Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

www.soundcrafter.net

edited March 2011 in Review
Gan minta review site ane dong.. berkat saran" gan pathoy, site ane skrng uda enak di akses. Minta review nya ya gan gmn site ane yg skrng ini. www.soundcrafter.net
kalo ada yg mw bantu ane ngembangin ini site, ane sangat berbahagia

Tanggapan

  • sudah bagus mas.. cuma kurang apa yah hemm kurang mencerminkan situs musik or dgn tema yg mas angkat.. oz biasanya kalo berbaur seni or entertaimnet tuh penuh dengan kreasi yg unik,, animasi yang pas dan juga bentuknya yang lebih interaktif.. co zkalo yg skrng malahan kaya web portal news.. hexxx cma masukan aja
  • edited April 2011
    :-( sedih :((
    ada masukan buat tambahan nggak bang semundel?

    oh iya, ada yg punya script slider kyk radio.indowebster.com itu makai flowplayer yak gan? ane coba nyari di flowplayer.org, ada sih.. tapi bingung gmn bkin kyk radio idws itu, ada vertical scrollbar nya
  • Setelah jatuh bangun berkali" akhirnya ane putusin rada simpel aja site nya :((
    ada yg bisa kasi masukan nggak? forum buat site ane yg bagus itu apa? mw pke phpbb tp bingung confignya. ada yg pernah makai phpbb gan??

    ngo" ini forum vanilanya diskusiweb berbayar nggak ya?
  • Spertinya ane cuman ngemeng ngemeng sendiri di sini :((
  • hai gan! sya menghuni baru nih di forum ini!

    tanyain forum vanilla ya?
    klw script vanilla katanya sih gratis...
    coba aj kunjungi websitenya.
  • hai gan! sya menghuni baru nih di forum ini!

    tanyain forum vanilla ya?
    klw script vanilla katanya sih gratis...
    coba aj kunjungi websitenya.
Sign In or Register to comment.