Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Chat via Friendster

edited 4:22PM in Gaul
(copy-an dari FSnya hmmm...gue lupa namanya :D:D:D....)Buat temen2 yang YMnya diblock kantor, skarang bisa chatting lewat Friendster >> tapi ga berlaku buat yang Friendsternya juga diblock ama kantor, huehehe..<<

Caranya:

1. go to EDIT PROFILE.
2. CHANGE YOUR COUNTRY
TO "CANADA"
3. on the ZIP POSTAL CODE put this:
V3H1Z7
note: It has to be the exact format so here
i repeat V3H1Z7
4. save ur profile settings. ( of course )
5. LOG OUT.
6. log in again.
7. then check it out!!! see that
HOME/INVITE/CHAT/MY
PROFILE/FRIENDS/
DISCUSSIONS/MESSAGES/SEARCH
bar??
8. now.. u got CHAT!!!
9. click it once, and then just follow the
very -kinderganish- instructions.
10. you can actually add all of your
friends!
YEhaaaaaaaaaaah...

only thing is: YOU HAVE TO CONVINCE
THEM WITH YOUR OUTMOST CHARM TO
DO THE SAME THING AS YOU DID.
SO YOU CAN PM EACH OTHER
change the country. postal code..etc.
just TRY...
Tagged:

Comments

  • saya dah baca tuh di FS.. itukan punyanya MarshaIV hehe.. tapi belum coba se omrey.. emang seru nggak se..?
  • wah seru juga ternyata, gak jauh beda sama YM kok :D pan lumayan...soale banyak yang YMnya temen yg diblock oleh kantor dan kayaknya bentar lagi diterapin dikantor gue...//hiks :(
  • Originally posted by omrey
    wah seru juga ternyata, gak jauh beda sama YM kok :D pan lumayan...soale banyak yang YMnya temen yg diblock oleh kantor dan kayaknya bentar lagi diterapin dikantor gue...//hiks :(

    Wah om omrey badung juga yah
Sign In or Register to comment.