Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Laporan Gathering Dweber Jakarta, Januari 2009

135

Comments

  • ntar untuk yang gath bandung versi 2, minimal yang dateng kemaren berangkat lagi ya .... :D
    moga2 aja jadi gath nasional.... :D
  • Originally posted by asindoro
    @^ set dah hehe...cariin.....boleh aja....sini biodatamu :D



    tp..... blm mapan neh..... :D
  • Originally posted by delmania

    @goku

    upload picnya membawa petaka nih...apus donk om...:mad::mad:
    Itu bagian cerita dari gathering, jadi nggk usah ditutup-tutupi :D :cool:
  • mantaap... thanks dah di upload.. :D
    Originally posted by abdul charis
    Originally posted by asli.indonesia
    n1613071814_84752_5882.jpg

    ini gw...... keren ga? :P
    ayo vote yg bilang gw keren siapa aja :D

    wew.. kesan jagoan mas.. :cool::D
  • Udah 1 minggu nih nggk terasa berlalu :cool:

    fd_5.gif fd_5.gif fd_5.gif
  • naik lagi....
    dibikin sticky ajah om biar kagak turun2.... :P
  • Wah stikinya nggk berlaku di halaman front page :D :P
  • iyaya.......saya setiap pulang nyari duit..selalu lewat hotel alia jadi terngiang wajah on Goku...kikikikikikik :D :D
  • kalaupun gw eep juga gw milih2 ga mau yang kayak lu....:D:D:D:D

    ***kabooooor***
  • ***ngejar delmania***
    aku pegang tangan dan aku katakan kepadamu delmania....
    "Apakah kamu cemburu oh delmania..... ?

    hehe.......Hoek juh.....amit2 jabang bayi... :D :D :D :D
  • @asindoro

    sadis lu bro...junior baru nonghol masih selingkuh juga sama om goku...di hotel lagi...:D:D

    ***kaboooorrrr***
  • kaya mas goku aja deh mirip mike indonesian idol.......:D:D:D:D:D
  • Walah ... :D

    Maunya yg spt apa del? Kayak mas admin ya yg mirip Ari Lasso? :D
  • :D :D :D
    iya bener....mas admin mirip Ari Lasso ya... bisa jadi tuh......kan ada darah2 Surabayanya :D

    wakakakakak mike Indonesian idol.... jiakakakakakak..... :D :D :D
  • Loh si Mike nggk berewokan kok :D :D :cool: :P
  • btw kapan lagi nih acara gath jakarta lagi... pengen ikut lagi.. abis kmarin ga sempet.. hiks.. hiks..
  • mungkin di bandung nanti jeng...sekitar bulan april.... :D

    mike indonesian idol jenggotan anunya... :D :D :D *kabooooor...
  • yux gath lagi tapi disenayan ajah....sambil jojing2 n cuci mata.....muantab deh.....:D:D:D:D
  • yuikkk di senayan... mantabb
    kapan nih om goku datang lagi ke jakarta ?
  • haduh, kayaknya di jakarta bakal ngadain gatherin tiap bulan neh :D
  • Loh kok harus nunggu saya :D Kan bs ngadain sendirilah. Suruh mples jadi koordinatornya.
  • report...
    wawancara dengan Artis Ibu Kota.. ^_^
    kumpul2.jpg

    *kabooooooorrrr.....
    sebelum di tendang ama super admin n jeng super moderator

    :D :D :D
    *piss..... ;)
  • @ delmania

    gmn tuh tempat yg di tebet?
  • yuk ngumpul lagi............ kapan???
  • @abdul

    tempat yang di tebet lum dapet nego harganya, klwpun dah deal paling pertengahan tahun ini......doain aja biar lancar....:D:D:D:D:D
  • btw bandung V2 kapan siy??? klo naek motor kira2 brapa jam???

    /*up... up... up...
  • Originally posted by asli.indonesia
    Originally posted by ny0b4_fl4sh
    btw bandung V2 kapan siy???
    mples disini mah banyak peyeum Bandoenk
    manis2, legit2, montog2 :P:P:P

    mmm nyam nyam, btw 2 biji brapa duit? :D

    /*tapi jangan gede2 :P, ntar kekenyangan :P
    /*halah apa sich.....
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    btw bandung V2 kapan siy???
    mples disini mah banyak peyeum Bandoenk
    manis2, legit2, montog2 :P:P:P
  • Bandung sekitar April. Sama yuan saja nanti kalau mau pergi. Kalau naik motor sih belum pernah :D
  • tuk bandung v.2 klo bisa dire mbugin laah...saya takut in euy di luar kota..yayayayayayaaaah
  • naek bis aja lah.... ga capek........
  • Originally posted by yuan_carlos
    Originally posted by Goku
    Bandung sekitar April. Sama yuan saja nanti kalau mau pergi. Kalau naik motor sih belum pernah :D


    Boleh.... Bisa diatur tuch...

    naek motor dr jkt ke bdg...? kl lwt bekasi-cikampek-padalarang... aq blm pernah... tp kl puncak kurang lebih 4-5jam tergantung sikon di puncak...:D:P... bahkan bisa 1 hr kl kita sambil nongkrong dulu di puncak pass.....:P:o

    jangan kebut2 ya bawanya :D, pelan2 aja :D
  • pelan kok... biasanya sie cuma ninggalin 20-30 km terakhir.....:D:D:P:P
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    hmmm april, masih lama :D
    Makanya nabung dulu mples :D :D :P
  • hmmm april, masih lama :D
  • Wah ini sisa terakhir di hp gue :cool:

    dsc01298oz2.jpg

    dsc01303az1.jpg

    dsc01308vy2.jpg
  • Originally posted by Goku
    Bandung sekitar April. Sama yuan saja nanti kalau mau pergi. Kalau naik motor sih belum pernah :D


    Boleh.... Bisa diatur tuch...

    naek motor dr jkt ke bdg...? kl lwt bekasi-cikampek-padalarang... aq blm pernah... tp kl puncak kurang lebih 4-5jam tergantung sikon di puncak...:D:P... bahkan bisa 1 hr kl kita sambil nongkrong dulu di puncak pass.....:P:o
  • ya ampyuuuun......


    dsc01303az1.jpg

    m013.gif
  • Wah ini sekalian mau nikahkan egar sama nike juga yah :D :P :D
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    ya ampyuuuun......


    dsc01303az1.jpg

    cewek jilbab di belakang itu siapa ya?? :P
  • pake kaos ya di gathering bandung v.2, biar seragam.

    nanti momod teguh yang menyiapkan, umbul2, spanduk, karangan bunga dan janur kuning nya :D :D

    egar, udah disiapin baju adatnya ? :P
  • Untuk gathering bandung v2.. apa waktunya ga mepet ?
    perasaan baru kemaren gathering di bandung... terus ga lama berselang di jakarta..

    sekarang dah mau di bandung lagi....
  • yaah gapapa asl saya ikud...

    ekekekekekeke!!!
  • 11-12 April ...
    INSYAALLAH :)
  • Originally posted by asindoro
    report...
    wawancara dengan Artis Ibu Kota.. ^_^
    kumpul2.jpg

    *kabooooooorrrr.....
    sebelum di tendang ama super admin n jeng super moderator

    :D :D :D
    *piss..... ;)
    jangan lupa dua artis kita wajib datang ya... ;)
  • :D, iya saya baru nyadar mas admin kayak ari lasso :D, wah saya kira cuma dany doang waktu gondrong :D
  • Originally posted by asli.indonesia
    pake kaos ya di gathering bandung v.2, biar seragam.

    nanti momod teguh yang menyiapkan, umbul2, spanduk, karangan bunga dan janur kuning nya :D :D

    egar, udah disiapin baju adatnya ? :P

    emaank say amu diapain?? di sunad mah udaaah!!!

    tgl 28 april saya ad acra keluarga di palembang...jadi pastiny april blm taw tgl'ny brp yah.....:(:(:(:(
  • Originally posted by cerah.ceria
    Untuk gathering bandung v2.. apa waktunya ga mepet ?
    perasaan baru kemaren gathering di bandung... terus ga lama berselang di jakarta..

    sekarang dah mau di bandung lagi....
    Si Egar itu kebelet mau nikah sama Nike. Makanya gatheringnya dipercepat juga :D :D :D :P :P :P :cool: :cool: :cool:
  • egar lagi... egar lagi...
    mana atuh pempek nya gar ?
  • apa sih yang enggak buat egar....
    yuan_carlos aja menyerah.. mengurung diri.... :D :D:D:D:D
Sign In or Register to comment.