Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Microsoft Sculpt Comfort, Mouse Khusus Windows 8

JalanTikus.com - Pihak Microsoft meluncurkan sebuah mouse dengan desain khusus untuk Windows 8 yang dilengkapi tombol start, mouse khusus Windows 8 tersebut diberi nama Microsoft Sculpt Comfort. Mouse tersebut dibekali tombol touch-sensitive untuk akses cepat ke Start Screen di Windows 8.
image
“Ini adalah mouse pertama dari Microsoft yang menyertakan sebuah tombol Start Screen Windows, memberikan Anda akses cepat dan mudah ke fitur tertentu pada Windows dan Sculpt Comfort mouse memberikan fungsi lebih maju di Windows 8,” tulis Brandon Le Blanc pada Windows Experience Blog.

Mouse Microsoft Sculpt Comfort sendiri adalah sebuah mouse nirkabel yang dapat terhubung dengan komputer menggunakan koneksi Bluetooth. Pada bagian sisi mouse ini terdapat logo Windows yang disebut Windows Touch Tab, tombol tersebut berfungsi untuk akses cepat ke Start Screen Windows.

Selain itu, mouse Microsoft Sculpt Comfort juga memiliki fungsi gesture dengan melakukan gerakan menggesek di area biru dengan logo Windows. Posisi area biru yang sensitif ini juga mudah dijangkau oleh ibu jari penggunanya.

Bagi temen-temen JalanTikus pengguna Windows 8, mouse ini tentunya akan sangat membantu kalian. Diperkirakan mouse Microsoft Sculpt Comfort akan dijual dengan harga $39,95 atau sekitar Rp 380 ribuan. Gimana, temen-temen JalanTikus tertarik dengan mouse yang satu ini?


Sumber artikel: Download Aplikasi di Jalantikus.com

Comments

Sign In or Register to comment.