Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

PUTARAN KE DUA EPENDI CUP 2009

1235»

Comments

  • Summon boo cs


    om, kayaknya nggak rame kalau Yugo yang menang, dia cuek gak mantab di menangin.

    kita alihkan perhatian ke Zellfi ajah, dia masih aktif, dan pantas menjadi ikon eep tahun 2009.

    oke om.. mohon di pikirkan.

    nggak rame.. yugo dah gak berani nungul.
  • Zeffli 1 vote ! :P
  • @risma
    maap hunni....




    mending pacaran yuk...
  • hah, udah akuh dugah
    ternyata serangan dari pak Boo bakal kayak ginih endingnya, wokeh....

    Arvernester vote neh bwt jepli,

    Zeffli -> 14
    cerah.ceria-> 6
    Skatel_Linux_com ->16

    biar kate ga banyk membantu sapa tau bisa ningktin suara punya jepli, :P
  • Zeffli -> 15
    cerah.ceria-> 6
    Skatel_Linux_com ->16
  • masih sebelas duabelas ama jepli,
  • ada yang manggil-manggil gw yakz..??

    wah... baru nyadar apatarku udah berubah jadi super seiya ke tempat Om goku,, :P:P
  • Go, kesan dan pesan dong... kata sambutan kek... :D:D:D

    ama striptis dikit gitu... atau kalo mo nungging bentar jg boleh... :D:D:D

    'kali2 ada homok beneran yg napsu liat elo... :D:D:D




    *ngakak guling-guling*

    @starboard,
    gak jeng, maaf, gw sering liat kok, diem2 yugo selalu memantau,
    hendrinugraha juga sama
    jadi masih fokus ke yugo ajah...

    :D:D:D

    btw, nih lagi ngerayu omrey di depan gw buat ngebajak account-nya
    lumayan buat nambah2 setoran... *siyul-siyul*
  • Originally posted by boo®
    Go, kesan dan pesan dong... kata sambutan kek... :D:D:D

    ama striptis dikit gitu... atau kalo mo nungging bentar jg boleh... :D:D:D

    'kali2 ada homok beneran yg napsu liat elo... :D:D:D

    Ah ente mah munapik, katanya masih napsu ama cwek... :P
    lha, ini maksa-maksa buat yang ginian. Padahal aku ga kayak gitu loh oommm.... ;)

    Tak laporin neh ntar, :P:P
  • yang tanya sapa yang jawab sapa,
    yang respon beda lagi orangnya :D

    cucay tangan ya bos? :P:P
  • ...dah sana bikin kata sambutan dolo, ntar pas penyerahan piala elo pidato... :D
    pidatonya pake mic beneran, jgn pake "mic" yg laen... :D:D:D
  • Hiiiyaaa,,
    skatel linux yang jadi kandidat kok malah signature ane yang dipkae buat dukung ane? jijay... :mad:
    Lagian ga da hubungannya ma ane,, :P:P
  • ...diitung ulang, ada yg salah tuh...

    btw,

    teguhaditya -> "Bukanadmin nyumbang bwat kipli deh, eh jepli" ???
    apa ya sah? pemilu kok diwakilkan... :D
  • yo wis ngalah wis...

    skatel ma arvernester cuma kembar siem dempet jempol kaki... :D:D:D
  • eep itu g*y ya.. sy ikut vote d..:D
    buat om zefli 1


    Zeffli -> 16
    cerah.ceria-> 6
    Skatel_Linux_com ->16
  • OOT:
    ente lagi onlen, tapi kok di whos online ga da?
    invisible yah? :D
  • @^,

    ada kok... :-/


    Who's Online - There are currently 99 Guests, 7 Members and 0 Invisible Members browsing Komunitas Forum Diskusi Teknologi Komputer Komunitas IT
    Key: Super Administrator - Administrators - Super Moderators - Moderators - All Registered Members
    Who's Online alian78, arvernester, bintanghd, hanjian, junifar, kiku, the.thing

    ...tuh...
  • lho?

    saya juga mau denger elo pidato kok... makanya ikutan ngasih semangat... :P




    DaLam hiDup, kiTa perLu unTuk BerJuanG! ...iya, keep fighting bro...

    NamUn,, kadanG kaLa seGala usaHa yaNg kIta lakuIn tidaK seLalu berHasiL... ...makanya gw dukung elo mati2an... kita kan pren... :D

    nAmun buKan beRarti iTu meRupaKan sebUah keGaGaLan. ...hiya, insya Allah ndak mungkin gagal deh jd eep 2009...

    seGala sesUatunya t'Lah di aTur Tuhan! ...*melalui sutradalang dibalik layar*... :D

    aDakalanYa akan menDapaT yanG lebiH baek!!!! ...semoga jg jd eep 2010... :D
  • *doh*

    pake acara poting lagi...

    +1 skatel_linux

    ...gak tau dah tuh jumlahnya berapa... gak ngikutin...
  • Yang udah vote :

    1 om goku (Zeffli)
    2 opsel (Zeffli)
    3 Zeffli (Skatel_Linux_com)
    4 pethiq_satu (Skatel_Linux_com)
    5 Christoph Manao (Zeffli)
    6 ny0b4_fl4sh (cerah.ceria)
    7 egar (Zeffli)
    8 CR7 (Zeffli)
    9 bigboy16 (Skatel_Linux_com)
    10 teguhaditya (cerah.ceria)
    11 asli.indonesia (Zeffli)
    12 delmania (Zeffli)
    13 farhan386 (Zeffli)
    14 starboard (Skatel_Linux_com)
    15 newuser (Skatel_Linux_com)
    16 Mbah Darmo (Skatel_Linux_com)
    17 RenNy Okta (Zeffli)
    18 Mister X (cerah.ceria)
    19 web (Skatel_Linux_com)
    20 yeni setiawan (Skatel_Linux_com)
    21 Rismawati (cerah.ceria)
    22 suzumiya (Zeffli)
    23 Skatel_Linux_com (Zeffli)
    24 asindoro (Skatel_Linux_com)
    25 DeathnotE (Skatel_Linux_com)
    26 allysha (Zeffli)
    27 yudhist39 (cerah.ceria)
    28 aditia (Skatel_Linux_com)
    29 sandal (Skatel_Linux_com)
    30 boo (Skatel_Linux_com)
    31 boo® (Skatel_Linux_com)
    32 man behind the mask (Skatel_Linux_com)
    33 badman (Skatel_Linux_com)
    34 morbid713 (Zeffli)
    35 arvernester (Zeffli)
    36 yoppi (Zeffli)
    37 Mie Lontong (Skatel_Linux_com)
    38 ironman (Skatel_Linux_com)

    Zeffli -> 16
    cerah.ceria-> 5
    Skatel_Linux_com ->18
  • disuruh god father...
    drpd jidat gw dilobangin peluru, gw masih pengen iduuuuuuppppp...

    +1 skatel



    :D:D:D
  • konspirasi keluarga besar boo udah dimulai....
    keluarga besar yang lain kayaknya blum bertindak neh

    :o:o:o
  • Tinggal sebentar lg pemilihan akan berakhir

    @mples
    Gimana persiapan acara penyerahan pialanya nanti siang?
  • Semoga blm terlambat...


    biar semakin seru....
    aq vote mr. Zepli ya....


    +1 zepli....
  • inyong milih skatel bae laaahhh... :D

    +1 skatel...
  • ikut vote skatel aja ah... :D

    +1 skatel
  • +1 skatel
  • haduh para superhero udah bermunculan :P
  • Yang udah vote :

    1 om goku (Zeffli)
    2 opsel (Zeffli)
    3 Zeffli (Skatel_Linux_com)
    4 pethiq_satu (Skatel_Linux_com)
    5 Christoph Manao (Zeffli)
    6 ny0b4_fl4sh (cerah.ceria)
    7 egar (Zeffli)
    8 CR7 (Zeffli)
    9 bigboy16 (Skatel_Linux_com)
    10 teguhaditya (cerah.ceria)
    11 asli.indonesia (Zeffli)
    12 delmania (Zeffli)
    13 farhan386 (Zeffli)
    14 starboard (Skatel_Linux_com)
    15 newuser (Skatel_Linux_com)
    16 Mbah Darmo (Skatel_Linux_com)
    17 RenNy Okta (Zeffli)
    18 Mister X (cerah.ceria)
    19 web (Skatel_Linux_com)
    20 yeni setiawan (Skatel_Linux_com)
    21 Rismawati (cerah.ceria)
    22 suzumiya (Zeffli)
    23 Skatel_Linux_com (Zeffli)
    24 asindoro (Skatel_Linux_com)
    25 DeathnotE (Skatel_Linux_com)
    26 allysha (Zeffli)
    27 yudhist39 (cerah.ceria)
    28 aditia (Skatel_Linux_com)
    29 sandal (Skatel_Linux_com)
    30 boo (Skatel_Linux_com)
    31 boo® (Skatel_Linux_com)
    32 man behind the mask (Skatel_Linux_com)
    33 badman (Skatel_Linux_com)
    34 morbid713 (Zeffli)
    35 arvernester (Zeffli)
    36 yoppi (Zeffli)
    37 Mie Lontong (Skatel_Linux_com)
    38 ironman (Skatel_Linux_com)
    39 yuan_carlos (Zeffli)
    40 suparman (Skatel_Linux_com)
    41 spidey (Skatel_Linux_com)
    42 kapiten endonesa (Skatel_Linux_com)

    Zeffli -> 17
    cerah.ceria-> 5
    Skatel_Linux_com ->21
  • @^
    Ini daftar apa ya ? Kok panjang banget.
  • +1 cerah.ceria
  • tinggal 2 jam lagi. pemilihan EEP 2009

    Panitia pada yiapin apa nich kok belum muncul....
  • Originally posted by Rismawati
    @mas yeni,
    bininya disuruh vote cerah.ceria dong... ya... ya... ya...
    mas yeni cakep deh... 5.gif5.gif5.gif
    sori teh risma,

    voting kemaren beda suara ama mas yeni,
    sampai rumah langsung ditabokin, digamparin, ditendangi... 20.gif
    di lempar sandal, piring, gelas, panci, wajan, kursi, meja, kulkas... 20.gif

    ndak mau lagi saia... kapok... bengkak semua ni wajah... seminggu gak berani kemana2...

    susyah punya laki brutal kaya mas yeni...
    kalo ada yg mau, mas yeni dituker krupuk satu keranjang, saia juga mau kok...


    *terpaksa deh*

    +1 skatel
  • TETTTTTTTTTTT.....................

    Pooling dah ditutup ya...
    siapa nie pemenangnya...?

    kok panitia nya pada kabur......:D:D
  • weh kok malah sepi yah....
    do nang ngendie kie wong wongek....
    pdhl acara puncak dah tinggal dikit....:cool::cool:
  • Ok vote distutup

    Pemenangnya adalah

    SKAETEL LINUX

    Selamat ya :D :D :D
  • Huanjrit cepet amir? katanya jam 00:00 :mad:
This discussion has been closed.