Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Highlight Bahagia Dengan Single Comebacknya “Plz Don’t Be Sad”

Beast telah kembali dengan nama berbeda yaitu Highlight. Dengan kedatangan ini membuat para fans nya semakin “gila” apa lagi lagu terbarunya yang berjudul Plz Don’t Be Sad. Lagu tersebut segera menjadi lagu hit yang tidak kalah dengan single Take You Home free download dari Baekhyun.

Highlight – nama baru dari BEAST

BEAST menjadi salah satu boyband di second generation Kpop yang masih terus menunjukan eksistensinya hingga saat ini. Berbeda dengan boyband lain dari generasi yang sama, yang cenderung melalui masa-masa lebih mudah, BEAST justru mengalami banyak hal buruk dibawah manajemen Cube Entertainment. Hingga akhirnya pada tahun 2016 lalu, 5 orang anggota BEAST memutuskan keluar dan membentuk agensi mereka sendiri. Dengan agensi baru inilah, Yoon Doo-joon, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon lantas kembali dengan nama dan image baru, yang kali ini dipastikan jauh lebih baik dari sebelumnya. Nama HIGHLIGHT pun dipilih, yang mereka akui memiliki banyak makna personal untuk para members dan juga fans, yang selama ini sudah setia bersama dengan boyband tersebut. Pada tanggal 20 Maret 2017 menjadi tanggal re-debut BEAST dengan nama baru, HIGHLIGHT.

Highlight merasa bahagia dengan single terbaru ini

Pada hari Selasa tanggal 28 Maret kemarin, Highlight hadir dengan performance version dari MV Plz Don't Be Sad. Berbeda dari sebelumnya, para member Highlight justru terlihat lebih antusias dan heboh di video performance version lagu andalan mereka itu. Para member pun sepertinya tak tahan untuk tidak berbahagia di comeback mereka setelah berganti nama. Termasuk sang leader, Yoon Doo Joon yang sampai mengubah koreografi di bagian akhir lagu Plz Don't Be Sad saking senangnya. Jika biasanya di akhir lagu Kikwang cs berdekatan dan saling berangkulan sambil melompat-lompat girang, kali ini berbeda. Pasalnya, Doo Joon entah ke arah mana nge-dance tak jelas, melepaskan jubahnya dan melemparkannya bak koboi. Sontak saja aksinya di akhir video sukses membuat fans salah fokus.

Highlight akhirnya membuktikan musikalitas mereka sebagai idol tak surut meski harus "kembali" jadi rookie. Terbukti, Highlight baru saja meraih kemenangan perdana di program musik "The Show" sepekan setelah perilisan mini album mereka. Selain lagu dari Highlight maka masih ada lagu lain dari TWICE yang konsepnya hampir sama dengan Plz Don’t Be Sad yaitu lagu Knock Knock. Cobalah kamu menikmati dua single tersebut dan membandingkannya ya.



Sign In or Register to comment.