Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Upgrade Forum

Adminnya mana yach????? :) :) :) :)

Tanggapan

  • Adminnya mana yach????? :) :) :) :)
  • Di sini Mas Pantera

    Terima kasih usulnya Mas Sotonk...
    Sementara tidak dulu deh.. soalnya kan forum ini sudah jalan dan berfungsi dengan baik.. dan belum perlu diupgrade :)
  • Tulll Tul Betulll :D
    Kalo Di-Upgrade, Kalo ngadat Gimana? Kayak yg pernah Diceritain ama bang Hermawan Tentang Web-nya http://hermawan.dmonster.com pernah nggak mau jalan dan mati total.
    ++++++++++++++++++++++++++
    Tapi untuk sekedar saran sihh baguss Juga Tuh bang sotonk
  • Waaaahhh ngga nyangka kalo akhirnya forum ini di upgrade juga, terima kasih banget buat admin, sekarang suasananya baru nih, ayo semuanya semangat donk, forumnya udah lebih mantep nih, lebih enak diliat :P
  • Kalo blh tau kapan ya forum ini diupgrade ke XMB 1.8 - Partagium Final?
    Trus bedanya dengan xmb board versi 1.11d apa ya?
    Thanks atas jawabannya.
  • semoga jadi lebih stabil dengan adanya upgrade
Sign In or Register to comment.