Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Perang Yuk...

edited 6:43AM in Gaul
sory.. gw copas dari kaskus neh...

[img]http://i511.photobucket.com/albums/s352/huba_images/1.jpg[/img]

pokoknya lucu abiez deh..

versi full nya di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1090672
Tagged:

Comments

  • aaarggghhh.....
    ieu deuih ngajakan ka kaskus...

    * bikin ga konsen aja... :D
  • saya kirain tadi mo mengajak main CS.
  • hue..hue....

    bagus...bagus...
  • aku barusan mampir ke kaskus,
    koq ga berbobot semua gitu ya reply'nya?
    apa emang kaskus kek gitu itu kalo ngasih reply?

    *cuman tanya, no offense kalo ternyata ada yg suka kaskus di sini*
  • Originally posted by yudhist39
    aku barusan mampir ke kaskus,
    koq ga berbobot semua gitu ya reply'nya?
    apa emang kaskus kek gitu itu kalo ngasih reply?

    *cuman tanya, no offense kalo ternyata ada yg suka kaskus di sini*

    tapi cukup informatif juga mnurut gw... ya emang khusus bwat ajang gaul sich... klo gw ga pernah jadi member di situ, cuman bwat ngebaca2 doang...n nyari informasi2 yang kira2 menarik + nambah wawasan...bwat ngehibur diri juga klo lagi mumet koding...
  • halah, elo paling nyari bb17 -nya, yang lo baca paling juga itu... :P:P:P
  • wew ada kaskuser di sini :D
  • sering banget yakz pake kata Gan,,,
    apa seh irtinya cuy..??? gw kagak ngerti,, semacam panggilan khusus disana yah?
Sign In or Register to comment.