Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Air Untuk Masa Depan

edited January 2011 in Share
Kompetisi Web Kompas Muda & AQUA sebuah kompetisi blog yang diadakan Kompas Muda. "Kompetisi Web Kompas Muda & AQUA" ini adalah keyword yang diujikan pada kompetisi ini dan sekarang sedang menjadi momok orang banyak di dunia maya. Wow... Mengapa demikian, karena jika Anda menjadi pemenang pada kompetisi ini hadiah yang ditawarkan sangatlah menarik.


Lalu apa tema yang di jadikan topik pada kompetisi ini? Pasti Anda yang membaca postingan saya ini sangat menantikannya?
Yang menjadi tema pada kompetisi ini adalah Air Untuk Masa Depan. Ini menjadi tema yang sangat menarik mengingat banyak sekali bencana yang diakibatkan oleh zat cair yang satu ini.


Sebelumnya sabelum saya menjelaskannya lebih lanjut, saya ingin memberitahukan kepada Anda semua yang membaaca artikel saya ini tentang informasi yang menarik. Hampir 71 persen yang Air menutupi Bumi kita ini. Waah... Siapa yang belum mengetahui tentang informasi ini? Mungkin ini dapat menjadi bahan pembelajaran bagi Anda semua yang belum mengetahui tentang informasi ini.


Dan yang tidak kalah pentingnya adalah, Air adalah zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk dapat bertahan didup. Bahkan Anda dapat bertahan hidup lebih lama jika dengan Air dibandingkan dengan banyak makanan. Mungkin bagi Anda tidak masuk akan dan tidak mempercayainya, tapi memang beginilah Fakta yang telah dibuktikan.


Jadi kalau begitu, Air itu sangat benting banget ya. YAA IAA LAHHH... Coba Anda bayangkan bagaimana jika tidak ada Air di bumi kita ini? Ayo coba Anda bayangkan sejenak!

mengenalkan-anak-pada-air.jpg?w=497&h=339

Mungkin keadaan Air sekarang dapat dibilang buruk karena sudah banyak tercemar oleh zat-zat kimia yang dapat mengganggu kesehatan Anda jika Anda meminumnya. Namun segala macam cara sudah dilakukan oleh beberapa Ahli untuk memurnikan Air, tapi tetap saja air yang kita minum tidak sehat lagi.


Mungkin Anda sudah mendengar pengisian Air ulang, dan sekarang sudah banyak sekali di pinggiran jalan yang menjual Air kemasan isi ulang tersebut. Harganya yang ditawarkan juga tidak main-main murah meriah sekitar Rp 3.000,- untuk satu galon atau sekitar 19 liter. Wow… Sungguh harga yang sangat murah sekali. Namun apakah kualitas yang diberikan terjamin? Nah itulah yang harus dipertanyakan.


Air juga sekarang sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang sebagai penyembuh dari berbagai penyakit. Mungkin Anda pernah mendengar hal tersebut, namun balik lagi kepada Anda sendiri tentunya untuk percaya atau tidak. Namun kebenaran Air untuk menyembuhkan berbagai penyakit juga sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang, jadi mau tidak mau bagi Anda yang tidak percaya terpaksa untuk percaya. Mungkin itu terlalu dipaksakan.


Selain itu juga masih banyak kegunaan Air yang tidak kita ketahui. Contohnya Air itu juga dapat dipakai untuk sebuah symbol keagamaan loh. Contohnya saja agama Buddha yang sudah memakai Air sebagai sesuatu yang sakral. Wow… Mungkin Air adalah satu-satunya zat yang paling diistimewakan.


Jadi bagi Anda yang sekarang sedang menikmati Air bersih, berbahagialah Anda. Karena masih banyak teman-teman kita yang sulit sekali untuk mendapatkan Air bersih. Namun sekarang sudah banyak sekali lembaga-lembaga sosial yang membagikan Air bersih ke daerah-daerah yang kesulitan sekali mendapatkan Air bersih. Namun itu semua tidak akan mencukupi jika Sumber Daya Manusianya tidak mau ikut terlibat dalam membantu.


Membantu di sini tidak selamanya Anda harus ikut mengeluarkan dana, namun Anda juga dapat menghemat pemakaian Air bersih di rumah Anda. Selain itu juga Anda dapat membantu dalam penanaman pohon, karena pohon di sini sangatlah penting untuk sarana peresapan Air. Dengan begitu ketersediaan Air akan semakin melimpah.


Mungkin Anda sudah melakukan apa yang seharusnya Anda lakukan untuk menjaga ketersediaan Air, namun masih banyak juga teman-teman kita yang sampai saat ini belum menyadarinya. Oleh karena itu, saya melalui artikel ini ingin mengajak Anda semuanya untuk berpartisipasi dalam menyediakan Air di masa mendatang.


KARENA AIR UNTUK MASA DEPAN KITA SEMUA…!!!
Sign In or Register to comment.