Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Microcyber.net, Eben Hia and Partai Hanura

[b]Keluhan customer Microcyber.net :[/b] saya member baru di forum. saya minta bantuan rekan rekan. barangkali ada yg tahu info ttg www.microcyber.net soalnya kami ada account disitu ( sudah expired dan mo pindah hosting, minta kode epp ya? , dan juga ada satu domain status masih aktif tapi ga bisa dibuka ) karena mungkin server microcyber off atau gimana saya ga tahu, mau komplain komplain kemana juga ga tahu soalnya web microcyber juga ga bisa dibuka.

[b]Tanggapan saya:[/b]
Klient sudah lakukan berbagai cara untuk menghubunginya. Pertelepon/HP, SMS, email dan Forum. Keliatannya beliau gak mau gubris. Saya dengar-dengar ada sebagian besar klien berkumpul untuk lapor ke Polisi (katanya ke Ploda Metro Jaya Jakarta).

DI sisi lain saya dengar bahwa Owner microcyber.net adalah caleg dari Partai HANURA asal Nias Sumatra. Jika hal ini terjadi (di Laporkan ke Polda Metro Jaya) maka masalah ini akan menjadi masalah nasional dan ada 3 hal yang menjadi imbas:
1. Jika Pak Eben (owner Microcyber.net) tidak selesaikan masalah ini maka ia akan kehilang kepercayaan dari masyarakat, suara untuk mendukung dia akan berkurang
2. Jika Pak Eben tidak mencapai target Politiknya (tidak lolos caleg), maka dia kehilangan kepercayaan dan kehilangan bisnis via dunia maya.
3. Jika Pak Eben adalah kader/caleg dari Partai HANURA, dan partai HANURA tidak cepat ambil action dalam masalah ini, apalagi sekarang saat berkampanye, lalu di hembus oleh masalah dari pak yang sebenar masalah ini adalah masalah dari Pak Eben, namun tetap kena getah/imbas ke Partai HANURA. Saya sudah coba kirim email ke Partai HANURA agar lebih proaktif terhadap masalah ini, jika benar pak Eben caleg dari Partai Hanura.

Tanggapan

  • Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan sering terjadi nya problem yang terjadi pada provider hosting. Kemungkinan besar IP address telah di blokir, biasanya disebabkan para clients nya banyak yang melakukan abuse, spam atau pelanggaran TOS, sehingga pemilik Datacenter melakukan suspended terhadap akun microcyber. Sehingga semua website client juga kena dampaknya. Jadi kita tidak bisa menyalahkan para Reseller Hosting yg ada.
Sign In or Register to comment.