Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

tanya table

<table width="150" border="0">
    <tr>
        <td>deskripsi</td>
        <td>:</td>
        <td>aaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaa</td>
    </tr>
    <tr>
        <td>deskripsi</td>
        <td>:</td>
        <td>aaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaa</td>
    </tr>
</table>

hasilnya :

                aaaaaaaaaa
deskripsi : aaaaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaa
deskripsi : aaaaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaaaaaaaaa

gimana biar hasilnya :

deskripsi : aaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaaaaaaaaa
deskripsi : aaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaaaa
                aaaaaaaaaaaaaaaaa
Tagged:

Comments

  • edited March 2014
    :D

    capture gambar aja mas :D
    posting ke postimage.org
    lalu posting kemari url nya

    atau maksud elo valign top ?

    <table width="150" border="0">
        <tr valign="top">
            <td>deskripsi</td>
            <td>:</td>
            <td>aaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaa</td>
        </tr>
        <tr valign="top">
            <td>deskripsi</td>
            <td>:</td>
            <td>aaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaa</td>
        </tr>
    </table>

    atau atur pake css, vertical-align:top
  • http://postimg.org/image/8uigxns5f/

    itu deskripsi nya di tengah2.
    aku pengen deskripsi nya di pojok kiri atas.
    udah nyoba tapi gak bisa2. :D
  • valign kah ?

    tuh sudah gw contohin
  • iya master.
    makasih atas bantuannya. :-bd
  • coba lihat ini master :
    http://i.imgur.com/mDdcCAC.png

    aku pengen tabel yg di kanan sejajar dengan tabel yg dikiri
    udah nyoba tapi gak bsa2 :D

    cssnya kayak gini :

    .content{
        border:1px solid black;
        padding: 50px;
        width: 960px;
        height: auto;
        margin: 0px auto;
        text-align: center;
    }

    #tabel
    {  
        width: 250px;
        border-collapse: collapse;
        display:inline-block;
    }

    #tabel th

        padding: 10px;   
        border-bottom: 1px solid grey;
    }

    #tabel td
    {  
        border-bottom: 1px solid grey;
        border-top: 1px solid transparent;
    }

    mohon pencerahannya master
  • coding tabel nya mana ea?
  • sama itu mah ... valign juga
    kalo main css itu vertical-align
  • makasih master :-bd
Sign In or Register to comment.