Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Komentar Kurang Sreg nih.

2»

Tanggapan

  • edited March 2015
    wkwkwwk, itu gw bantu dikit2 jawab pertanyaan  :P
    tetep kagak terima ... :-w :-w :-w

    * tendangi dani *

    :)) :)) :))
  • klo saya malah seneng dikasi clue jgn dikasi jawaban scriptnya, karena saya bisa mencoba utk berpikir dan mengolah sendiri dari keyword yg dikasih.

    Tapi terkadang memang klo udah buntu para senior akan mengkoreksi script hasil buatan kita kok, pada dasarnya itu mendidik yg positif karena persoalannya hanya berkutat di script kita sendiri jadi lebih gampang nangkepnya.
  • edited July 2016
    yah, pikiran yg baik ...
    beneran niat jadi programmer
    tau kalo ilmu itu dicari, bukan pemberian

    bukan jenis jadi programmer karena kesasar
    yg isinya cuma minta disuapin
    asli bikin kesel
Sign In or Register to comment.