Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Web Programmer (PHP)

edited 3:26PM in Lowongan IT
Saya nggak begitu Faseh ama PHP... tapi kalo disuruh ngebaca kode lumayan lancar... kalo disuruh buat kode... Manual PHP harus ada di tangan.... soalnya fungsi PHP banyak banget seh...!!!!!!!!!:)
bisa di kontak melalui e-mail saya di bawah..!!!!!!

Tanggapan

  • Saya nggak begitu Faseh ama PHP... tapi kalo disuruh ngebaca kode lumayan lancar... kalo disuruh buat kode... Manual PHP harus ada di tangan.... soalnya fungsi PHP banyak banget seh...!!!!!!!!!:)
    bisa di kontak melalui e-mail saya di bawah..!!!!!!
  • Saya bisa Dreamweaver,PHP,MySql dan aplikasi grafik,pernah buat web dgn shopping cart.

    http://mall.tarita.co.id

    salam
    Rudy
  • Terimakasih atas responnya baik berupa email maupun jawaban di forum ini.
    Untuk saat ini saya sudah menemukan rekan yang bisa membantu saya mengerjakan tugas yang saya emban. Mungkin lain waktu saya butuh akan saya hubungi baik personal maupun melalui forum ini.
    Sekali lagi, terimakasih atas responnya.
  • saya baru mau belajar web enaknya pakai apa ya? php/html?kalo php harus dari mana saya mulai? program apa aja yang dibutuhkan? makasih ya? o ya bukunya untuk belajr yang paling enak judulnya apa karangan sapa?
  • Originally posted by modyn
    saya baru mau belajar web enaknya pakai apa ya? php/html?kalo php harus dari mana saya mulai? program apa aja yang dibutuhkan? makasih ya? o ya bukunya untuk belajr yang paling enak judulnya apa karangan sapa?

    mas postingnya di kategori php ya..
Sign In or Register to comment.