Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Coba Menyaksikan Video Clip Unik Dari Bruno Mars Dalam Lagu "That's What I Like"

Bruno Mars sepertinya tidak pernah berhenti merilis lagu-lagu barunya dan selalu berhasil mencuri perhatian para penikmat musik. Di hasil tangga lagu dunia, lagu tersebut pun berhasil mengalahkan lagu Humble dari Kendrick Lamar dan lagu I Feel It Coming dari The Weeknd & Daft Punk.

Bruno berhasil mencuri perhatian penggemarnya di lagu “That’s What I Like”

Bruno Mars memang selalu berhasil menampilkan apa yang disukai penggemarnya. Setelah sukses dengan “24K Magic” dan “Versace On The Floor“, kali ini giliran single “That’s What I Like” yang akan menghibur penggemar setia Bruno Mars. Sejak pertama kali diluncurkan, lagu terbaru Bruno ini mendapat tanggapan positif. Bahkan telah mendapat showcase tertinggi.

Video clip yang begitu unik dari lagu tersebut

Berseting backdrop putih, klipnya memperlihatkan Bruno yang membuktikan tidak butuh banyak orang atau penari pendukung untuk bisa menari dengan meriah. Berdurasi sekitar 3.5 menit, dalam videonya kita bisa melihat Bruno yang tampak sangat menikmati lagu bercorak hip-hop tersebut dan menari-nari dengan lincah. Sendiri saja. Video minimalis ini juga menampilkan ilustrasi yang digambar dengan tangan, seperti kompleks apartemen di Manhattan dan rintik hujan di tengah-tengah klip. Di bagian lain videonya, terlihat sang penyanyi berusia 31 tahun tersebut, yang mengenakan busana hitam-putih, ditarik oleh seekor kuda animasi dan berdansa seolah-olah sedang mengendarai sebuah mobil Cadillac. Sudahkah kamu menonton video clip tersebut ? Kalau belum cobalah menikmatinya ya.

Sign In or Register to comment.