Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Cerita Serem (True Story)

edited 12:54AM in Gaul
- Topik Member of Day saya hapus.
- Lalu ada 2 topikmu yang saya hapus. Satunya absen (bisa dijadikan ajang ngejunk dan sudah ada sebelumnya). Juga yang satunya menang. Tidak jelas dan itu kategori sepam.

Buat opsel ini peringatan kedua ya ...
«1

Tanggapan

  • Hiiiiii.....atut.

    Yg lain mana nih?
  • suatu hari d kost2an daerah depok.
    tmen gw membanting pintu kamarnya coz abis kalah judi

    BRAK !!

    selang 2-3 menit handphonenya berbunyi.
    ada sms masuk. setelah dibaca isinya :

    "eh jangan banting-banting pintu donk! rambut gw kejepit nih!!"

    *weqsssss*

    setelah itu dia kumpulin teman-teman yg ada dikamar. dia missedcall nomer yang mengirimkan sms tersebut. tak ada satupun handphone teman-teman sekamarnya yang berbunyi trmasuk hp gw..yang aneh lagi pas pintu dibuka ada segenggam rambut nyangkut di kusen pintu....smp skarang rambutnya masih ada dikamr kost2an gw yang dulu....ada yang minat?
  • true story

    tanggal 28/1/09 daftar ke diskusiweb.com
    ehh... malah disangka klonengan... lagian masuk jadi nominator EEP sad0012.gif eep juga baru tau kemaren.

    cerita yang menyeramkan scared0014.gif
  • @allysha
    Ckckckck....kirain mo cerita apa.
  • daripada cerita liat website serem ini aja http://hantu-hantu.blogspot.com/ :D, cr di google :D
  • hayah...barusan nongkrong di dapur juga pada cerita serem...about prabu siliwangi... :D
    kenapa hari ini jadi pada serem semua.... :D
  • @CR7
    Emang banyak, tapi ini khan di DW, siapa tau aja dweber ada yg pernah ngalamin.
  • Klo saya sih dah beberapa kali bertemu dengan hantu, salah satu nya waktu saya naik gunung.

    Kejadiannya 2 tahun lalu, saya masih ingat, waktu itu saya dan teman2 satu kampus lagi libur semester dan berencana naik gunung Sinabung, Lau Kawar-Berastagi, Sumatera Utara, ada yang tahu ? :cool::cool:

    Waktu itu kami berangkat agak sore jam-jam 4 karena kami berencana jam 8 malam nanti kami akan mendirikan tenda di kaki gunung dan Jam 11 akan melakukan pendakian. yang melakukan pendakian pada saat itu berjumlah 5 org, 2 cewek 3 cowok (temasuk saya).
    Setelah berdoa dan diabsen, kami mulai melakukan pendakian. selama dalam perjalan tidak ada keanehan apa2 yg kami alami sampai kami istirahat di seiter-3 dan diabsen kembali. waktu diabsen itulah, jumlah kami bertambah 1 orang (cewek) dan berdiri membelakangi kami yang pada saat itu sedang duduk. disitu cewek2 yang ikut bersama kami mulai panik dan berlari, yang menyebabkan kami semua (yg cowok) mencoba mengejar untuk mengantisipasi jgn sampai ada yang hilang (kesasar). gara2 kejadian itu, pendakian kami batalkan dan kembali ke kaki gunung.

    Sampai sekarang klo ada kawan2 yg mengajak naik gunung, saya gak mau klo ada cewek yang ikut.:D
  • opsel dikampung pernah pernag ambil kelapa yang jatuh pas diangkat mau dibawa ke kandang ayam. terasa kaya nenteng kepala....


    Hii.. langsung ngak mau liat tu kelapa punya rambut gondrong....
  • @operatorseluler.com
    Hiiii....udah kepegang.
    Mukanya gmn ?
  • Originally posted by CR7
    daripada cerita liat website serem ini aja http://hantu-hantu.blogspot.com/ :D, cr di google :D

    make sotosop gan..

    btw gw lom pernah sich, tapi nyokap sama kk gw yg cewe pernah ngerasain n kasusnya sama, yaitu magrib2 lewat pohon sawo yg sama, pas lagi keadaan haid trus ada suara "...neng mo kmana...(yang ini nyokap)", katanya suaranya nyaring tapi ngambang gitu padahal disitu ga ada sapa2...

    trus di kamar mandi kk gw juga pernah ngerasain hal serupa....

    btw knapa banyakan cewe yah yang kena hal2 mistik kek gitu?

    hii...
  • baru rambut gondrongnya aja.. :mad:
  • @CR7
    Pada saat kejadian, udah makan belum? :D
  • makan menyan yach ... he,, he,,,
  • gw si jgn sampe ya liat yg gaib2, tp sering ngeliat tiba2 jalan disamping cepet, ada yg terbang ditas, gw sendiri dalam keadaan biasa aja maksudnya ga tok liat pas, seperti ada yang bergerak skelebatan, apa itu gaib atau sebatas halusinasi ya.....
  • Yep.
    Tapi yg gw liat berupa bola api terbang.
    Keadaan disekitarnya terang banget, soalnya dia muncul biasanya malam.
  • Originally posted by Zeffli
    @CR7
    Emang banyak, tapi ini khan di DW, siapa tau aja dweber ada yg pernah ngalamin.

    @zeffli km sndiri da prnah liat yg gaib? ... btw klu ane jgn sampe , ceyemm, klu nonton film yg serem si ok, tau de klu ketemu langsung, astagfirlah jgn sampe, kata temen gw ciri2 orang yang bakal liat suatu yg gaib itu, awal2nya kebelet pipis ditahan, biasanya dikasi liat note:katanya yg sdh mengalami.... hiiiiiiiiii */// kabooooooor
  • Pernah, tapi jarang.
    Salah satunya leak di Bali.
  • shalatnya dilanjutin ngak....
  • itu salah satunya. kalo takut baca mantra aja.
  • Originally posted by Zeffli
    @CR7
    Pada saat kejadian, udah makan belum? :D

    akh sudah lupa sudah makan apa belum ya, lagi nonton juga kadang begitu, apa rumah nya yang serem ya... ada lagi temen gw lg sholat didepan cermin 'dia lg gak kyushu kali ya', eh dibelakangnya ada yang jadi makmum nya gaib putihhhhhhhhh, hiiiiiiiiiiiii, ati2 kalu sholat sendiri jangan depan cermin... yang penting kyushu lah liat ke kiblat/... hehehe:D
  • leak yang kepla terbang yach... opsel pernah liat tuh di tv
  • Si farhan mana ya ?
    Biasanya dia paling seneng ama yg beginian.
  • temenya liat pas liat makmum ghaib reaksinya gimana?
  • Originally posted by operatorseluler.com
    shalatnya dilanjutin ngak....

    maksudnya?.. aneh..
  • lagi ikutan alam ghaib kali...
  • ntar juga nemuin... :P
  • bini sundel bolong si yeni setiawaty ? :D :P
  • Originally posted by CR7
    bsuyet bini sendal bolong ntar salah coblos lg, wakakakak, daripada eep ma bini sundel blong, mending jadi gi**lo, di german tapi sama nenek2 tua, katanya sekali action dibayar 8 milyar, sy bc dikoran komp*s , :P:D

    ga jaooh beda am ep laaah
  • Wah gak pernah ketemu sama yang begituan...ketemu juga boleh deh buat pengalaman :P:P:P

    eh kata orang dulu kalo punya bini sundel bolong rejekinya lancar & kaya raya...udah gitu sundel bolong pasti cantik...cuman harus pasang paku dikepala tiap 40 hari...
    mending pada cari begituan ketimbang jadi eep :D
  • bsuyet bini sendal bolong ntar salah coblos lg, wakakakak, daripada eep ma bini sundel blong, mending jadi gi**lo, di german tapi sama nenek2 tua, katanya sekali action dibayar 8 milyar, sy bc dikoran komp*s , :P:D
  • pesenya dibaca om...........
  • - Topik Member of Day saya hapus.
    - Lalu ada 2 topikmu yang saya hapus. Satunya absen (bisa dijadikan ajang ngejunk dan sudah ada sebelumnya). Juga yang satunya menang. Tidak jelas dan itu kategori sepam.

    Buat opsel ini peringatan kedua ya ...
  • Originally posted by operatorseluler.com
    egar itu photo u yach..... didalem krudung ada pakunya ngak tuch..............
    Lihat saja thread gathering Bandung
  • egar itu photo u yach..... didalem krudung ada pakunya ngak tuch..............
  • Super Mods Power :D
  • Originally posted by operatorseluler.com
    egar itu photo u yach..... didalem krudung ada pakunya ngak tuch..............


    eeeh enag aj lo.......
    ga da laah suka asaaal..

    tapii..di punggungny bolong...hahahahhahaha
  • zyzanhf0.jpg
    ihhhh... egar gambar avatarnya baru, siapa tuch.. ga jomblo lagi doonk ;)
  • Originally posted by farhan386
    itu kan egar versi malem....
    11111hhhhhh.... itu baru cerita yang benar-benar seraaaaaaammmm.... scared0008.gif
  • itu kan egar versi malem....
  • inget cerita radio yang jam 00:00... ngeri :D
  • iya tuch jaman SMP dulu banyak bener radio yang punya segmen cerita serem......sampe mo ke kamar air aja jadi takut :D
  • @delmania

    mentang2 tukang pulsa, ceritanya juga gak jauh2 dari hp wkekekeke peace kk :D
  • rezaeinandar ga nyambung dech.... spam :D
    tiga point lagi jadi 70.. pengen ikut nnyoblos EEP cup ya
    AddEmoticons03130.gifAddEmoticons03126.gifAddEmoticons03124.gifAddEmoticons0316.gif
  • Gila serem bgt
  • Originally posted by Goku
    @Zeffli
    Entar tanggal 14 Feb 2009 jam 12.00 anda akan mendapat cerita serem lagi :D :P :P :D
    SMA mana bro?


    Tgl 14 ? Hiiiiii........atut.
    Trisma (SMA 3) , Denpasar. :cool:
  • OK, gw sambung lagi ceritanya.
    Kejadian ini terjadi di tahun 1997-an, waktu itu gw masih smp n tinggal didaerah Suwung Kangin, Sanur, Bali. Gw tinggal di bali dari kelas 1 smp sampai tamat sma. Berhubung bapak gw dinas disana, jadi kami ga' punya rumah di bali.
    Kami ngontrak dirumah warga asli bali yg di halamannya memiliki sanggah, namun oleh pemiliknya tidak pernah sembahyang disanggah tsb.
    Seperti biasa, setiap malam jumat sehabis magrib, nyokap gw selalu baca quran di ruang tamu. Dan gw ama kaka' lagi dikamar tidur2an.
    Tiba2 terdengar suara yg amat sangat keras berasal dari ruang tamu..."BRAAAKK"
    Kami semua menuju ke ruang tamu dan melihat nyokap gw pucat dengan menunjuk ke arah pintu masuk(dari luar ke ruang tamu).
    Nyokap gw bilang, mungkin ada orang yg nimpuk batu ke pintu.
    Setelah kami cek, pintu tidak mengalami kerusakan. Batu pun tidak kami temui, bahkan serpihan batupun tidak ada.
    Dengan suara yg demikian keras, dan pintu kami memakai kayu yg tipis, dipastikan akan mengalami kerusakan. Tapi kenyataannya tidak.
    Sesaat kemudian listrik kami mati, sedangkan tetangga kami tidak.
    Setelah 2 menit, lampu kami hidup kembali.
    Kami hanya kuat tinggal disitu 1,5 tahun aja. Lalu kami pindah ke Denpasar kotanya.
  • cerita jadi eep juga serem *// kabooooor:D
  • @Zeffli
    Entar tanggal 14 Feb 2009 jam 12.00 anda akan mendapat cerita serem lagi :D :P :P :D
    SMA mana bro?
  • dulu waktu kecil aq sempet nginep di rumah bibi gue, gi enak2 nonton tipi, tiba2 pintu depan daun pintunya ada yang maenin tapi ga ke buka, padahal itu jam 12 malm.

    udah tiga kali, baru gue periksa tuch pintu dan taunya tuch pintu sebenernya ga ke kunci, jadi klo ada orang maenin daun pintu harusnya tuch pintu kebuka.

    gw cek keluar sampe ke teras pintu ga ada orang, ga ada bekasnya malahan (soalnya terasnya masih berpasir gitu) yang ada malahan bekas kaki gue.

    tapi yaaa berhubung gi nonton film ttg monsternya gi rame ya gw lanjutin nonton tanpa ada prasangka apapun, mungkin orang iseng.....

    pas besoknya gw cerita ke paman gw.......dan dia bilang kejadian gitu mang sering banget. dan waktu balik kerumah paman n bibi gw yang lain pada cerita klo kampung gw itu ternyata memang banyak penampakannya........

    berarti yg maenin tuch daun pintu...............:o
Sign In or Register to comment.