Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Angela Natasya kemana dikau.... ....

edited 7:55AM in Gaul
Bidadari diskusiweb kemana ya...?? kemanakah dikau gerangan.....?? lagi sibuk banget ya?? ampe lupa ama temen temen disini.... :(

Tanggapan

  • sapa sih Angela Natasya?¿
  • Duh kumat lagi si Polutan :P :D
  • Originally posted by polutan
    Bidadari diskusiweb kemana ya...?? kemanakah dikau gerangan.....?? lagi sibuk banget ya?? ampe lupa ama temen temen disini.... :(
    huhahahhaha...:D:D:D kiraen dah sembuh...eh kambuh lagi gejala "angela"nya :D:D:D
  • :o:o:o
    Ya ampuunn... rela bgt bikin satu thread buat manggil seseorang.. pa lagi cewek..
    :D

    Gilee Benerr... :D:D

    Bukannya dia aktif di sub topik PHP??

    :D
  • wakakakakakaka ada aja nih si omrey masa gue dibilang kambuh. emang ada penyakit angelaSyndromacicaciae ??
    qeqeqeqeq kayak pelajaran biologi aza.... :D

    btw.., bener sih.... :(
    oh..........
  • Ya ampun...

    Jadi kangen nech??

    :D
  • :D waduh... angela lagi... angela lagi....

    gak kapok ditolak nih Om Polutan :P
  • Saran gua lupain aja, lu dah di tinggal kawin tuh ama si angela, trus suaminya ngelarang dia online n join di diskusiweb.com ... makanya dia ga pernah nongol lagi.... wawakakakak ..

    :D:D:D
  • waduh... ntar bisa bisa ketularan smua nich... gara gara om polutan he...he...:D:D
  • kayaknya lily mau gantiin angela ?
  • wakakakaka...:D:D:D
    emang lily cewe yach....;)
  • Terimakasih banyak kepada mas Omrey :) atas pengertiannya, postingannya itu dihapus. Terimakasih banyak yaaa mas... :)

    heheheheh betul! kangen nih..... :D
  • :(:( sori ye Mr. polutan ane cm bejanda eh becanda ding :D jangan dimasukin dalam hati..emang si kalo lagi sedang jatuh cintrong bawaan pasti sensi abisss :D:D:P gue dukung penuh deh utk mendapatkan si "angela" sini gue bantuin mana no HP nya PM ke gue aje?? huahahahahhahahhhaa :P (bcanda loh jgn tersinggung) OK
  • wah.. ternyata dulu juga ada pendahulunya alya - mples...
  • Gembosi Yudhist :D :P
  • thread jaman batu lagi.
  • 2004? aduh gw masih imut jaman segitu :D
  • /*ini ceritanya sedang mengungkap sejarah dweb*/
  • iya, imut, skrg sih amit2 :-"
  • hmmm dwebber2 legendaris laghe :D....
  • Weh, Polutan baru cabut dari kantorku tuh, resign mo skripsi.

    Hayo ada yang berminat nggantiin Polutan di kantorku nggak?
  • Originally posted by sandal
    Weh, Polutan baru cabut dari kantorku tuh, resign mo skripsi.

    Hayo ada yang berminat nggantiin Polutan di kantorku nggak?

    Bisa posting selengkapnya jeng di topik loker
  • Angela?!!? Itu kan nama istriku! jangan2...
Sign In or Register to comment.