Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Mega Bazaar Computer + FOCUS (25 Feb - 1 Maret 2009)

edited 10:30PM in Event IT
Kabar punya kabar..
ditengah tingginya dollar..
Mega Bazaar..
Akan tetap digelar..

Mega Bazaar Computer datang lagi..
Tgl 25 Feb - 1 Maret 2009

Dan tetap serentak di 6 kota besar Indonesia..

Lokasi :
-Cendrawasih, Plenary, Hall A, Hall B - Jakarta Convention Center - Jakarta
-DP Mall - Semarang
-Jogja Expo Center - Yogyakarta
-Gramedia Expo - Surabaya
-Celebes Convention Center - Makassar
-Be-Mall - Bandung

Khusus yg dijakarta.. dapat bonus perhelatan FOCUS Jakarta Photo & Digital Imaging..
Letaknya di Main Lobby, Plenary - Jakarta Convention Center

Jadi klo dah bosen ngliatin VGA atau casing PC..
Bisa beralih ngliatin lensa dan casing kamera..
atau "casing" modelnya.. :D:D:D

Yukk yuuk mari.. seminggu lagi neh..

Tanggapan

  • Sory kelupaan gambar..

    img-post-2.jpg

    property of dyandra..

    Yg Mega Bazaar blum ada gambarnya neh.. :D
  • gw cuma nebak2 lho....:D:D:D:D:D


  • Klw ga salah 35000,-
  • hah....? 35 ribu....? ga jadi ah :D :D :D
    om zexel emang nomor 1 kalo ada event di JCC :D
  • Jabang bayi......
    35000....?
    Kalo emang segitu, gw pikir2 deh.
  • @^
    Masuknya bayar ?
  • Set dagh.. mahal amat?

    Kemaren terakhir ke event kek gini di JCC cuman bayar Rp 5000,- koq.. :D
  • Originally posted by delmania
    gw cuma nebak2 lho....:D:D:D:D:D
    halah...nebak2 doang... :p
  • bahh mahal banget ambil untung.. mending klo barang2nya setengah haarga
  • Ya disana menikmati suasana-nya pak..
    + SPGnya.. :D
  • Okey.. party is over..

    MBC dah tutup kemaren..

    Saya sendiri sempat ke sana hari minggu siang..
    Berburu barang murah..

    Lumayan.. dapat :
    -Headphone murah seharga 35rb.. Beli 3 biji..
    -USB Hub 4port USB 2.0 seharga 50rb
    -USB Hub 4port Bintang.. seharga 15rb (sayang masi USB 1.1)
    -Sepaket DVD-R isi 10 keping.. 35rb
    -Sepaket DVD+RW isi 10 keping.. 65rb

    Oia, tiket masuk seharga 5000 rupiah.. + parkir motor 2000 rupiah + masuk 1000 rupiah..

    Berhubung ga bawa camdig.. jadi ga ada foto SPG..
    lagian waktu saya terbatas.. :D

    C U on Next Event.. :cool:
    :cool:
  • @^
    Bisa di liat di internet ga' hasil2nya ?
    Mau dong. :D
  • foto2 model darwis triadi... huaaa.. cantikkkk mannn
  • Saya juga mau donnkkk.. :D
  • saya juga kesana tuh pas ada acara photo2 ada modelnya pake baju warna merah beeeeeh..... :D
    saya kesana cuma beli sodimm 1 GB punya Patriot
This discussion has been closed.