Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Kasus Soal Kriptograpi, mohon bantuannya gan ??

Tagged:

Comments

  • komentar gw cuma simple : PR kok minta dibuatin :P
  • maksudnya cara penyelesaiannya gan :D

    tinggal ini yg lupa,,
    sama dosennya ga dikasih slide gt,,
    terus mau googling lupa lg yg di atas ngebahas apa,,,
  • edited March 2013
    1. buang tuh gan, ini reply gw terakhir kalo masih baca tulisan yg sama

    ini cara gw :

    2. bikin persamaan c = (k,m), susun isinya dari matrix yg elo punya
    3. urutkan berdasar c,k ... elo bakal dapet urutan m nya
    4. bikin matrix deskripsi dari m yg elo dapet
  • haha... aduh apaan itu. pak @boo biar aku  paham gituan saya harus belajar apa ya ?


    :O
  • @Boo

    aduh gan punya sample perhitungannya ga,,
    ane memang ga ngerti sama sekali...

    kemarin ga masuk, jd ga tau ini gimana,,
    nanya ke yg lain samaa saja :(
  • teori enkripsi deskripsi
  • OK udah daapat
  • wah pak ,,, beneran deh. pusing yah.. dulu belajar gituan tahun berapa ?/
Sign In or Register to comment.