Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

KOPDAR,, 25 MARET 2012

edited March 2012 in Gaul
abang2 dwebber, bgini nich,, berhubung udah lama ga kopdar,, stelah ribuan taun yang lalu,, rencananya bakalan diadain kopdar lagi,, entahlah ini udah kopdar versi brapa,, masih ada bug2 atau sudah di fix,, trus sekalian ada salah satu abang dwebber kita yang ingin mengakhiri masa ke eep-an nya,, ceritanya mo sekalian ngundang,, hehe,, bdw untuk lokasi ada di 

iga bakar daeng tata :
Jl. Jalan KH. Abdullah Syafi’ie No. 33 Manggarai Selatan, Tebet Kota Jakarta Selatan

Tgl : 25 maret 2012,, sore hari jem 4 - selesai,, 

klo yang mo dateng ya dateng aja,, ato mo ngumpul2,, dulu baru jalan,, klo gw basis jakarta timur,, 

ok sekian info dari sayah,,
«1

Tanggapan

  • edited March 2012
    oalah ... elo amplas to ? :))


    kipli pesta bujaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnggggggggggggggggggggg ... =))
  • :(( 25 maret
  • ples....belagu lu yeh... mentang2 gw udah nikah.....gw ga dikabarin... :p

    gw terserah keboo giro aja dah.... :D

  • pas konfo elo kagak onlen ... salah sapa ? [-(
  • edited March 2012
    kopdar itu apa si?

    iga bakar daeng tata itu mana?

    konfo itu apa si?

    *berhubung banyak hal yang saya tidak tahu, maka saya tidak ikut
  • edited March 2012
    *jotosi kiyat* b-(

    eh, kata omrey ada tempat nongkrong enak, di samping hotel kaisar, durentiga, model Spesial Sambal gitu

    gw sudah liat, tempat lebar, sepi karena baru buka, parkiran lebar ... mau pindah kesitu ?

    ini lokasi nya : http://maps.google.co.id/maps/place?ftid=0x2e69f3b5f27aa161:0x1300c5e7f2eb9ac0&q=-6.25344,106.842097&ved=0CA0Q-gswAA&sa=X&ei=ppNqT9OpHfCViAfeueGqBw
  • edited March 2012
    Bukannya samping kaisar merapat.. Saran aja syih, lebih enak tuh di depan makan pahlawan.. Itu bener2 gede tempat makan banyak plus parkir mobil lebar sampe bisa guling-gulingan.. Cuma buka dari abis maghrib  :-B tapi kalo tebet emang rame
  • depan makam pahlawan sempit tempat makan nya ... tempat parkirnya doang yg lebar

    yg samping kaisar baru buka, bisa nunut parkir di hotel, atawa di seven eleven :D
  • @asindoro

    gw udah tag di komen status fb lu,, 
  • kata siape depan makam pahlawan sempit ke? luase ke.
  • coy,, bdw ini ganti lagi lokasinya ??? :D
  • tempat makan nya mbaaaahhhhhhhhh ... lha kapan dino tau ketemuan ning kono karo agung, ora nyaman ... sumuk
  • @amplas

    cuma usul, kalo casablanca ... macetnya itu lho

    tapi pegangan pertama tetep iga bakar
    kalo semua setuju kesitu, ayuk ngungsi ... :D ... batal ke iga bakar
  • Betewe-betewe boleh ikut kah?  :-S #anakbaru
  • hayuk
  • saya ga bisa ikut kayaknya... mau pulang kampung. kangen emak :)
  • +1 untuk tempat ini... yg dulu ada pocong2an gak jelas dket situ.hihihihii
    *jotosi kiyat* b-(

    eh, kata omrey ada tempat nongkrong enak, di samping hotel kaisar, durentiga, model Spesial Sambal gitu

    gw sudah liat, tempat lebar, sepi karena baru buka, parkiran lebar ... mau pindah kesitu ?

    ini lokasi nya : http://maps.google.co.id/maps/place?ftid=0x2e69f3b5f27aa161:0x1300c5e7f2eb9ac0&q=-6.25344,106.842097&ved=0CA0Q-gswAA&sa=X&ei=ppNqT9OpHfCViAfeueGqBw

  • @krist

    saya sarankan sih kamu gak usah ikut, secara aku tau bagaimana watak dan perilaku si keluarga panda ini terhadap anak baru (ngakunya).

    kalaupun kamu nekat ikut, hati hati, bawa panci yang tebel.

    *nggak ikut dot com
  • absen yo yg ngikut :

    - .
    - ableh
    - mockie
    - agung
    - kipli
    - krist
    - amplas

    sudah nih ? :-/

    kang isak mana neh ? *tendangi admin* :))
  • saya cuma ikut vote tampat kakak.. gak ikutan tapinya....  ;)) jah si kang hendri pas lagi pulkam.... udah ga usah pulkam kang :P
  • elo kagak ikut, balik kantor gw cegat di jalan ... *bawa pentungan* >:)
  • :-)) iya2 ampoooon insya allah ikut paaaaak **aturan kmrin gw diem2 aja tuh klo kntor deketan -___-"
  • Aihh.. Serem sekali  :-SS
    Jadi kalo ikut malah dikeroyokin yang anak barunya :((
  • Aihh.. Serem sekali  :-SS
    Jadi kalo ikut malah dikeroyokin yang anak barunya :((
    maaf, kamu salah sangka, kalau bahasanya bukan dikeroyokin tapi di gangbang
  • kemarin gw seminggu di jkt pada adem ayem aja. giliran gw di jogja aja pada kumpul  [-(
  • edited March 2012
    ya balik lagi ke jakarta to .... :D

    *salah sendiri ke jkt kagak bilang2 ... gw disini, kiyat disini, omrey disini* [-(

    si yudhist juga sama, ke jakarta kagak ngabarin ... [-(
  • wah jaoh, aku di Serpong alias Tangerang ;D banyak kerjaan :( sabtu minggu kerja hik hik

    Yang penting poto2 aja trus dishare yak
  • kabarnya si mockie mau tari perut juga di sana, bagi yang mau mengoleksi poto2nya, harap daptar ke saya
  • wah @admin, aku juga kemarin seminggu di serpong, di gedung wardah dompet dhuafa
  • @zeffli kampreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet... sialan :))
  • gimana nich coy,, tempatnya dealnya dimana??,, langsung pada dateng k tkp aja deh,, nanti kumpulnya di tkp ajah,, hp gw yang dulu ngilang,, jadi nomer2 abang2 dw juga pada ngilang,, 
  • aneka sambal
  • owh ok,,, 
  • wah jaoh, aku di Serpong alias Tangerang ;D banyak kerjaan :( sabtu minggu kerja hik hik

    Yang penting poto2 aja trus dishare yak
    waduh gawat nih dah minta foto ajah..  :-SS
  • DEAL :

    lokasi : resto sambal ... tauk namanya apa
    durentiga

    http://maps.google.co.id/maps/place?ftid=0x2e69f3b5f27aa161:0x1300c5e7f2eb9ac0&q=-6.25344,106.842097&ved=0CA0Q-gswAA&sa=X&ei=ppNqT9OpHfCViAfeueGqBw

    yg bawa mobil, mending parkir hotel kaisar atau seven eleven atau rumah sakit duren tiga
    yg bawa motor parkir aja di lokasi

    hari ini, 25 maret 2012, jam 4 sore, sak rampunge

    nomer hape gw, gw send ke YM yg gw kenal : kipli, amplas, asindoro, mockie, hendri ...
  • wah jaoh, aku di Serpong alias Tangerang ;D banyak kerjaan :( sabtu minggu kerja hik hik

    Yang penting poto2 aja trus dishare yak
    mbah, kalo gak dateng ... ntar gw sunat abis sampe pangkal ... :D

    *gw aja di cijantung*
  • berhubung di sekitar lokasi tdk ada helipad, jadi saya mengundurkan diri saja
  • oooo ... odong-odong sekarang butuh helipad toh ? :))
  • Ga bisa ikut hari ini :( lagi urusin bini mau lagi ngidam  X_X
  • INFO : 14:24, sekitaran pancoran medung tebel, guruh, gerimis
  • Ya, sudah kejadian, yang mau ikut silahkan datang ke sebelah hotel kaisar
  • Gimana nih minta foto-fotonya dong :D
  • edited March 2012
    sudah terlaksana, cuma ngumpul 5 orang [-(

    agung desersi dari medan pertempuran ...
    enaknya nih anak diadepin ajah ke regu tembak ...

    tapi yg penting kenyaaaaannnnngggggggggg :))



    *baru tau mockie ternyata mungil & pemalu banget* :D ...
    sori mock ... gw sudah jinak kok, kagak gigit, dan sudah di suntik rabies :))

  • sudah terlaksana, cuma ngumpul 5 orang [-(

    agung desersi dari medan pertempuran ...
    enaknya nih anak diadepin ajah ke regu tembak ...

    tapi yg penting kenyaaaaannnnngggggggggg :))



    *baru tau mockie ternyata mungil & pemalu banget* :D ...
    sori mock ... gw sudah jinak kok, kagak gigit, dan sudah di suntik rabies :))
    nyesel gak makan banyak, tau gitu minta di daeng tata ajah.  =))
  • upload dunk foto nya :x
  • edited March 2012
    entah krn sambelnya yg pedesnya ampun2an atau karena apa, hr seninnya gw bolak-balik ke wc, sampe lemes nih badan.
    hadeeehhhh... :(
  • edited March 2012
    sama ... :)) ... kagak tawar ama sambelna ...
Sign In or Register to comment.