Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Lagu Hit Thinking Out Loud Dan Suara “Aneh” Didalamnya

Ed Sheeran sangat berhasil ketika merilis lagu Thinking Out Loud. Berkat lagu tersebut yang masuk dalam “X”, penyanyi musik folk, pop tersebut berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi di industri musik, seperti BRIT Awards 2015. Namun selain lirik yang manis dan irama lagu yang enak didengar maka ada hal misterius dalam lagu tersebut.

Suara “aneh” dalam MV lagu Thinking Out Loud

Suara “aneh” terdengar jelas jika kita menyaksikan video klip yang kata kuncinya “Ed Sheeran - Thinking Out Loud [Official Video]”. Suara misterius tersebut menyerupai vokal anak kecil. Dalam video klip, pada detik ke-45, terlihat Ed Sheeran tengah memeluk rekan dansanya yang mengenakan gaun serba putih. Dari belakang, cahaya lampu menerangi keduanya. Suara anak kecil tersebut terdengar jelas di detik ke-45, saat lirik Ed Sheeran menyanyikan lirik "And baby my heart could still fall as hard at 23". Setelah dirinya melafalkan kata “heart”, terdengar suara anak kecil yang juga menyebut kata “heart”.

Penjelasan secara logis

Pada dasarnya memang ada suara lain yang masuk ke dalam rekaman tersebut. Namun, bukan suara hantu, melainkan suara backing vocal yang memang muncul secara “outlay” atau terlambat nada. Terlebih lagi, efek suara anak kecil yang muncul adalah hasil gema dari suara Ed Sheeran. Intinya, suara tersebut merupakan hasil dari kesalahan sistem yang terjadi ketika musik tersebut direkam.

Bagaimana menurut kamu ? Apakah kamu percaya atau tidak dengan “cerita misterius” tersebut ? Bagi yang penasaran silahkan dicek ya lagunya. Tapi bagi yang tidak suka mendengar “sesuatu yang aneh” maka cobalah menikmati lagu-lagu Indonesia sendiri saja ya biar lebih aman, ada yang lagi hit nih contohnya Turun Naik Oles Trus dari Fresh Boy atau Asal Kau Bahagia dari Armada ya. Selamat menikmatinya.

Sign In or Register to comment.