Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Angela Natasya kemana dikau.... ....

edited 6:03AM in Gaul
Bidadari diskusiweb kemana ya...?? kemanakah dikau gerangan.....?? lagi sibuk banget ya?? ampe lupa ama temen temen disini.... :(
Tagged:

Comments

  • sapa sih Angela Natasya?¿
  • Duh kumat lagi si Polutan :P :D
  • Originally posted by polutan
    Bidadari diskusiweb kemana ya...?? kemanakah dikau gerangan.....?? lagi sibuk banget ya?? ampe lupa ama temen temen disini.... :(
    huhahahhaha...:D:D:D kiraen dah sembuh...eh kambuh lagi gejala "angela"nya :D:D:D
  • :o:o:o
    Ya ampuunn... rela bgt bikin satu thread buat manggil seseorang.. pa lagi cewek..
    :D

    Gilee Benerr... :D:D

    Bukannya dia aktif di sub topik PHP??

    :D
  • wakakakakakaka ada aja nih si omrey masa gue dibilang kambuh. emang ada penyakit angelaSyndromacicaciae ??
    qeqeqeqeq kayak pelajaran biologi aza.... :D

    btw.., bener sih.... :(
    oh..........
  • Ya ampun...

    Jadi kangen nech??

    :D
  • :D waduh... angela lagi... angela lagi....

    gak kapok ditolak nih Om Polutan :P
  • Saran gua lupain aja, lu dah di tinggal kawin tuh ama si angela, trus suaminya ngelarang dia online n join di diskusiweb.com ... makanya dia ga pernah nongol lagi.... wawakakakak ..

    :D:D:D
  • waduh... ntar bisa bisa ketularan smua nich... gara gara om polutan he...he...:D:D
  • kayaknya lily mau gantiin angela ?
  • wakakakaka...:D:D:D
    emang lily cewe yach....;)
  • Terimakasih banyak kepada mas Omrey :) atas pengertiannya, postingannya itu dihapus. Terimakasih banyak yaaa mas... :)

    heheheheh betul! kangen nih..... :D
  • :(:( sori ye Mr. polutan ane cm bejanda eh becanda ding :D jangan dimasukin dalam hati..emang si kalo lagi sedang jatuh cintrong bawaan pasti sensi abisss :D:D:P gue dukung penuh deh utk mendapatkan si "angela" sini gue bantuin mana no HP nya PM ke gue aje?? huahahahahhahahhhaa :P (bcanda loh jgn tersinggung) OK
  • wah.. ternyata dulu juga ada pendahulunya alya - mples...
  • Gembosi Yudhist :D :P
  • thread jaman batu lagi.
  • 2004? aduh gw masih imut jaman segitu :D
  • /*ini ceritanya sedang mengungkap sejarah dweb*/
  • iya, imut, skrg sih amit2 :-"
  • hmmm dwebber2 legendaris laghe :D....
  • Weh, Polutan baru cabut dari kantorku tuh, resign mo skripsi.

    Hayo ada yang berminat nggantiin Polutan di kantorku nggak?
  • Originally posted by sandal
    Weh, Polutan baru cabut dari kantorku tuh, resign mo skripsi.

    Hayo ada yang berminat nggantiin Polutan di kantorku nggak?

    Bisa posting selengkapnya jeng di topik loker
  • Angela?!!? Itu kan nama istriku! jangan2...
Sign In or Register to comment.