Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Kambing Jantan Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh

edited 6:51PM in Gaul
[b]Kambing Jantan[/b] Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh

yang mau liat thriler nya sebelum nonton di bioskop.

silahkan [url=http://static.videoku.tv/1819fb9034f7962.flv]sedot disini[/url]

pokoke rame abiez....

Tanggapan

  • ayo para kambing jantan, buruan nonton.
  • hhmm..telat dech :D
  • Dia: Gimana nih persiapan film?
    Gue: Deg-degan banget. Doain muda-mudan banyak yang nonton ya.
    Dia: Pembaca setia Kambingjantan kan pasti nonton!
    Gue: Ohhhh pembaca setia Kambingjantan yang cuman 15 orang itu ya? (Iya, 15 orang: bokap, nyokap, EEP… hehehehe.)
  • ah tapi klo kata saya mah banyakan garingnya ah ceritanya...hehehhhehe **piiiiis**:D:D
  • Originally posted by bukanadmin
    ayo para kambing jantan, buruan nonton.

    Nontong bareng juara EEP 2009 aja tangal 14 februari pas valentine gimana...
  • @ bukanadmin

    gw mah kaga bakalan nonton ach, bis yang disuruh nonton cuman kambing jantan....

    kambing jantan??? loe aja kaleee gw mah ngga :P
  • emank dah mulai tayang di bioskop.....? ah tggu aja di TV hehehe udah gratisan bisa sambil tiduran paling keganggu sama iklan duank....:D:D:D:D
  • gw punya novelnya, banyak yang lucunya, tapi banyak juga yang garingnya heuheuheu peace kk radit :D
  • review donk.

    diputer ga ya di yogya
  • Originally posted by operatorseluler.com
    Dia: Gimana nih persiapan film?
    Gue: Deg-degan banget. Doain muda-mudan banyak yang nonton ya.
    Dia: Pembaca setia Kambingjantan kan pasti nonton!
    Gue: Ohhhh pembaca setia Kambingjantan yang cuman 15 orang itu ya? (Iya, 15 orang: bokap, nyokap, EEP… hehehehe.)

    cuma lima belas orang yang nonton...:P
  • huaa.. kirain gw doank yang suka si mutun. hwehe. gokil-gokil kata-katanya, tapi orangnya pinter, sampe kuliah di Australia n manggung di Australia bareng temen band kocaknya
    hhaha... gw lom baca komiknya nihh da yang punya ga ia?
  • lucu, kocak abiez filem nya
  • ketularan si tukul ...
  • Originally posted by bukanadmin
    Kambing Jantan Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh

    yang mau liat thriler nya sebelum nonton di bioskop.

    silahkan sedot disini

    pokoke rame abiez....

    dapet komisi ya dengan nyebarin iklan gini ? :D
  • udah baca seh bukunya, ga terlalu mengena deh... :D
    blognya juga udah baca, masih banyak garingnya,
    cuman beberapa ajah yang kocak. Entah deh ntar kalo dipilemin, biasanya kalo secara visual lebih hidup lelucon-nya.. :P
Sign In or Register to comment.