Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Hilangkan Forum

Kayaknya biarin aja...cuma komunitasnya aja belum ada...karena masih sangat-sangat baru dan belum resmi diluncurkan (masih belum komplit toolsnya)...

Tanggapan

  • Kayaknya biarin aja...cuma komunitasnya aja belum ada...karena masih sangat-sangat baru dan belum resmi diluncurkan (masih belum komplit toolsnya)...
  • yah oleh sebab itu sebaiknya ditunda dulu sampai ada permohonan untuk membuka kembali forum tersebut.
  • Nggak papa dah.. saya biarin
    Kan Anda-anda tidak terganggu kan?
    Soalnya kalau ada yang mau nimbrung soal dot Net kan diskusiweb.com sudah siap...
    Bener kan :D
  • Oke deh kalo begitu
  • HIHIHIHIHIHIHIHIIII :D :D
    Mau usul Juga Nih abang ADMIN,Diisi Tempat Buat LINUX dong!!! Aku yakinnnnnnnnnnn sebuanget-buangeetttnya...........
    Pasti Buanyak nyang Nimbrung di-Forum Linux!!!!

    Ehmmm Gimana Nyang lain setuju Gak..???? :D
  • gw se7 sm usul bang Anonymous. Bikin forum Linux dong ;)
  • @Anonymous

    Anda hacker yach??? Kok bisa posting tanpa registrasi sih??? :o
  • iya betul

    koq isa ya.........
  • Halah... dimana - mana ada mas eko...
  • Iya dong... mas eko kan posting ke banyak forum :D
  • mas eko itu untuk banyak orang Hus......
    bukan untuk Aure aja...........

    wakakakaakakak
Sign In or Register to comment.