Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Kasus Soal Kriptograpi, mohon bantuannya gan ??

Tanggapan

  • komentar gw cuma simple : PR kok minta dibuatin :P
  • maksudnya cara penyelesaiannya gan :D

    tinggal ini yg lupa,,
    sama dosennya ga dikasih slide gt,,
    terus mau googling lupa lg yg di atas ngebahas apa,,,
  • edited March 2013
    1. buang tuh gan, ini reply gw terakhir kalo masih baca tulisan yg sama

    ini cara gw :

    2. bikin persamaan c = (k,m), susun isinya dari matrix yg elo punya
    3. urutkan berdasar c,k ... elo bakal dapet urutan m nya
    4. bikin matrix deskripsi dari m yg elo dapet
  • haha... aduh apaan itu. pak @boo biar aku  paham gituan saya harus belajar apa ya ?


    :O
  • @Boo

    aduh gan punya sample perhitungannya ga,,
    ane memang ga ngerti sama sekali...

    kemarin ga masuk, jd ga tau ini gimana,,
    nanya ke yg lain samaa saja :(
  • teori enkripsi deskripsi
  • OK udah daapat
  • wah pak ,,, beneran deh. pusing yah.. dulu belajar gituan tahun berapa ?/
Sign In or Register to comment.