Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Punk Simbol Kemandirian

edited July 2011 in Gaul
Mungkin Anda pernah mendengar lagu Punk Rock Jalanan. Ku tunggu kau ku tunggu, ku nanti kau ku nanti, walau sampai akhir hayat ini adalah sebagian lirik dari lagu Punk Rock Jalanan. Lagu tersebut mengisahkan tentang keteguhan seorang anak yang mempunyai cinta yang kuat walaupun ia merasa berbeda status sosial dengan wanita yang disukainya. Lagu tersebut tertuang dengan tulus berdasarkan pengalaman dan bahasa khas anak jalanan yang identik dengan kaum rock. Namun ternyata cinta yang tulus itu harus berakhir dengan kesedihan berupa paduan cinta yang dialami tokoh yang tergambarkan dalam lagu punk rock jalanan tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, muncul sebuah gambaran yang indah bahwa kaum punk rock jalanan yang sering kali diidentikkan dengan kejahatan, Narkoba, dan hal negatif lainnya ternyata mempunyai sisi melow di balik penampilan urakannya.

Baca Selengkapnya : http://nielpoenya.blogspot.com/2011/07/punk-simbol-kemandirian.html ;-) ;-)
Sign In or Register to comment.