Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Diskusiweb konversi dari Vanillaforums ke Xenforo? Setuju?

2»

Tanggapan

  • napo mbalik 3 maneh yo, perasaan wes di edit dadi 4, di buka maneh telu meneh.. update 4, mbalik telu meneh..

    parah.
    ableh to mbah ...
    lha sing nulis pan pancen mbah ableh ... :))
  • ooo..
    :-O
  • edited July 2013
    =)) =)) =))

    ngaku to nek asline nulis 3

    =)) =)) =))
    iya nak,
    anak saya si ableh, habis bapak gaplokin, memang ngaku kalau tadinya menulis "3"

    nanti kalau si ableh mungkir lagi, biar bapak yang nyunatin tititnya ableh pakai gergaji mesin

    B-)
  • ... biar bapak yang nyunatin tititnya ableh pakai gergaji mesin ...
    blaik ... :-SS :-SS :-SS
  • edited July 2013
    biar bapak yang nyunatin tititnya ableh pakai gergaji mesin
    jangan digergaji pak, di kikir aja pelan-pelan =))
  • edited July 2013
    sisan diukir kembang-kembang wae =))
  • edited July 2013
    dibatik polkadot pinky ... koyo lolipop ... =)) =)) =))
  • wanine kroyokan
  • edited July 2013
    wanine kroyokan
    arep melu ngeroyok mbah ableh sing lemu, bunder, semok tur lucu kuwi sisan mbah ? :D

    mumpung wonge lagi ngilang ... :))
  • ki thread opo to sakjane, rak nggenah sing reply
  • lama ya nunggu final released nya :(
  • edited October 2013
    Min, aku masih momod ya di ya forum yang baru entar. Tugasku cuma ngawasin kloningan si Pak titit (.), kalo riwil ga pake peringatan, langsung tak apus.
    :-*
  • edited October 2013
    Min, aku masih momod ya di ya forum yang baru entar. Tugasku cuma ngawasin kloningan si Pak titit (.), kalo riwil ga pake peringatan, langsung tak apus.
    :-*
    cinta amat elo ama gw Go ...
    =)) =)) =))



    emang sekarang elo bukan momod ?
    kirain momod ...

    mbah mimiiinnnn ... yugo ama ableh jadiin momod duong ...
    biar gw kagak capek patroli sendirian :D
  • Momod kok, cuma baru sekarang bisa dines lagi. hehehe...
    Noh cek posting di atas sebagai bukti. =))
  • Saya uda coba konversi dari vanilla ke xenforo, ternyata RUIBET brooooooooo

    Sptnya kalau ga nunggu ada fasilitas import/konversi langsung dr vanilla ke xenforo batal konversi, paling saya upgrade vanilla trus restrukturisasi kategori2 forumnya biar gampang diakses.
  • edited December 2013
    kayanya bisa muter mbah :D

    vanilla ke phpbb3
    https://github.com/WWWebWizard/Vanilla2-to-phpBB3

    phpbb3 ke xenforo
Sign In or Register to comment.