Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Chat via Friendster

edited 10:33PM in Gaul
(copy-an dari FSnya hmmm...gue lupa namanya :D:D:D....)Buat temen2 yang YMnya diblock kantor, skarang bisa chatting lewat Friendster >> tapi ga berlaku buat yang Friendsternya juga diblock ama kantor, huehehe..

Tanggapan

  • saya dah baca tuh di FS.. itukan punyanya MarshaIV hehe.. tapi belum coba se omrey.. emang seru nggak se..?
  • wah seru juga ternyata, gak jauh beda sama YM kok :D pan lumayan...soale banyak yang YMnya temen yg diblock oleh kantor dan kayaknya bentar lagi diterapin dikantor gue...//hiks :(
  • Originally posted by omrey
    wah seru juga ternyata, gak jauh beda sama YM kok :D pan lumayan...soale banyak yang YMnya temen yg diblock oleh kantor dan kayaknya bentar lagi diterapin dikantor gue...//hiks :(

    Wah om omrey badung juga yah
Sign In or Register to comment.