Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

SteamOps : Game Online Buatan Anak Bangsa

edited November 2011 in Share
Pernah dengar SteamOps ? atau apabila ditanya 'Game online buatan anak negeri yang kamu tahu ?' Mengkin beberapa dari kalian akan menjawab Nusantara Online. Belum banyak media yang menulis tentang pemberitaan SteamOps, namun belakangan ini, SteamOps semakin banyak dibicarakan. Advertising di Facebookpun dilakukan untuk memperkenalkan game ini kepada banyak orang.

SteamOps merupakan game online buatan anak negeri sendiri dengan genre Third Person Shooter. Game ini telah memenangkan INAICTA 2011 untuk Digital Content : Video Game. Selain itu, saat ini SteamOps menjadi salah satu nominator perwakilan Indonesia untuk ajang Asia Pacifit ICT 2011 Award yang diadakan di Pattaya, Thailand 8-11 November 2011 nanti.

SteamOps menceritakan pertikaian diantara 2 Zone, yaitu West Side dan East Side. SteamOps mengambil setting pada masa revolusi Industri dimana tenaga uap masih mendominasi, masih sedikit yang menggunakan tenaga listrik. Pertikaian West dan East terjadi entah mengapa dan tidak ada yang mengetahui kenapa secara pasti.

Steamops adalah game shooter yang aktif, aktif disini terlihat dari system pergerakan yang atraktif dan cepat. Walaupun pemain dapat bergerak kesemua arah sambil menembakkan senjata, akurasi senjata tidak akan berubah banyak.

Game ini memiliki konsep visual ala Steampunk, yang didalam nya terdapat 2 Faksi, Nobles dan Streets.

Nobles
Para Nobles adalah mereka yang memiliki darah biru atau disebut juga para bangsawan. Mereka selalu memakai pakaian dengan warna kebiruan dan selalu terbuat dari bahan bahan pilihan. Walaupun mereka dibesarkan secara aristokrat, tetapi kemampuan bertempur mereka sangat mengagumkan, mereka sering berburu rubah dan rusa untuk sekedar latihan.

Streets
Kaum Streets adalah orang - orang pekerja yang hidup di daerah East Side. Mereka selalu memakai pakaian serba merah dan armor yang terbuat dari bahan - bahan yang terbuang. Gaya hidup mereka yang keras membuat mereka menjadi mesin tempur yang handal dan cekatan.

Buat kalian yang berlokasi di Jakarta, SteamOps akan mengadakan pameran di IndoComTech pameran IT Terbesar tanggal 2-6 November 2011.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian bisa mengunjungi official resmi website http://www.steamops.com.

source : http://www.imogame.com/artikel-steamops_game_online_buatan_anak_bangsa.html
Sign In or Register to comment.