Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

minta tolong

mas bro minta tlg dunk

<head>
<script>
var array3 = new Array ("25","26","27","28","29","30");
var array6 = new Array("25","26","27","28","29","30");
var array12 = new Array("25","26","27","28","29","30");

function ganti(pilihan)
{
var arraypilihan = eval("array"+pilihan);
while (arraypilihan.length < form.menuitem.options.length)
{
form.menuitem.options[(form.menuitem.options.length - 1)] = null;
}
var jml = arraypilihan.length;
for(var i = 0; i <= jml - 1; i++)
{
document.form.menuitem.options[i] = new Option(arraypilihan[i]);
}
}
</script>
</head>

<form name="form">
<select name="menu" onChange="ganti(document.form.menu.options[document.form.menu.selectedIndex].value)">
<option value=''>--- Pilih Jangka waktu---
<option value='3'>3
<option value='6'>3
<option value='12'>12
</select>

<select name="menuitem">
<option> == uang muka==
</select>
</form>



misal pengen new Array nya merupakn urutan gmn y scriptnya agar memepersingkat.jd minimal 25 sampai dengan maximalnya 100.
mksh....
Tagged:

Comments

  • [1]
    lain kali, bikin judul yg bener, yg mencerminkan isi topik

    [2]
    antara array3, 6, 12 kagak ada bedanya
    maksudnya gimana ?

    [3]
    var arraypilihan = eval("array"+pilihan);
    napa kagak pake array 2 dimensi saja ?

    [4]
    nulis <option>, jangan dibiasakan dah kaya gini :
    <option value='3'>3

    tulis lengkap <option> ... </option>

    [5]
    overall ...
    gw kagak paham blas maksud posting elo
    coba deskripsikan lagi yg lebih jelas
  • ok.. saya nonton aja.. penanya belum jawab lagi. haha.. terpesona jawaban pak @boo nih. haha..
Sign In or Register to comment.