Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

...tetangga sebelah rumah...

edited 2:16AM in Gaul
bismillahirahmaanirrahiim

dear diary,

kemarin sekitar jam 1/2 7 an malam tetangga sebelah gw(yang juga termasuk temen akrab kk gw dari kecil) yang di rawat di rumah sakit akhirnya meninggal dunia pada usia 27 tahun karena banyak kekurangan trombosit, mungkin penyebabnya adalah efek dari drugs yang baru terasa efeknya sekarang, kejadian2 ini juga dialami beberapa sepupu gw yang meninggal pada usia muda, dan penyebab kematiannya adalah karena efek drugs tsbut.... mungkin pada awalnya memang belum ada efek apa2 tapi setelah 5 atau 10 tahun kemudian barulah efek drugs tersebut menggerogoti tubuh teman gw tsbut..

...innalillahi wa innailaihi raaji'uun...

mungkin ini bisa jadi renungan kita para dwebber bahwa kita tidak pernah tahu kapan ajal menjemput... yang penting adalah persiapan kita menuju kesana... dan jangan pernah mencoba ngedrugs... meskipun sesulit apapun permasalahan yang kita hadapi... tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan...

amiin


ny0b4_fl4sh

/*kesian bininya bro T_T, padahal mereka baru menikah 1 tahun yang lalu dan masih belom memiliki momongan T_T, bininya cakep lagi T_T

Tanggapan

  • gw kebanyakan minum vitamin apa ya yg terjadi 10 tahun kedepan... ;);)
  • Benar, sekarang zaman udah dekat, terus terang kalau dari "iman" saya sekarang ini tanda-tanda zaman udah komplit semua, dan nanti trennya dunia akan disatukan oleh seorang pemimpin dunia dan 1 mata uang. Sekarang dollar udah kacau balau, dan China udah mengusulkan 1 mata uang.

    Kata banyak paranormal pun serta peninggalan suku Maya, dunia akan mengalami perubahan dahsyat dan kehancuran pd 2012 walau bukan hancur total tetapi ini seperti perubahan drastis yang akan mengubah dunia dan meninggalkan sedikit orang saja. Saya percaya hal ini akan terjadi, tetapi untuk tahun 2012 nya sih saya tidak bisa percaya 100% karena tidak ada seorangpun yang tahu pasti menurut saya. Cuman waktunya emang udah dekat... dan imam Mahdi menurut Islam atau Yesus menurut Kristen akan datang ke dunia.

    Tapi kiamat pribadi, alias matek itu emang bisa terjadi sewaktu-waktu, maka bertobatlah dari Ependi2an dan Miyabi2an wakakkaak
  • innalillahi wa innailaihi raaji'uun
    Para pemakai menurut gw ga' sayang ama dirinya sendiri, apalagi ama kerabat dekatnya.

    Originally posted by ny0b4_fl4sh
    /*kesian bininya bro T_T, padahal mereka baru menikah 1 tahun yang lalu dan masih belom memiliki momongan T_T, bininya cakep lagi T_T

    o_0
    Wow.........:P:P
  • Originally posted by Zeffli
    innalillahi wa innailaihi raaji'uun
    Para pemakai menurut gw ga' sayang ama dirinya sendiri, apalagi ama kerabat dekatnya.

    Originally posted by ny0b4_fl4sh
    /*kesian bininya bro T_T, padahal mereka baru menikah 1 tahun yang lalu dan masih belom memiliki momongan T_T, bininya cakep lagi T_T

    o_0
    Wow.........:P:P

    jeeep....jep (_ _")
  • Originally posted by chandrajatnika
    gw kebanyakan minum vitamin apa ya yg terjadi 10 tahun kedepan... ;);)
    lu mah bkl subur..Smua yg bs tumbuh jg bakalan kluar..Bnr ngdrugs jgn dicoba2..Tp jande mude..Soalnya blm prnah nyicip..Gimane ye..
  • @om admin
    merindiiiing gw.............
    bllm bisa dan apapa..palagi bwt nyokaaap
    :(:(:(:(
  • Kasian banget ya... apalagi meninggalkan istri cuakep. kurang kerjaan memang klo memakai NARkoba.
  • Originally posted by __naked
    Originally posted by chandrajatnika
    gw kebanyakan minum vitamin apa ya yg terjadi 10 tahun kedepan... ;);)
    lu mah bkl subur..Smua yg bs tumbuh jg bakalan kluar..Bnr ngdrugs jgn dicoba2..Tp jande mude..Soalnya blm prnah nyicip..Gimane ye..

    WAH..PARAH BRO..orang ditinggal pergi...ini malah mikir yang ngga2
  • Originally posted by Christoph Manao
    Kasian banget ya... apalagi meninggalkan istri cuakep. kurang kerjaan memang klo memakai NARkoba.


    Yup....
    Hidup Tanpa Narkoba...

    Yes...Yes...Yes...Yes...
  • mang ajal kt g pernah tau yah...

    lo kt tau pasti kt cpat2 tobat...

    mang susah ya lo kt dah knal ma yg namnya drugs, ternyata bkn dri pribadi z yg rugi.

    smua org yg ada didkat kt jg kena imbasx...

    say no to drug
  • GOBLOK LOE SEMUA YANG PAKE ILLEGAL DRUGS!!!!!!!!!!!!!!!
  • Tobat ah........gw mo ngurangin miyabi2an

    yang bersedia nampung filenya ada 250an giga miyabi semua sayang klw gw buang sapa tau suatu saat gw kangen...ada yang minat...:D:D:D:D

    ples rumah lu dimana jgn2 lu bandarnya lae....hehehehe

    pissss
  • Originally posted by delmania
    ......yang bersedia nampung filenya ada 250an giga miyabi semua sayang klw gw buang sapa tau suatu saat gw kangen...ada yang minat...:D:D:D:D

    Zeffli hadir. :P:P
  • Originally posted by chandrajatnika
    WAH..PARAH BRO..orang ditinggal pergi...ini malah mikir yang ngga2
    Iye..maap..maap..
    Lagian ujungnya kaya gitu..pake cakep2 segala..gw mah sensi ama yg cakep2..
    turut berduka cita ajah..smoga ajah amal baiknya banyak..
  • @^
    Anda salah klik quote tuh.
    Yg berkata itu si @rezawinandar.
  • Originally posted by Zeffli
    @^
    Anda salah klik quote tuh.
    Yg berkata itu si @rezawinandar.
    oalah...salah mlulu...:P
  • Om om myabi paan si om dta prshaan y mpe 250 gb. .?
Sign In or Register to comment.