Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Hilangkan Forum

Kayaknya biarin aja...cuma komunitasnya aja belum ada...karena masih sangat-sangat baru dan belum resmi diluncurkan (masih belum komplit toolsnya)...
Tagged:

Comments

  • Kayaknya biarin aja...cuma komunitasnya aja belum ada...karena masih sangat-sangat baru dan belum resmi diluncurkan (masih belum komplit toolsnya)...
  • yah oleh sebab itu sebaiknya ditunda dulu sampai ada permohonan untuk membuka kembali forum tersebut.
  • Nggak papa dah.. saya biarin
    Kan Anda-anda tidak terganggu kan?
    Soalnya kalau ada yang mau nimbrung soal dot Net kan diskusiweb.com sudah siap...
    Bener kan :D
  • Oke deh kalo begitu
  • HIHIHIHIHIHIHIHIIII :D :D
    Mau usul Juga Nih abang ADMIN,Diisi Tempat Buat LINUX dong!!! Aku yakinnnnnnnnnnn sebuanget-buangeetttnya...........
    Pasti Buanyak nyang Nimbrung di-Forum Linux!!!!

    Ehmmm Gimana Nyang lain setuju Gak..???? :D
  • gw se7 sm usul bang Anonymous. Bikin forum Linux dong ;)
  • @Anonymous

    Anda hacker yach??? Kok bisa posting tanpa registrasi sih??? :o
  • iya betul

    koq isa ya.........
  • Halah... dimana - mana ada mas eko...
  • Iya dong... mas eko kan posting ke banyak forum :D
  • mas eko itu untuk banyak orang Hus......
    bukan untuk Aure aja...........

    wakakakaakakak
Sign In or Register to comment.