Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

review cikindo.com :)

edited March 2011 in Review
minta review website ane dkk donk gan..
http://cikindo.com

thanks :)

Tanggapan

  • lama loadingnya
  • edited March 2011
    @ugi_fractal: waduh lama ya? klo di ane sih cepet. mungkin karna gambarnya gede² sizenya ya.. ok makasi gan..

    kalo yg lainnya gimana? minta sarannya gan thx.. :-D
  • 1. Loading beneran emang lama kang.
    2. Menurut gue, penambahan javascript snow kyaknya ga klop deh ama tema website nya. Menjadikannya seperti blog, bukan website.
    3. Loading ternyata musti lo perjuangin lagi kang. No body like to wait.
    4. Widget facebook mending ditaro di sebelah kiri bawah kang. soalnya widget di kanan sepertinya kebanyakan tuh, jadi g seimbang beban kanan ma kiri..

    selain itu, cool enough, Logo Keren, Perpaduan Ingris Indonesia boleh juga. and, masih bingung menghubungkan antara show, padang salju(background footer) ama product nya.
  • tema saljunya buat natal yg lalu blm buat tema baru lagi.. :p
    makasih banyak masukannya gan..
Sign In or Register to comment.