Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

tanya table

<table width="150" border="0">
    <tr>
        <td>deskripsi</td>
        <td>:</td>
        <td>aaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaa</td>
    </tr>
    <tr>
        <td>deskripsi</td>
        <td>:</td>
        <td>aaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaa</td>
    </tr>
</table>

hasilnya :

                aaaaaaaaaa
deskripsi : aaaaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaa
deskripsi : aaaaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaaaaaaaaa

gimana biar hasilnya :

deskripsi : aaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaaaaaaaaa
deskripsi : aaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaaaaaaaaa
Tagged:

Comments

  • edited March 2014
    :D

    capture gambar aja mas :D
    posting ke postimage.org
    lalu posting kemari url nya

    atau maksud elo valign top ?

    <table width="150" border="0">
        <tr valign="top">
            <td>deskripsi</td>
            <td>:</td>
            <td>aaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaa</td>
        </tr>
        <tr valign="top">
            <td>deskripsi</td>
            <td>:</td>
            <td>aaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaa</td>
        </tr>
    </table>

    atau atur pake css, vertical-align:top
  • http://postimg.org/image/8uigxns5f/

    itu deskripsi nya di tengah2.
    aku pengen deskripsi nya di pojok kiri atas.
    udah nyoba tapi gak bisa2. :D
  • valign kah ?

    tuh sudah gw contohin
  • iya master.
    makasih atas bantuannya. :-bd
  • coba lihat ini master :
    http://i.imgur.com/mDdcCAC.png

    aku pengen tabel yg di kanan sejajar dengan tabel yg dikiri
    udah nyoba tapi gak bsa2 :D

    cssnya kayak gini :

    .content{
        border:1px solid black;
        padding: 50px;
        width: 960px;
        height: auto;
        margin: 0px auto;
        text-align: center;
    }

    #tabel
    {  
        width: 250px;
        border-collapse: collapse;
        display:inline-block;
    }

    #tabel th

        padding: 10px;   
        border-bottom: 1px solid grey;
    }

    #tabel td
    {  
        border-bottom: 1px solid grey;
        border-top: 1px solid transparent;
    }

    mohon pencerahannya master
  • coding tabel nya mana ea?
  • sama itu mah ... valign juga
    kalo main css itu vertical-align
  • makasih master :-bd
Sign In or Register to comment.