah di ganggu ataupun sampe di siksa, mereka kita perlakukan dengan baik layaknya seorang manusia..

    sekarang sepertinya kita harus siap apabila kita dipanggil tuk terjun ke medan perang..

    tapi saya yakin presiden kita "BUKAN ORANG BODOH DAN BUKAN SEORANG PENGECUT..."
    beliau adalah seorang JENDRAL dan saya yakin beliau mempunya strategi untuk masalah ini.

    oleh sebab itu ita satukan visi dan misi, dalam satu komando..

    sekali meletus satu peluru dari moncong senjata dan menumpahkan setetes darah anak bangsa..balasannya adalah NYAWA...!!!

    Merdekaaaaaaaaaa...!!!:mad::mad:
  • :o:o:D;), waqzzzzzz dach pada semangat nasionalisme semua nya nech......seep seep...tapi walaubagaimana pun, biarkan saja para aparat pemerintah, politisi, dan TNI yg menyelesaikan hal ini semua. Tapi aku berdo'a semoga jalan keluar Perdamaianlah (diplomasi) menjadi pilihan ke-2 belah fihak, dan bukannya perang. Perang tidak akan memberikan manfaat yang nyata untuk ke-2 belah fihak, hanya akan mengorbankan warga2 yg tidak bersalah dan ini sudah banyak contohnya.
  • Hiduplah Indonesia Raya...
  • Negara Malaysia masih nempel ama Indonesia aja udah sombonk!! ntar dicari ama sampit biar dipenggal atu2x tentara malaysia

    Hiduplah........ Indonesia Raya.........!!!!
  • Originally posted by toplez
    kayaknye ini rencana orang luar... biar malay perang ma indo

    kayaknya rencana SBY, biar demo bbm berkurang, berganti jadi demo malaysia.. :D
    anggota dpr malah ikutan demo malaysia, giliran masalah bbm, mereka gak pernah mau ikutan demo jg :D
  • kalo disuruh ngikut wajib militer.. gimana ya?? :D:D

    minta senjata...
    -M4A1 Carbine
    -Kevlar Vest+helmet
    -NightVision Google
    -Desert Eagle Gun..
    -HE Granade
    -Flashbang
    -Smoke Grenade

    Atau di kasi AWP juga gpp.. huehuehue...


    **kok kayak mo maen cs yak??** :D:D:D:D
  • [align=center]****** pejsultanperak.gov.my *******

    http://www.pejsultanperak.gov.my/~pejsulprkadm/valey.htm
    [/align]


    MERDEKA !!!! THIS IS A PERSON WHO HACKED THAT SITE

    AAcopy.jpg
  • klo gw pake AK47 , soalnya paling enak make di CS :P:P:P
  • sukur.. sukur..

    selesai demo malaysia .. lanjut demo BBM :D ... nggak ada capeknya :D
  • ketegangan sudah mereda, dan ke-2 belah fihak sudah menempuh jalur damai.
  • Originally posted by toplez
    klo gw pake AK47 , soalnya paling enak make di CS :P:P:P

    aku pilih pegang detonator bom aja..
    lebih mantab
  • berhubung kata sejarah dulu kita perangnya pake bambu runcing, jd gue mending pake itu dah :D hidup bambu runcing...:):D
  • damai melulu, diplomasi terus, TKI di injak - injak terus... nggak di Arab.. Nggak di Malaysia... nggak dimana - mana.. nggak di indonesiaa...

    yang lemah di tindas terus...

    kapan perang nyeee.... sok lah atuh... sapa tau nasib bisa berubah...
    revolution break down...

    HIDUP SEKALI BERARTI, SUDAH ITU MATI
  • Ngga..!!!!
  • Originally posted by omrey
    berhubung kata sejarah dulu kita perangnya pake bambu runcing, jd gue mending pake itu dah :D hidup bambu runcing...:):D

    gue jadi pemandu sorak aja degh ...:D
    boleh gak niyyy ??...;)
  • semakin banyak bicara, sopan atau tidak sopan sekalipun ...
    berarti atau tidak sekalipun...

    semakin membiaskan arti dan tujuan sebenarnya...

    jadi kapan perang nye...
  • kenape niy yang diatas gue :o byarin aje kalo doi mo jadi 'memandu sorak' pan biar rame, kite perang trs istirahatnya di hibur dech :D:D bgimane siy luw ples huh :P
  • Originally posted by omrey
    kenape niy yang diatas gue :o byarin aje kalo doi mo jadi 'memandu sorak' pan biar rame, kite perang trs istirahatnya di hibur dech :D:D bgimane siy luw ples huh :P

    perasaan... lu yang di atas gw rey :P:P:P:P:P
  • allohu akbar
  • ya udeh kalo gitu gue jg spy aja deh ...:cool:
  • > Setelah situs milik Ketua Pengarah Kerja Raya (KPKR)
    > Malaysia yang diubah tampilannya oleh hacker Indonesia
    > dikembalikan ke asalnya, kini giliran situs milik
    > pemerintah Sultan Perak dan YellowPages Malaysia
    > "dikerjain" oleh hacker
    > Indonesia .
    >
    > Situs Sultan Perak diubah isinya (deface) menjadi
    > gambar merah putih
    > dengan tulisan INDONESIA berhuruf besar. Di Bawahnya
    > ada teks berjalan
    > bertuliskan "jangan ganggu tanahku", dan diteruskan
    > dengan teks
    > Pancasila lengkap.
    >
    > Uniknya, sang penyerang yang menyebut dirinya Kupuss
    > memasang fotonya
    > sedang bergandengan dengan Dian Sastro. Foto itu
    > diambil dari salah satu
    > adegan film "Ada Apa Dengan Cinta", dimana wajah
    > Nicolas Saputra diganti
    > dengan wajahnya sendiri (entah asli atau tidak).
    >
    > Di bawah foto ada keterangan berbunyi, "COBA LIAT
    > GANTENG GAK AKU SAMA
    > DIAN SASTRO NIH". Sedangkan di atas foto, sang hacker
    > menyampaikan pesan:
    > THANK"S TO ALL OFF INDONESIAN HACKERS, GOD BLESS US,
    > ALLAH HU AKBAR.
    >
    > Lalu ke bawah lagi, sang penyerang menuliskan LONGLIFE
    > INDONESIA,
    > DEFACED BY KUPUSS. Hacker juga mengucapkan terimakasih
    > pada beberapa

    > #MEDANHACKER
    > #MALANGHACKERLINK #KREDITCARD #GRESIKCARDING
    > #KARTUBEBEN #YOGYACARDINGX.
    >
    > Bila Anda sekarang membuka alamat
    > http://www.pejsultanperak.gov.my/~pejsulprkadm/valey.htm
    > Anda akan menemukan tampilan seperti di atas.
    >
    > Sedangkan situs kedua yang diserang adalah YellowPages
    > Malaysia dengan
    > alamat http://www.klpages.com/
    > <http://www.klpages.com/>; . Ketika situs
    > ini dibuka, lagu Indonesia Raya akan berkumandang.
    >
    > Situs dengan latar belakang hitam ini dihiasi tulisan
    > berwarna hijau
    > dengan bunyi: In the name of Allah, the Most Merciful,
    > the Most Kind
    >
    > ACHTUNG !!!
    > BaD^BoY^but^NiCe was here...!!!
    >
    > Sang hacker yang menyebut diri bad boy but nice itu
    > mengirim pesan pada
    > Perdana Menteri Malaysia. Isinya kira-kira berupa
    > tantangan perang, yakni:
    > Message to the Perdana Menteri Dato' Seri Abdullah Hj.
    > Ahmad Badawi : u
    > want a WAR ? We'll give you a WAR !!!
    >
    > Ia juga meminta agar Malaysia keluar dari wilayah
    > Indonesia segera. Itu
    > diwujudkan dalam kalimat: Message to the Malaysian
    > government : Retreat
    > from Indonesian area A.S.A.P !!! Ganyang MALAYSIA !!!
    >
    > Di akhir pesan, sang hacker mengutip semboyan
    > revolusioner yang
    > dipopulerkan Che Guevara: Hasta La Victoria Siempre
    > !!! (c) 2005
    > BaD^BoY^but^NiCe.
    >
    > Adapun perilaku merusak situs-situs Malaysia ini
    > diduga merupakan imbas
    > dari ketegangan antara Indonesia-Malaysia menyangkut
    > status blok Ambalat
    > yang diklaim kedua belah pihak. Hal serupa pernah juga
    > dialami
    > situs-situs Australia ketika negara kangguru itu
    > dianggap ikut campur
    > masalah Timor Timur dan celah Timor. (wsn)
    >
    > Terima Kasih
  • kalau gw bergerak di bidang apa yach?????, bergerak di bidang 'hacking' web malaysia dech wakakakaka......:D:D
  • gue buka situsnya malah yg ada tampilan

    Forbidden
    You do not have permission to access the requested file on this server.
  • kayaknya semua link web, di kunci sama adminnya, dia takut terlampau lebih jauh kale...:D
    karena di buat langsung redirect ke http://www.pejsultanperak.gov.my:81/.cobalt/error/forbidden.html
  • wah maen deface2an niy....:D:D:D cihuyyy
  • Originally posted by bobomg
    HIDUP SEKALI BERARTI, SUDAH ITU MATI

    eh, ini Chairil Anwar bukan ya?
    pernah denger semboyan itu lama banget tapi lupa sapa yg ngucapin :D
  • Hayo.. mana nech? blum perang ya??

    Kalo di dunia cyber, malah dah duluan perang ya?? :D:D

    heheheh...
    Ya udah kalo gini.. enakan pake AWP..
    langsung ke KL... tembak tuh si PM Malaysia...
    :D:D:D:D:D
  • Klo kita perang, kayak di IRAK gak yach? atau kita pake produk dalam negeri aja? BAMBOO RUNCING??
  • mana nih jin dan dedemit indonesia? kok gak dikeluarin? bukannya udah sering ditayangkan di acara "gentayangan" :D:D:D:D:D:D

    Prajurit malaysia disuruh test aja tahan enggak 24 jam di kegelapan hahahaha (pasti ngacir).
    Malay soldier : "bos jangan serang indonesia deh malamnya serem banyak itunya.....hiii":D:D:D:D:D:D


    (JOKE)
  • Orang2x Malaysia pernah nonton berita n baca2x berita tentang kerusuhan antar suku di Indonesia nggak ya ??

    udah pernah nonton video asli pas kerusuhan blom ya ? kayak Sampit, ama Poso...?? belum tahu gmn kekuatan orang Indonesia....

    Orang Malaysia..., LEMAH!!!
  • Originally posted by polutan
    Orang2x Malaysia pernah nonton berita n baca2x berita tentang kerusuhan antar suku di Indonesia nggak ya ??

    udah pernah nonton video asli pas kerusuhan blom ya ? kayak Sampit, ama Poso...?? belum tahu gmn kekuatan orang Indonesia....

    Orang Malaysia..., LEMAH!!!

    cieeee...mr. polutan akhirnya buka suara jg nich :D tp bener kata situ kl malaysia lemah ;) btw kok dah mulai surut yah deface2an antar indonesia vs malay ??? apa para hackernya dah damai....
  • sapa bilang udah reda..:))
    semua serangan hack indonesia dilakukan malem hari semua..

    ========
    cuplikan...berita..

    Liputan6.com, Kuala Lumpur: Gempuran hacker terhadap situs internet Malaysia kembali terjadi, Kamis (10/3) pagi. Mereka juga ikut memprovokasi perseteruan Indonesia dan Malaysia yang menghangat menyusul sengketa di Blok Ambalat, Laut Sulawesi [baca: Ambalat Bukan Isu Besar bagi Pers Malaysia].

    Bila kemarin lagu Indonesia Raya akan terdengar begitu situs www.klpages.com dibuka, pagi ini, berubah menjadi hanya gambar bendera merah putih yang tampil di layar monitor. Padahal situs ini adalah sebuah portal layanan informasi buku telepon Malaysia.

    Portal www.pejsultanperak.gov.my juga menjadi sasaran hacker. Bendera merah putih langsung terpampang begitu portal ini di-klik. Situs milik pemerintah Malaysia ini pun diserang dengan kata-kata provokatif seperti Indonesia merdeka 17-08-1945. Jangan ganggu kedaulatan Indonesia. Pada tampilan di kedua situs resmi Malaysia ini tertera copyright MedanHaCker.(ICH/Zbh)
    ==========

    siap siap yang punya server tuk jaga2..mereka ga mandang situs apa..ac.id pun di hajar..
  • yg di forum ini = SUPORTER DOAAAANG !!!

    he..he..he..

    hidup sekali berarti sudah itu mati

    salam gombal..:P
  • Stick together team...!!!
    perasaan si bobomg ini postingnya kontroversial mulu
  • Liat berita di detik.com bilangnya serangan indonesia mulai surut... entah ini terpengaruh para sesepuhnya atau himbauan org2 IT itu..

    I dunno..:D:D:D
Sign In or Register to comment.