Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Something Just Like This - Kolaborasi Yang Sempurna

Sepertinya The Chainsmokers tidak pernah berhenti mengejutkan para penikmat musik dengan single-single yang mereka riliskan. Kali ini lebih heboh lagi ketika mereka berkolaborasi dengan Coldplay melalui sebuah lagu yang berjudul Something Just Like This.

Cerita dari lagu Something Just Like This

Sepertinya lagu ini itu bercerita tentang seseorang yang sedang dalam masa pencarian (entah itu mencari jati diri, cinta, kebahagiaan atau apapunlah) tapi yang jelas dia itu dalam pencariannya sudah membaca banyak buku lama tentang manusia super dengan kekuatannya, dan tak di satu dari buku - buku itu ada tentang dirinya. Sampai akhirnya dia sadar bahwa hal yang dibutuhkan bukan itu semua, dia hanya butuh kasih sayang, cinta serta seseorang yang dapat dia rindukan untuk merubahnya.

Keunikan dari lagu Something Just Like This

The Chainsmokers dan Coldplay menjabarkan makna lagu Something Just Like This dengan baik, membuatnya mudah dimengerti, ringan, tanpa terdengar cheesy. Keputusan kedua grup musik itu untuk menyisipkan nama-nama pahlawan seperti Achilles, Hercules, Spiderman, Batman, dan Superman membuat lagu Something Just Like This semakin catchy dan mudah diingat.

Meski nyaris terdengar seperti “Roses”, lagu terdahulu Taggart dan Pall dengan Rozes, “Something Just Like This” menghadirkan musik yang lebih enak didengar dan kental akan future bass. Namun, musik khas Coldplay pun terdengar cukup jelas di lagu ini. Selain vokal unik Chris Martin, permainan gitar solo Jonny Buckland juga memanjakan telinga, mengingatkan permainannya apiknya di lagu “Every Teardrop Is a Waterfall”.

Secara keseluruhan, “Something Just Like This” adalah lagu yang sederhana dari segi lirik dan aransemen, mudah dimengerti maknanya, dan menyenangkan. Bagaimana tidak ? Dua grup musik yang namanya sudah tidak dipertanyakan lagi lengkap dengan genre yang berbeda (EDM dan Britpop/pop rock) bersatu untuk menghadirkan sebuah lagu yang mampu membuat jutaan telinga tak ingin berhenti mendengar. Bagaimana dengan kamu ? Jika belum pernah mendengarnya maka cepatlah download dan menikmatinya ya, pasti tidak mengecewakan kamu deh.

Sign In or Register to comment.