Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Gathering Diskusiweb?

edited August 2011 in Gaul
Dear @admin kalo ada event/mau adain acara di pulau jawa kasih tau ya..
Kayanya seru hmm (gara2 liat foto2 gathering diskusiweb di pesbuk)

Atau di luar jawa juga boleh asal ga jauh2 (bali aja) hehe..
«1

Tanggapan

  • Ya pasti diumumin... kalo adaaa :D
  • wah...
    kalo di Bali saya pasti ikut...
    maklum saya tinggal di Bali.. :-D
  • edited December 2011
    biasanya pas puasa atau habis lebaran ada gahthering untuk regional Jogja/Jateng, tapi untuk tahun ini kayaknya ga da rencana. :|
  • Dah pada sibuk semua. Ngurusin kerjaan dan keluarga.
  • Dah pada sibuk semua. Ngurusin kerjaan dan keluarga.
    banyak juga kok om yang masih single dan punya banyak waktu luang, cuman butuh EO aja buat ngumpulin anak-anak disatu tempat. :D
  • edited December 2011
    ... banyak juga kok om yang masih single ...
    @^ ... alibi jomblo ... =))
  • @^

    Single beda yaaaa sama jomblo. :p

  • edited December 2011

    @^

    Single beda yaaaa sama jomblo. :p
    @^ ... alibi maho ... =))
  • ah, si om ini iri aja, bilang aja pengen balikan kan? ohh tetep tidak bisa,  [-(
  • edited December 2011
    ... bilang aja pengen balikan ...
    @^ ... alibi jablay door's garden ... =))
  • ada yg kangen ama ane gk?
    kalo iya gatheringan berdua yuuuuk, entar ane traktir sate bekicot
  • edited December 2011
    *kalo saja saya sebebas doloooooooooooooooooo ... hiks* :((
  • @^
    pasti sekarang sering diiket yak? =))
  • @^

    ho-oh, diiket bini buat ngurusin si kecil :P

    daripada elo, diiket om-om di tiang buat dipecutin :-SS
  • eh udah ada ya sikecil? ga ngabar-ngabarin, :p
    cewek apa cowok om? kalo cewek boleh lah di perem dulu,

    kalo cowok, cek lagi tuh, jangan sampe ngikutin jejak bapaknya jadi eep. *kaboor
  • pak boo tinggal dimana skrg?
  • tinggal dimana duit tinggal di petik dari pohon dan bisa disimpen dibawah bantal :D
  • haaaa haaaa... sekarang aku inget siapa yang punya id titik ini
    :))
  • wis rabi durung jiiiiii ? :-B
  • durung pak... malahan kudu golek2 meneh ki...
    *awas nek diundangke iwuk*
  • lho? kan enak ... rumah tangga kagak perlu beli kasur lagi ... =))
  • mengko dadine malahan diompoli kasur
    #:-S
  • edited December 2011
    *mbayangke jiban bergaya rodeo dgn iwuk ada diatas*

    siyap-siyap kamar UGD ... patah tulang 100 titik
    ra sah di gips ... di beton wae sisan ... anti gempa, anti rontok

    =)) =)) =))
  • ediaaann
    =)) =))
  • wis kono ndang rabi ...

    yugo masih single ...
    farhan juga masih single ...
    kiyat, detnot, sandal lagi nyari suami kedua semua ...

    ndang daptar kono ... ta dukung, ta restui


    ;))
  • saiki sing paling sekseeehh sing endi pak?
    :-))
  • edited December 2011
    kiyat ... jelas ituw dari dulu ... bokong e nyakdut tenan ... =))

    *iki nek wong e woco aku iso digantung*
  • wakakakakakakakaka mugo-mugo wonge moco ah.... =))
  • wis kono ndang dilamar ... anna kan cuma kamuplase ... =))
  • ojo ngono ah... isin aku :p
  • ta lamarke yo? ;))

    mahare bikini polkadot, kon nganggo kiyat pas acara kawinan =))
  • wakakakakakaa nggilani tenan =))
  • apa mau ta lamarin omrey ? :D mumpung anaknya ada di depan gw ...
  • waaaaaaa ampun deh.....
  • kata omrey : najiiiisssss ... *wadoh* #-o


    =))
  • berisik apaapn sih,
    :-/
  • jiiiiiiiiiii ... nih calon bini elo sudah nungul satu ekor ... buruan ditangkep ... =))
  • russssuuuuhhh,, *gebukin pak mahoo
  • edited December 2011
    jiiiiiiii ... cepetan ... keburu ngesot ngejauh nih anak ... gw kagak berani nangkep ... soalnya ngegigit ...

    =)) =)) =))
  • jiiiiiiii ... cepetan ... keburu ngesot ngejauh nih anak ... gw kagak berani nangkep ... soalnya ngegigit ...

    =)) =)) =))
    tangkep aja gpp.. dia kalo nggigit nggak sakit kok, paling nggigit mesra =))
  • edited December 2011
    kagak sakit pale lo peyang ?  b-( 
    belum gigit ajah sudah bilang gini : "... kena gigi uang kembali om ..." #-o

    gw mah milih kabor ajah ... elo urus sendiri aja calon bini elo tu ...

    =))

  • wakakakakakakaka.... sepertinya dirimu benar2 trauma... udah pernah berapa ronde sih?
  • dua ronde pak boo nyerah, :p
  • eh btw btw ini diskusiweb sigi nya ga ada yah sekarang? perasaan kmren2 masih ada deh..
  • boro2 dua ronde ... deket-deket ama yugo dalam radius 10 meter ajah gw lebih milih langsung ambil langkah seribu menjauh kok ...
  • eh btw btw ini diskusiweb sigi nya ga ada yah sekarang? perasaan kmren2 masih ada deh..
    ga da lagi mock, mungkin dihilangkan karena ada sesuatu.
    padahal kan lumayan buat nambah2 backlinks, :D
  • gathering hyuuuuukkk ..... hehehehe
  • ellaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...

    *peyuk ... peyuk* >:D< >:D< >:D<

    *sun* :-*




    /kaboooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ................ :))
  • @^

    bueuh, tak laporin bini loh ntar.. :p

  • ellaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...

    *peyuk ... peyuk* >:D< >:D< >:D<

    *sun* :-*




    /kaboooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ................ :))

    ihh...apa2an ini....abis ngupil cuci tangan dulu baru minta peyuk :p

Sign In or Register to comment.