Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Perkenalan diri

edited August 2013 in Gaul
hai,. gue baru nih nimprung ni di diskusi web ini. so, jadi aku belum tau apa-apa di sini. kalo ada yang mau jelasin,tolong jelasin ya ^^
owh ya, kenalin nama gue Della stefhanie Purnamasari Rahayu (panjang banget ya) :) tapi panggil aja gue della
Gue dari palembang.
kalo ditanya soal hobby, jelas gue hobby banget yang namanya buat tulisan-tulisan baik itu cerpen, atau apalahhh ^^ ga percaya? silakan kunjungi blog gue di della-stefhanie@blogspot.com

nah udah kan gue perkenalin diri gue, sekarang gantian ya, lo lo pada kenalin diri :)
gue harap sih kalian mau ngerespon tulisan gue ini, walaupun kalian nganggep gak penting :)

Salam kenal dan salam sahabat dari gue Della Stefhanie ^^
Tagged:

Comments

  • nnngggg ... moga-moga kagak salah alamat ... soalnya forum ini isinya programmer :D
Sign In or Register to comment.