Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

catatan yang harus diabaikan

edited March 2015 in Gaul
maaf sudah terselesaikan masalahnya hehe ..
. ucapan terakhir saya mungkin di diskusiweb.com
. makasih sangat buat ka panda, ka babi, ka buaya, ka dhryasa udah dengan sangat sabar dan berbaik hati ngebantuin saya buat nyelesain tugasnya. makasihhhhh banyak :D :D kalian bner2 malaikat buat saya >:D< >:D<  :-*
. dengan tidak tau dirinya saya masih aja tetep trus nanyain yang padahal mungkin itu masalahnya gampang :\"> :P 
. pokoknya terima kasih banyak
. 그럼 안녕 :-h :-h :-h

Tanggapan

  • edited March 2015
    :))

    ngambek nih ? :))

    kadang orang bisa lagi banyak pikiran karena kerjaan yg numpuk
    jadi ogah nambah masalah dgn ngeliat koding yg panjang-panjang atau kompleks

    kalo cuma sekedar koding kecil, pendek, ndak terlalu ribet
    mungkin bisa cepat bantu

    tapi kalo diperkirakan nambah beban pikiran
    utk sementara jadi diabaikan dulu
  • gak ka,,, saya orangnya gak ngambekan ko hehee \m/  \m/  \m/ ... tapi emang tugasnya kan di kumpulin seblm tgl 12 april sekrng. jadi saya bikin programnya di sederhanain aja dlu hehee :\"> :P  .. nanti pas bikin skripsi bru deh di kembangin :\"> :\"> tapi mungkin itu jga B-)
    . makasih banyak ya ka ats semua bantuannya, soalnya cma kaka kaka disini aja yg paling sabar ngadepin saya hehee :\"> :-* :-* :-* . banyak banget pelajaran yg saya dapet dri sni hehee, aduh sayanya jadi sdih :-S :-S :-S
    . nnti klo ada tugas lainnya, mungkin saya bakalan balik lagi ksni hehee :)>-  ;))
  • ketinggalan apa nih ane?
    ini cewek beneran kang boo? jangan2 kek si white magic :o
  • edited June 2015
    lha mbuh mbah nanang ...
    lha wong saia juga belum pernah melakukan pemeriksaan fisik je :))


    monggo, kalo situ mau maju buat ngintipin asli cewek beneran atau kagak ... :D
Sign In or Register to comment.