Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Review : Close Beta Dragon Nest SEA

edited July 2011 in Share
imogame_logo.gif
Tanggal 12 Juli 2011 lalu, Dragon Nest SEA akhirnya memasuki masa Close Beta. Untuk mengikuti Close Beta ini, Para players terlebih dahulu harus LIKE fanpage Dragon Nest dan mengundang 25 teman kamu barulah diberikan CBT key untuk dapat berpartisipasi pada tahap Close Beta ini. Aga ribet ya ? Strategy yang menarik bukan hehe..

Setelah memaksa beberapa teman facebook (hehe ^^) akhirnya Team Imogame berhasil mendapatkan CBT key, dan inilah Review sepanjang Close Beta Dragon Nest SEA.

dragon_nest5.jpg

dragon_nest4.jpg

GETTING IN THE GAME

Setelah melakukan login, 4 slot tersedia buat kalian untuk membuat character dalam game. Kalian dapat mencoba 4 class tersedia yaitu (gambar di atas urut dari kiri) : Cleric, Sorceress, Archer, dan Warrior. Kalian tidak dapat mengubah jenis kelamin pada tiap job, jadi untuk cleric, dan warrior hanya tersedia jenis kelamin laki-laki, sorceress dan archer adalah jenis kelamin perempuan. Pilihan untuk Face Type, eyes, dan skin pun tidak banyak. Sehingga pada saat dalam game, jangan kaget kalau ketemu banyak kembaran >.<

Setelah berhasil membuat karakter kalian, Sistem akan meminta player untuk memasukan kode pin pengaman lagi. Untuk kalian yang bermain RF Online, sistem ini hampir sama.


dragon_nest8.jpg

MAP NAVIGATION & QUEST

Setelah menolong NPC yang diserang pada awal game, kalian akan memasuki map kota pada masing-masing class. Kalian akan disuruh berbicara dengan NPC yang kemudian memberikan Quest pertamamu.

Awalnya, kami mengira akan tersedia auto navigasi, yang mana secara otomatis apabila kalian klik pada nama quest atau monster tertentu, karakter secara otomatis akan bergerak menuju target, namun sayangnya fitur ini tidak tersedia pada Dragon Nest.

dragon_nest9.jpg

Tenang! Kalian tidak perlu takut tersesat ^^ navigasi pada Dragon Nest cukup mudah untuk dipelajari. Kalian cukup mengikuti arah penunjuk pada daftar quest, dan akan sampai pada tujuan quest atau NPC :). Mudah bukan, tapi tetap aja ngarep auto navigasi (malas.com)

Quest memberikan kamu extra experience (jelas!). Banyak quest yang dapat kalian temukan dalam game, tergantung level masing-masing karakter.

dragon_nest1.jpg

Untuk menyelesaikan quest, kalian akan memasuki Dungeon. Dengan mengikuti arah panah pada quest kalian akan menuju portal memasuki dungeon. Pada saat pertama kali memainkan Dragon Nest ini, kesan yang didapatkan serasa bermain Dragonica Online. Bedanya, pada Dragonica player dibatasi dengan kamera dan pergerakan kiri ke kanan, sedangkan Dragon Nest lebih flexible sama halnya game MMORPG seperti Rohan Online, RF-Online, Perfect World, dan lain-lainnya. Tapi perlu diingat, map dalam dungeon ini lebih kecil >.< (sejujurnya ini sangat jauh dari harapan).

Kalian akan diminta memilih level pada Dungeon dan tingkat kesulitan yang berbeda, mulai dari paling mudah hingga yang paling susah.


dragon_nest2.jpg

Untuk memasuki Dungeon, kalian dapat memilih untuk memasuki Dungeon sendiri atau dalam sebuah Grup. Di Dalam Dungeon, kalian harus melawan monster-monster jahat, atau menghancurkan lemari buku untuk menyelesaikan quest, dan pada akhir Dungeon kalian akan menghadapi BOSS.

dragon_nest10.jpg

Setelah berhasil mengalahkan BOSS, Score akan diberikan berdasarkan aksi kalian didalam Dungeon, dan akan diberikan 4 pilihan hadiah yang dapat kalian pilih secara acak. (Mirip dengan Dragonica ya)

dragon_nest6.jpg

dragon_nest7.jpg

Masa Close Beta Dragon Nest SEA akan berakhir pada tanggal 19 July 2011. Buat kalian yang belum sempat mencoba game ini, bersabarlah untuk tahap Close Beta ke 2 atau Open Beta. CherryCredit selaku publisher belum memberikan pengumuman apakah akan diadakan tahap Close Beta 2 atau langsung memasuki Open Beta. Jadi bersabar aja gamers ^^

source : imogame
Sign In or Register to comment.