Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

ada yang lagi jomblo .... ?

edited 9:58AM in Gaul
[quote][i]Originally posted by ahasveros[/i]
BT ya .... saturday night .... sendirian .... ngelamun .... untung ngga ampe minum racun .... ! [/quote]
heh.. napa harus gitu.. ga masalah lagi.. sendiri mungkin jauh lebih bebas. gw kan kuat.. hehe..
tapi sebenernya.. banyak juga yang ngejer-ngejer gw :D tapi gw ga boleh pacaran tau.. so .. enjoy aja dan terima apa adanya. ya ga kawan-kawan yang jomblo.. :D
«1

Tanggapan

  • Originally posted by ahasveros
    BT ya .... saturday night .... sendirian .... ngelamun .... untung ngga ampe minum racun .... !
    heh.. napa harus gitu.. ga masalah lagi.. sendiri mungkin jauh lebih bebas. gw kan kuat.. hehe..
    tapi sebenernya.. banyak juga yang ngejer-ngejer gw :D tapi gw ga boleh pacaran tau.. so .. enjoy aja dan terima apa adanya. ya ga kawan-kawan yang jomblo.. :D
  • Waduuuh ini masalah pacaran kok ampe pusing begini, santai aja lagi broo...

    ga usah terlalu dipikirin... emang masalah pacaran in paling ga enak .... jadi ga usah dipikirin...

    :D:D:D
  • hidup tanpa cinta seperti makan sayur tanpa sendok ! :D:D:D
  • Originally posted by ahasveros
    BT ya .... saturday night .... sendirian .... ngelamun .... untung ngga ampe minum racun .... !

    mahal racun.. tali rafia aja lebih murah :D:D:D
  • Originally posted by flaz
    hidup tanpa cinta seperti makan sayur tanpa sendok ! :D:D:D

    pake sedotan aja mas..........
  • ngomong-ngomong kok ahasveros
    avatarnya cuma gambar gelap doang kayak suasana hati nih !
  • Originally posted by flaz
    hidup tanpa cinta seperti makan sayur tanpa sendok ! :D:D:D

    betul itu .... !
  • jaaaaaaah hari gini masih mikirin pacaran :D basiiiiiii bangeeetttttttt :D
  • Emang bung Omrey mikir apaan??
    :D



    BTW aku juga gi jomblo nech...
    malam minggu cuman ngadep depan komputer.. mbil maen game..
    Kalo ada paling juga sms.. :D:D
  • Wakakakakakakaka semua g pada Jomblo...!??!! wakakakakakaka sama gue juga g jomblo :( Jomblo Foreverrrrr.......!

    Love will find you if you try..! weqeqeqeqeqe gue ga setuju...!! yang benerr..., Love will find you if you have much much much much money!
    wekssssss......!!
  • waa, ternyata yang banyak juga belum laku :P

    Kayaknya bisa dibikin theard baru tuh di diskusiweb, tittle nya : KEJORA alias KELOMPOK JOMBLO CERIAA

    Siapa yg mau jadi sukarelawan jadi moderator? dgn syarat : selama jadi moderator harus dlm keadaan jombloo kalo ketauan punya "bini" pecaaaaatt !!!
  • Originally posted by ZEXELGRIFONE
    Emang bung Omrey mikir apaan??
    :D
    lagi mikirin kamu seorang...kekekkekekeee...:P
  • @#%&;%&(%(&(^(:D:D:D:D:D
  • Aku lagi kosong nihhhhhh
    wa jawab ini cuman mo dapetin bintang aja nih kan masih pemula
    INI ADALAH POST PERTAMAKU
    :cool::cool::cool::cool::cool::cool::cool::cool::cool:
  • busettt jujur bener nehh...
    tar diomelin lo...
    didemo sama anak-anak dw kalau cuma mao cari bintang!:cool:
  • kalau difikir2 anak2 dan Om2 IT bagaimana mau laku, lawong kerjaan nya didepan komputer terus......dari pagi, siang, sore maybe ampe tengah malem, gak akan terasa kalau sedang hanyut dalam hoby.
  • BETULLLLLLLLLL!
    kalau udah didepan komputer yang tadinya lapar jadi kenyang.
    Terus kalau kenalan sama orang paling cuma pakai YM.
    Tapi ngomong-ngomong anak2 IT ganteng-ganteng lo(jangan tersinggung kalau gak termasuk)!
    :D:D:D
    :cool::cool::cool:
    :P:P:P
  • Originally posted by flaz
    BETULLLLLLLLLL!
    kalau udah didepan komputer yang tadinya lapar jadi kenyang.
    Terus kalau kenalan sama orang paling cuma pakai YM.
    Tapi ngomong-ngomong anak2 IT ganteng-ganteng lo(jangan tersinggung kalau gak termasuk)!
    :D:D:D
    :cool::cool::cool:
    :P:P:P
    betul bgt.. malah kalo saya ampe lupa gimana rasanya laper kalo dah ngoding.. (segitunya..) saya termasuk neh.. hehe..:)
  • Originally posted by flaz
    Tapi ngomong-ngomong anak2 IT ganteng-ganteng lo(jangan tersinggung kalau gak termasuk)!
    :D:D:D
    :cool::cool::cool:
    :P:P:P

    Wah luw flaz :(:( gue tersinggung niy gue pan kagak termaksud :(
  • ngomong - ngomong... mas girang bintang nya pada kemana?!? kalo gak mau lagi buat saya aja... bekas juga gak papa... hehehehe :D
  • Originally posted by greypegasus
    ngomong - ngomong... mas girang bintang nya pada kemana?!? kalo gak mau lagi buat saya aja... bekas juga gak papa... hehehehe :D
    waduw kasiman sekali dirimu "grey" :D ngarepin bintang niy yeey ntar deh gue bantuin bilang ke si girang supaya bintangnya di hibahkan ke eluw ..kekekekke :D atau lo mau bintang dari gue byar jadi 5 bintang luw, niy ambil..sok eta tah..:D
  • Originally posted by greypegasus
    ngomong - ngomong... mas girang bintang nya pada kemana?!? kalo gak mau lagi buat saya aja... bekas juga gak papa... hehehehe :D

    iyah nech...hik's aku juga bingung, bintang aku pada lari kemana yach ???
  • :D :D
    berarti aku yang gak jomblo dong ^_^
    punya pacar sebuah komputer IBM tua yang bebas diraba2 tanpa takut dosa ^_^

    emang sih, hidup tanpa wanita bagaikan hape tanpa pulsa :D
  • Originally posted by flaz
    ngomong-ngomong kok ahasveros
    avatarnya cuma gambar gelap doang kayak suasana hati nih !

    everything is misterius ..
    gelap men ... !
    segelap suasana hatiku !
    hehehehehehehehehehehe:cool::cool:
  • Originally posted by sandal
    :D :D
    berarti aku yang gak jomblo dong ^_^
    punya pacar sebuah komputer IBM tua yang bebas diraba2 tanpa takut dosa ^_^

    emang sih, hidup tanpa wanita bagaikan hape tanpa pulsa :D

    wanita....
    "we can't live with them..
    but we can't life without them..." :P
  • Originally posted by omrey
    Originally posted by greypegasus
    ngomong - ngomong... mas girang bintang nya pada kemana?!? kalo gak mau lagi buat saya aja... bekas juga gak papa... hehehehe :D
    waduw kasiman sekali dirimu "grey" :D ngarepin bintang niy yeey ntar deh gue bantuin bilang ke si girang supaya bintangnya di hibahkan ke eluw ..kekekekke :D atau lo mau bintang dari gue byar jadi 5 bintang luw, niy ambil..sok eta tah..:D

    Horee... makasih ya omrey.. ditunggu bintang nya... :D:D
  • komputerku adalah pacarku....:D:D:D
  • eng... kalo gitu komputer itu pacar kedua ku..
    hehehehe... :D
  • Haree genee... JOMBLOW.......???
  • Originally posted by kenzo_77
    Originally posted by ahasveros
    BT ya .... saturday night .... sendirian .... ngelamun .... untung ngga ampe minum racun .... !
    heh.. napa harus gitu.. ga masalah lagi.. sendiri mungkin jauh lebih bebas. gw kan kuat.. hehe..
    tapi sebenernya.. banyak juga yang ngejer-ngejer gw :D tapi gw ga boleh pacaran tau.. so .. enjoy aja dan terima apa adanya. ya ga kawan-kawan yang jomblo.. :D

    Kagak ngaruh tuh...gw dah punya bini :D
  • Huehueue... itu mah gak termasuk... dah punya bini... :D

    BTW kemaren juga ada yg nembak segala... gilee bener.. ditembak cewek..
    ada 2 lagi.. huehueue...
    malah bingung diterima apa tolak aja.. :D:D
  • Kekna menurut survey dan pengamatan selama ini..

    Emang sech kebanyakan orang2 yg pinter dan jenius itu agak2 susah dalam hal cinta...

    Gak tau kenapa ya...

    itu kayaknya loh...
    salam...
  • Originally posted by fatheer
    komputerku adalah pacarku....:D:D:D

    waduh masak mau ''making love" ama komputer konslet mas.........:D
  • Masa lalu ampe sekarang gw masih trauma....DI USIR CEWEK...didepan pacarnnya di rumahnya..

    "....dasar brengsek, kaya nggak tahu aja kalo aku dah punya pacar, kelaur dari sini sekarang...keluar....."

    cowoknya cuma diem dasar "chicken" loe.
    beberapa hari kemudian aku datang lagi..eh..pintu pagernya udah..diGEMBOK..:(

    Oh...malang nasibku..ngejar cewek sejak nov 2003..ampe sekarang nggak kesampean....
    :(:(
  • Originally posted by yaqzhanah
    Sabar, sabar mas...berarti dia bukan jodohmu...coba kalo jodoh, Tiap pulang telat dikit rumah digembok. apa gak BT digituin terus....mendingan juga jomblo :D bisa begadang ampe 2 hari 2 malem tanpa ada yang cemberut hihihihi
    Nah.. itu dia.. dengerin kata pakar kita.. :P
    terlihat sekali kata - kata dari yang sudah berkeluarga... :D
  • Sabar, sabar mas...berarti dia bukan jodohmu...coba kalo jodoh, Tiap pulang telat dikit rumah digembok. apa gak BT digituin terus....mendingan juga jomblo :D bisa begadang ampe 2 hari 2 malem tanpa ada yang cemberut hihihihi
  • :D
    ternyata org pinter susah jodoh yak ?
  • No woman No cry...
    No Kuman No cry ...

    Kesimpulan ...

    Woman = Kuman....

    Bener gak ya... ???

    Tapi kaya'nya gw suka kuman yang satu ini.. hehehe...

    Perkenalkan, i'm new kid on the milis.
    Nice to meet you all.

    :D
  • Cihuuuuyyyyyyy...gua gak jombloooo lagii...Hoorrreeeeyyyyyyyyyyyyyyy:D:D:D nangningnangningnangningnung..taktaktaktaktung :D:D:D
  • wezz.... makan-makan dooonnkk...............!!!
    ternyata org pinter susah jodoh yak ?

    yah live is matter of choices...
    seseorang diberi kepintaran, pasti akan dikurangi disisi lainnya. karena manusia bukanlah makhluk yang sempurna :D
  • Originally posted by adenoitz
    wezz.... makan-makan dooonnkk...............!!!
    ternyata org pinter susah jodoh yak ?

    yah live is matter of choices...
    seseorang diberi kepintaran, pasti akan dikurangi disisi lainnya. karena manusia bukanlah makhluk yang sempurna :D


    Udah kalo begitu siapa yg merasa webmaster, webdesigners, PHP'ers & jomblo & tinggal di JOGJA, kumpul 2 minggu lagi(minggu depan ak mudik) nongkrong ke "kucingan" bunderan UGM yg deket Menwa, minum es teh ama gorengan sepuasnya TAK BAYARIN GRATIS.....:) sumpah
  • Udah kalo begitu siapa yg merasa webmaster, webdesigners, PHP'ers & jomblo & tinggal di JOGJA, kumpul 2 minggu lagi(minggu depan ak mudik) nongkrong ke "kucingan" bunderan UGM yg deket Menwa, minum es teh ama gorengan sepuasnya TAK BAYARIN GRATIS..... sumpah

    yang diundang cuman PHP'ers aja ya..?? ASP'ers, CFML'ers gak diundang nih ??
  • Originally posted by dhermawanto
    Originally posted by adenoitz
    wezz.... makan-makan dooonnkk...............!!!
    ternyata org pinter susah jodoh yak ?

    yah live is matter of choices...
    seseorang diberi kepintaran, pasti akan dikurangi disisi lainnya. karena manusia bukanlah makhluk yang sempurna :D


    Udah kalo begitu siapa yg merasa webmaster, webdesigners, PHP'ers & jomblo & tinggal di JOGJA, kumpul 2 minggu lagi(minggu depan ak mudik) nongkrong ke "kucingan" bunderan UGM yg deket Menwa, minum es teh ama gorengan sepuasnya TAK BAYARIN GRATIS.....:) sumpah

    serius Mas ? nanti abis acara di Yogya ke jakarta yaa...traktir programmer2 jakarta hehehe :D
  • mau dong... kucingan di dekat stasiun tugu aja. tempatnya lebih eksotis dan meriah.

    sekalian nyicipi kopi josss gitu
  • kalo gamerz??
  • betmen dan robin
  • lg jomblo ya?? kalo aku lagi jatuh cinta ama avatarnya ZEXELGRIFONE neh??kenalan dong
    Originally posted by ZEXELGRIFONE
    Emang bung Omrey mikir apaan??
    :D



    BTW aku juga gi jomblo nech...
    malam minggu cuman ngadep depan komputer.. mbil maen game..
    Kalo ada paling juga sms.. :D:D
    :cool::cool:
  • Hiaaaaaaaaaaaa.... hahahaha....

    sama bung... saya juga suka ma nie cewek.. cakep dech... mangkanya dipajang jadi avatar... :D:D:D

    BTW aku juga iseng2 nemu.. tapi kekna itu tokoh dalam game online ya??
    judulnya XIAH.. atau XIAN itu..
    gamenya korea... :D:D:D

    CMIIW
  • :(dach 2 bulan nih jomblo,
    :D cariin dunk, tapi yang tinggal nya d batam yak
  • Jomblo?? baek bgt,gw bisa ngecengin cewek mana ja,
    lo punya pacar,punya bini,ga bisa kemana2 dong:P:P :P
    Jomblo is a Freedom:cool:
    So ga usah merasa malang kalo lagi jomblo:D:D:D:D:D
Sign In or Register to comment.