Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

mau beli pc baru?tapi binyung

saya pengen pc desktop yang baru...minta saran para dwebber dunks, buat pc gaming, enaknya pake spec yang gimana ya?

dan harganya di kisaran berapa?asal jangan yang terlalu mahal2 amat...:D;)

Comments

  • Jangan terlalu mahal amat? relatif itu mah,

    kebetulan gw baru beli pc gaming,
    spec
    MB PCP AB2S 780G
    memory 2 gb
    HARD DISK SATA 80 GB
    Monitor CRT 17"
    Harga berkisar IDR 4.000.000, (tergantung kota pembelian, bisa beda-beda loh...

    lumyan murah y specnya, tapi itu belum sama harga prosessor kan...Mang bro Skatel belinya dimana?
  • Jangan terlalu mahal amat? relatif itu mah, :D

    kebetulan gw baru beli pc gaming,
    spec
    MB PCP AB2S 780G
    memory 2 gb
    HARD DISK SATA 80 GB
    Monitor CRT 17"
    Harga berkisar IDR 4.000.000, (tergantung kota pembelian, bisa beda-beda loh...) :D
  • Udah bagus, tapi kalo gw pribadi kurang sreg aja ama type mainboardnya.
  • Utk merk A*us, jgn beli yg kelas rendah, tapi beli yg kelas menengah ke atas.
    Kalo beli yg kelas rendah, pengalaman gw sering bermasalah.

    Kalo gw sih cocok ama MS*.
  • sekarang udah dapet specnya ni....Tapi masih belum yakin, udah pas ato lum...:)

    Prosesor : AMD Phenom X4 9850 Black Edition, 2.5 Ghz 4x512 Kb L2 cache, Quad Qore, Socket AM2+, US$ 175

    Motherboard : Zotac 750A SLI, chipset NVIDIA nForce 750a SLI, AM2+, 5200 MT/s, 4x DDR2 8GB, Integrated Graphic NVIDIA nForce 750A, PCIe x16 2.0, US$ 103

    VGA Card : Digital Alliance HD4830, 512Mb DDR3, 256 bit, HDMI, HDCP, HDTV, TV-outl, DVI, US$ 132

    Memory : Kingston 2 GB DDR2, PC 6400, US$26

    HDD : Western Digital Caviar SE, 320GB, 7200RPM, SATA II, 8MB cache, US$ 56

    Optical Drive : Pioneer DVD-RW, US$38


    Gmn Ber, spec diatas kalu dibuat gaming udah cocok ato lum?
    Soalny g bingung,takutnya hardwarenya ada yang kurang pas...Jadi Tolong bantuannya yah...:D

    Ow iya,kira2 buat spec diatas tuh harganya di kisaran berapa y sekarang?(Harga diatas berdasarkan PCMild edisi bulan kemarin)
  • Thx buat replynya...

    kalu gitu minta sarannya dong bang Zeffli buat mobonya enaknya merek n model apa?
    Temen g ada yang bilang, katanya kalu pake mobo asus mang bagus sih, cuma mobo laen yang lebih murah tuh sama bagusnya juga...

    asus mahal karena menang merek juga..tuh bner ga sih..?:(
  • Wah jangan yang Phenom 1 dong beli Phenom 2 ajaa, bisa dioverclock gila-gilaan yang Phenom 2

    Coba cek:
    http://www.beritateknologi.com/rekor-overclock-amd-phenom-ii-x4-65-ghz-3dmark-score/
  • Utk merk A*us, jgn beli yg kelas rendah, tapi beli yg kelas menengah ke atas.
    Kalo beli yg kelas rendah, pengalaman gw sering bermasalah.

    Kalo gw sih cocok ama MS*.

    thx buat saranna bro...nti deh g tengok dulu harga2 mobo asus ma specnya...:D
  • Wah jangan yang Phenom 1 dong beli Phenom 2 ajaa, bisa dioverclock gila-gilaan yang Phenom 2

    Udah g liat linknya barusan...Waduh, itu sih udah kelas high end tuh mas...
    Kebetulan g juga bukan overclocker, tapi pengen juga sih...hehe

    Boleh juga infony...thx yo...;)
  • sory gw lupa cantumin sepc Processor,
    ituh udah termasuk kok. Pake AMD ATHLON X2 5000 2,6 Ghz.
    aku beli di Yogyakarta,

    coba cek di http://komputergamer.com,
Sign In or Register to comment.