Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

[ASK] notebook yang bisa buat kerja 8 - 10 jam

edited 2:25AM in Gaul
nanya dong

notebook yang bisa tahan lama buat kerja (web designer) untuk 8 - 10 jam setiap hari, pake merk apa ya ?

ada teman sarankan merk tos*iba

ada saran ?
Tagged:

Comments

  • seblmnya salam kenal pak,,,

    saya mencoba menyarankan, sebaiknya cari notebook yg tidak mudah panas sprti a**r,,dll
    Dan juga untuk penggunaan lama, sebaiknya cari laptop yang batere dan adaptornya memang didesain untuk tidak dicopat-copot (lepas,pasang). karena kalo sbntar sebentar dlepas maka yg kena adalah mobonya..

    untuk jenis yg lebih spesifik saya jg setuju dg tosh**a ato h* yg kualitasnya tdk diragukan lagi..

    sekian,,,trims
    arman19.
  • Originally posted by arman19
    seblmnya salam kenal pak,,,

    saya mencoba menyarankan, sebaiknya cari notebook yg tidak mudah panas sprti a**r,,dll
    Dan juga untuk penggunaan lama, sebaiknya cari laptop yang batere dan adaptornya memang didesain untuk tidak dicopat-copot (lepas,pasang). karena kalo sbntar sebentar dlepas maka yg kena adalah mobonya..

    untuk jenis yg lebih spesifik saya jg setuju dg tosh**a ato h* yg kualitasnya tdk diragukan lagi..

    sekian,,,trims
    arman19.


    makasig bung arman tuk solusinya ;)
  • yup acer cepet panas karena bahannya tipis,

    tapi acer gw ga ada masalah tuh :D 8-10 jam sehari malah kadang ampe 12 jam
    (ga buka program2 berat, ga nonton film)

    kalo toshiba emang oke temen gw ngegame 4-5 jam ga terlalu panas
  • ecs g733 jadul saya sehari hidup 8-14 jam gak pernah rewel
  • Acer sih emng yg skrg2 agak panas n bodinya jg rada ringkih trutama yg seri aspire,tp sy sring nyalain 8-10 jam gpp, cmn ga tau nih knapa tombolnya suka loncat kluar :(
  • Terima kasih banyak ya atas infonya......yang penting jangan merek A No** karena cepat panas
  • @arman19
    emang ada laptop yg baterenya ga' bisa dicopot?
    merek dan type nya apa?
  • Originally posted by farhan386
    ecs g733 jadul saya sehari hidup 8-14 jam gak pernah rewel

    ooh ada tho merk ecs ?
    spek detailnya ?
  • saya pake acer.. dirumah...ga ada ac-nya...tapi dibawah laptop pake laptop cooler...ga tau ngaruh ga...
    itu laptop cooler yang 3 kipas, ada lampunya :D
  • lagi jajal byon sudah sebulan ini di geber berjam jam gpp tuh.

    garansi batere juga setahun
Sign In or Register to comment.