Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Erick Weeks Lewis

Siapa sih Erick Weeks Lewis yang sedang marak diperbincangkan ?

erick weeks lewis

Erick Weeks Lewis (lahir 10 Maret 1986; umur 30 tahun) adalah pemain sepak bola berkebangsaan Liberia yang kini bermain untuk Persib Bandung. Posisinya adalah Gelandang.

Karir :

Madura United FC
Manajemen Madura United FC mendatangkan Erick Weeks Lewis untuk menggantikan gelandang Spanyol Toni Mossi yang dianggap tidak memberikan kontribusi besar kepada tim. Erick membuat debutnya melawan Persib Bandung.

Persib Bandung
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi menggunakan jasa Erick Weeks. Slot pemain asing PERSIB pun sudah lengkap untuk mengarungi Piala Presiden 2017.

Manajer PERSIB, Umuh Muchtar mengatakan, Erick akan dikontrak sementara untuk Piala Presiden dan menggenapi kuota pemain asing yang sudah dihuni, Shohei Matsunaga dan Vladimir Vujovic. Jika performa Erick memuaskan pada turnamen pra-musim itu, Maung Bandung akan mempertimbangkan untuk kompetisi musim depan.

Striker naturalisasi Sergio van Dijk berharap Erick Weeks Lewis bisa menjadi pengumpan jitu bagi barisan penyerang Persib Bandung seperti yang dilakukan gelandang sebelumnya, Marcos Flores.
Kegagalan mendatangkan Vitor Saba membuat manajemen Persib akhirnya merekrut Erick Weeks. Manajemen menjanjikan kontrak satu tahun bila pemain asal Liberia ini tampil ciamik di Piala Presiden.

Sementara itu, Erick Weeks tak mempermasalahkan dirinya hanya dikontrak untuk turnamen Piala Presiden 2017, dan optimistis bisa memberikan permainan terbaik agar diikat secara permanen.
“Saya tahu, saya bisa. Saya tidak masalah saya fokus saja tunjukan yang terbaik. Kasih saya motivasi. Saya target bawa Persib juara. Saya bisa adaptasi dengan cepat, bisa satu minggu atau empat hari. Saya akan berusaha saja,” ujar Erick Weeks.
“Saya senang bisa bergabung dengan tim hebat, dan luar biasa seperti Persib. Banyak pemain asing ingin bermain di sini. Saya ingin main lama di sini, dan akan bermain dengan hati.”

erick weeks lewis

Erick Weeks juga mengapresiasi antusiasme bobotoh yang memadati lapangan GOR Lodaya, Bandung, pada sesi latihan perdananya bersama Maung Bandung. Erick Weeks pun merasa senang bisa kembali bermain bersama Tantan seperti kala memperkuat Sriwijaya FC pada musim 2013.
“Saya senang dan antusias melihat bobotoh. Banyak suporter di sini yang tunggu saya. Saya suka, terima kasih. Saya juga senang bisa punya teman seperti Tantan dan juga yang lain,” katanya.

Akankah kehadiran Erick Weeks ini bisa membawa kemenangan untuk Persib ?
Sign In or Register to comment.