Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

siapa sich sesepuh dweb yang masih aktif

edited December 2014 in Gaul
maaf sudah lama banget ga aktif

mungkin bsa balik lagi jadi newbie tapi ga bakal balik lagi jadi eep :P

cuma pengen tau siapa aja sich dweber lama (mungkin bsa di blg udah prasejarah) yang masih aktif dsini :)

dulu yang ak ingat itu ada

1. om kepiting a.k.a omrey >>> sudah tobat (tapi blum pasti)
2. om yeny a.k.a sandalian >>> setengah tobat (masih sering panggil2 sayang ga jelas :P)
3. om yudhist >>> ga tau sekarang tambah gede gmn :)
4. detnot >>> masih jadi guru mesum ga ya :P (eh dia guru kan ya?)
5. pangsit >>> ato org ini yang guru gw lupa :P
6. om boo >> yang accountnya buanyak banget :P
7. om goku yang ak liat masih aktif banget

mungkin semua review itu salah 

tapi dweb ini web awal ak kenal yang namanya html dan css.

maju trus untuk dweb :)

Tanggapan

  • satu lagi ak masih inget banget ada 1 ratu di antara para eep yang keleparan ini :)
    namanya itu rhea anggle :)

    apa kabar tentang dia ya :D
  • woi ependiiii
  • ependi masih jaman ya?
  • edited December 2014
    haaaa ???

    ni pasangan abadi sendal zephit kok bisa nungul barengan ? :))
    jam 12 malem pisan ...
    lagi mangkal barengan yo ? :))
    6. om boo >> yang accountnya buanyak banget :P
    tenang phir ...
    masih banyak kok ... :D

    saingannya pan cuma starboard ama sendal :D
    2. om yeny a.k.a sandalian >>> setengah tobat (masih sering panggil2 sayang ga jelas :P)
    =)) =)) =))

    bah ...
    bini nya mah cuma kamuplase
    mungkin bsa balik lagi jadi newbie tapi ga bakal balik lagi jadi eep :P
    gw jamin dirimu tetep bakal jadi ependi sepanjang masa kok phir :D
  • lobster? SKRG GANTI LAGI JADI LOBSTER???


  • edited December 2014
    image

    lobster ?



    lobster yg mana ?

    image
  • welcome back.. Zephir

    saya masih hidup jg loh, sampe sekarang peternakan di diskusiweb makin rame ... tambah babi tuh di atas .. 
    (sabar sama binatang2 yang makin banyak ..... )
  • sampe sekarang peternakan di diskusiweb makin rame ... tambah babi tuh di atas .. 
    (sabar sama binatang2 yang makin banyak ..... )
    [-( [-( [-(

    cuma nambah 16 ekor doang ...

    itu aja dari 26 akun lama yg masih selamat dari error 2010
    cuma 1 doang yg bisa dipake
    yg lain kagak bisa di reset password nya

    jadi total cuma pegang 17 akun
    :))
  • ji ?
    nopo ji ?
    teko-teko kok cuma posting "." doang ?

    * sunati sisan * >:)
  • maaf suhu... hamba tidak mampu berkata apa-apa setelah melihan perubahan nama suhu yang sekarang
    :|
  • edited December 2014
    =))

    suhu mu kuwi ...

    opo to salahnya dgn "babi" :P

    kasihan babi nya, kagak punya salah di hina dina :))
  • siapa juga yang menghina babi?
    :))
  • edited December 2014
    lha "nama" yg mana ? :P
  • phir, kemana aje ente?
    masih suka ajep2 gak?
    itu ada babi ngepet jelmaan kang boo bukan yak? 
  • detnot kampret ... b-(
  • yg punya id tante rosa mana nih?
Sign In or Register to comment.