Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Intip Kecanggihan Kartu Grafis COLORFUL iGAME GeForce RTX 2070 Neptune OC Watercooled



Banyak banget nih game PC yang akan dirilis diawal 2019 ini. Kayak Anthem, Bloodstained: Ritual of The Night, Crackdown 3, dan masih banyak lagi. Hmmm…sayangnya game-game keren ini butuh spesifikasi yang mumpuni, salah satunya kartu grafis yang canggih.



Tapi tenang, bagi kamu yang mau merakit PC, atau pengen banget mengupgrade PC lama biar bisa maenin game-game yahud, kebetulan banget COLORFUL, produsen professional kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi denggan bangga mengumumkan kembalinya seri Neptune yang menggunakan arsitektur GPU NVIDIA GeForce RTX baru: Kartu iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC Watercooled.

Lantas apa kelebihan kartu grafis ini? Yuk kita intip:

1. Pendingin optimal untuk kebutuhan bermain game



Maen game itu bikin nagih, dan pastinya bisa bikin kita maen berjam-jam. Hal inilah yang menjadi keunggulan kartu grafis ini, di mana iGame Geforce RTX 2070 Neptune OC Watercooled menghadirkan fitur solusi pendinginan Neptune yang telah diperbaharui, meliputi pendinginan berbasis cairan AIO terintegrasi dengan radiator 240mm untuk memaksimalkan kemampuan GPU GeForce RTX 2070. iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC menawarkan pengoperasian paling sunyi dan kinerja terbaik di kelasnya namun temperatur tetap terjaga di level sangat rendah.

Tak itu saja, sistem pendinginannya menggunakan pompa efisiensi tinggi baru menghadirkan 115% tekanan statis yang lebih tinggi dari pompa tradisional, dan berkat desain pisau khusus, pompa Neptune COLORFUL memberikan kinerja pendinginan yang lebih baik. Di sekeliling pendingin tersebut terdapat dua pipa FEP yang kuat namun fleksibel untuk lebih memudahkan pemasangan. Pipa tersebut juga masih dilapisi selubung untuk memberikan tampilan premium. Radiator 240mm dengan desain low resistance memungkinkan flow rate lebih tinggi, efisiensi pertukaran panas lebih baik untuk pendinginan istimewa, kemudian kipas-kipas Air Balance di ujung saluran menyalurkan udara dengan seimbang serta tekanan untuk mendorong udara melewati ventilasi radiator dan keluar dari case. IC driver membuat pengoperasian kipas menjadi jauh lebih sunyi, tidak berisik dan tidak banyak getaran.

2. Komponen berkualitas tinggi




Salah satu yang harus diperhatikan dalam memilih kartu grafis buat maen game adalah kita juga harus memperhatikan setiap komponennya. Sesuai tradisi iGame, COLORFUL hanya menggunakan komponen-komponen terbaik pada produk-produk iGame untuk memberikan kualitas tertinggi dan kinerja yang diharapkan para gamer. iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC menggunakan kapasitor Hi-C “ultra longlife” yang memastikan daya tahan lebih baik daripada kapasitor solid-state tradisional. Terdapat modul daya DrMOS yang memaksimalkan ruang PCB untuk mengoptimalkan pendinginan serta menghadirkan kinerja yang superior. Silver Plating Technology (SPT) khas COLORFUL memampukan iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC untuk bekerja dengan temperatur rendah dan mendukung sistem pendinginan pada kartu grafis ini.

3. Fitur iGame




Keunggulan lain yang dimiliki kartu grafis ini adalah kamu juga bebas mengatur produk iGame yang dimiliki sesuai gaya mereka dengan fitur iGame Dynamik Light yang memberikan keleluasaan pengaturan efek sinar. Fitur iGameZone II memampukan pengguna untuk memaksimalkan kemampuan kartu grafis COLORFUL iGame RTX 2070 Neptune OC milik mereka. Baik kipas-kipas 120mm maupun radiatornya mendukung addressable RGB agar kartu grafis ini memiliki kemampuan pengaturan cahaya dan warna yang lebih baik.

Mantap ya? Buat kamu yang kepengen tahu lebih banyak soal kartu grafis ini, kamu bisa klik link facebook.com/ColorfulGlobal.
Sign In or Register to comment.