Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

ada yang lagi jomblo .... ?

2»

Comments

  • Originally posted by flaz
    BETULLLLLLLLLL!
    kalau udah didepan komputer yang tadinya lapar jadi kenyang.
    Terus kalau kenalan sama orang paling cuma pakai YM.
    Tapi ngomong-ngomong anak2 IT ganteng-ganteng lo(jangan tersinggung kalau gak termasuk)!
    :D:D:D
    :cool::cool::cool:
    :P:P:P

    Betul juga.. Kalo gw udah di depan komputer, suka lupa waktu saking keasyikan melakukan hobi.. Sampe-sampe, pernah ada SMS dari temen, gw cuekin..
  • hayayayahya....

    bentar lagi jadi ajang curhat deh....heheheh. tapi aing juga jomblo nih. tapi jojoba...hewhehe....

    skrg gw males pacaran bro, nambah2 beban idup gw aja. mending cari cewe2 buat one nite stand, atawa pacar2 instant....cocok untuk yang punya penghasilan tak menentu kyk gw...heheh....
  • Makannya kalo nyari cewek buat jadi pacar tuh jangan cewek yang banyak maunya.. Paling ngga, cewek yang kalem, pinter, taat beribadah, terutama CANTIK.. :D
  • ah yang penting seksi, keren, en punya lobang...selesai....bego gpp, kan jadi gampang dikadalin (asal jgn dikawinin aja)
  • Anggota FBI bisa bahasa Indo ya??? :D
  • Originally posted by Husni
    Anggota FBI bisa bahasa Indo ya??? :D

    FBI = Fans Berat Inul? :D

    Sandal sekarang jomblo no more he.he.he.
  • makan makan kalo gituuuuuuuuuuuu............. :D:P
  • Originally posted by sandal
    Originally posted by adenoitz
    makan makan kalo gituuuuuuuuuuuu............. :D:P

    waduh, giliran makan-makan ni orang pasti keluar :(

    Makan-makan..?? Ikut.. Ikut.. :D
  • Originally posted by adenoitz
    makan makan kalo gituuuuuuuuuuuu............. :D:P

    waduh, giliran makan-makan ni orang pasti keluar :(
  • Originally posted by polutan
    Wakakakakakakaka semua g pada Jomblo...!??!! wakakakakakaka sama gue juga g jomblo :( Jomblo Foreverrrrr.......!

    Love will find you if you try..! weqeqeqeqeqe gue ga setuju...!! yang benerr..., Love will find you if you have much much much much money!
    wekssssss......!!
  • :( gw lage jombloh :( carrin gw ce donk :(
  • Originally posted by robbenz
    :( gw lage jombloh :( carrin gw ce donk :(


    mazza segh !!! bg:P:-"
  • Kalo gitu, ama ovia aja mas Robbenz..
  • gw jomblo dah lama neh, belom ada yang mau sih dah diobral juga. :D
  • ehmm.... i love my trinity and infinity
  • Originally posted by adenoitz
    ehmm.... i love my trinity and infinity

    sape tuh? , bukannya elu cinte nye ame tukiyem ame juminten?
  • Originally posted by toplez
    Originally posted by adenoitz
    ehmm.... i love my trinity and infinity

    sape tuh? , bukannya elu cinte nye ame tukiyem ame juminten?

    ya tukiyem ame juminten itu kan nama pas masih di kampung, bis pulang dari amrik jadinya trinity ame infinity, huehehehehehe..... :D:D:D :P
  • dalam kesendirian mu, sebenarnya engkau sedang menunggu belahan jiwamu
    yang kan datang menghampirimu
    percayalah suatu saat nanti akan datang masa indahmu.

    menunggu tetap lebih baik
    daripada mencari-cari sesuatu yang tak pasti

    hidup jomblo!!
  • edited February 2011
    hai all...

    ikutan ah, kayaknya rame
    btw bang ali puitis juga, masa masih jomlo biasanya cwek paling nyerah deh kalo da cwok yang puitiss najrittt gtuuu... :-D
  • thread lama nih..., jadi setelah 6 tahun gimana nih ceritanya ..trus siapa kira-kira yang pantes dapet "Jomblo Awards..."
  • udah.... mending makan dari pada ngelamun
    hi......
  • kucing sebelah kayaknya jomblo jg.... boleh tuh ditemenin....
    wkwkkwkk
  • [quote][i]Originally posted by ahasveros[/i]
    BT ya .... saturday night .... sendirian .... ngelamun .... untung ngga ampe minum racun .... ! [/quote]

    mahal racun.. tali rafia aja lebih murah :D:D:D
    mendingan tidur di atas rel kereta api aja ,,, Gratis
    :D:D
  • Melamun Sambil Minum Limun.. wkwkwkw . Nikmati Sendiri .. Tanpa Ada Orang Terdekat..
     Ya Syukur Masih Bisa Idup Di Bumi..
Sign In or Register to comment.