Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Giada A51, Mini PC Hemat Daya Dengan Suara Yang Tenang

edited May 2012 in Berita IT
Mini PC baru Giada A51 ini merupakan produk terbaru dari Giada. Mini PC ini memiliki dimensi seukuran buku dengan kinerja tinggi dan desain menarik. Giada A51 ini telah menggunakan prosesor AMD E450 dan E300 dengan dukungan grafis 3D DirectX 11, video HD 1080P, dan USB 3.0 sehingga Mini PC ini cukup tangguh untuk digunakan sebagai komputer utama di rumah.

Giada A51 ini menggunakan teknologi kontrol panas yang sangat canggih sehingga Mini PC ini memiliki suara yang sangat tenang dan tidak mengganggu lingkungan sekitarnya. Tidak seperti produk pesaingnya yang menganggu kenyamanan di saat menikmati film dan musik karena kipas pendinginnya yang selalu berisik, Mini PC Giada A51 sangatlah tenang.

Dalam press release-nya kepada Tim Pusat Teknologi, Mini PC Giada A51 ini sangat cocok digunakan sebagai pusat hiburan dan permainan di rumah. Mini PC ini hanya memerlukan konsumsi daya yang besarnya hampir sama dengan konsumsi daya sebuah bola lampu, yakni 30W saja. Tak heran jika Giada mengklaim bahwa produk ini ramah lingkungan karena konsumsi dayanya yang sangat rendah.

Walaupun ukuran Giada A51 sangat kecil, namun Mini PC Hemat Daya ini menawarkan banyak pilihan konektivitas. Mini PC Giada A51 ini dilengkapi dengan koneksi output video HDMI dan kemampuan remote dari jarak jauh yang dapat memainkan dan mengatur musik serta film secara langsung menggunakan sebuah wireless remote control. Konektivitas lainnya pada Mini PC Hemat Daya i35G ini dapat dilakukan melalui koneksi VGA, Bluetooth, jaringan gigabit, WiFi kecepatan tinggi 802.11n, Bluetooth, dan 5 buah port yang terdiri dari sebuah port USB 3.0 dan 4 buah port USB 2.0.

Slot kartu memori juga disematkan pada Mini PC Hemat Daya ini sehingga dapat langsung mentransfer video, foto, dan musik ke atau dari ponsel, kamera, dan mp3 player. Selain itu, melalui konektor USB juga memungkinkan sobat Pusat Teknologi menambah kapasitas penyimpanan eksternal untuk file film, musik, foto, atau data.
Aksesoris pada Mini PC Giada A51

Giada A51 merupakan Home Theater PC (HTPC) dan server media yang ideal. Berkat dukungan grafis 3D AMD Radeon, dan kanal suara 5.1 yang hidup seakan membuat sobat menonton sebuah film di bioskop karena kualitas video yang dihasilkan begitu nyata dan hidup. Mini PC Giada A51 ini juga didukung dengan operasi sistem Windows 7 dan media penyimpanan harddisk sebesar 320 GB yang cukup untuk menyimpan ribuan file musik dan film.

Mini PC Giada A51 ini merupakan pilihan yang ideal untuk hiburan rumah, pekerjaan kantor, atau sekedar untuk mengakses internet. Tersedia dalam dua pilihan warna yakni warna hitam dan putih. Desainnya yang penuh gaya dan ramping membuatnya cocok ditempatkan pada ruangan yang kecil seperti ruang tamu, kamar tidur, ataupun rumah-kantor. Ukurannya yang kecil dan portabilitas juga membuat Giada A51 adalah pilihan yang sempurna sebagai second home PC.

Berikut spesifikasi lengkap Mini PC Giada A51:

Processor
AMD® E450/ E300
Chipset
AMD® Hudson M1
GPU
ATI® Radeon HD 6320
Memory
2G DDR3-800/1066 (1 x SO-DIMM slot, Max. 4G)
Storage
320G 2.5″HDD
I/O
1 x USB3.0, 4 x USB2.0, 1 x Card reader (SD/MMC/MS/MS PRO)
1 x HDMI, 1 x VGA, 1 x S/PDIF-out
LAN
Gigabit LAN + Wi-Fi 802.11n + Bluetooth
Audio
AUDIO-out/MIC-in
Power Consumption
30W
Size
192 x 155 x 26 mm
Color
Black & White
OS
Genuine Windows® 7 Home Premium (Optional)

Untuk informasi lebih lanjut Mini PC Hemat Daya Giada A51 ini sobat Pusat Teknologi dapat mengunjungi halaman http://www.giadatech.com/. Rencananya Mini PC dengan grafis 3D DirectX 11 ini akan segera beredar dan dipasarkan di Indonesia beberapa waktu mendatang. Kita tunggu saja.

Sumber:
http://pusatteknologi.com/mini-pc-giada-a51.html
http://t3.co.id/pc-mini-giada-a51-rumah-kedua-pc-anda/
http://teknoinfo.web.id/pc-mini-giada-a51-di-prakarsai-amd/
http://www.giadatech.com/index.php?app=product&act=show&id=42
Sign In or Register to comment.