Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Gathering Jakarta Januari 2009

edited 3:33PM in Gaul
- Ancol (banyak option Dufan,seaworld dll)
- Taman Mini (bnyak option juga)
- Monas (murmer)
- Kuningan (Banyak tmpat makan)
- senayan (liat yang sweger2)

ada lagi....?
«13456

Tanggapan

  • gue insyaAllah kalo di izinkan ikutan deh om kalo emang ngga ada halangan.
  • Di list dulu saja. Lokasi ya di Jakarta lah. Sekalian ada usul dimana lokasinya? Acara ya diskusi saja n makan2.

    Yang mau ikut kasih no hp ke saya via U2U
  • lokasi gatheringnya dimana ya teman2?
  • konfirm boss.......:D:D:D
  • uwh makan2 ya......:P:P:P:P:P

    Lokasi : pusat kota aja kayak disemanggi ato gelanggang mahasiswa brojonegoro kuningan...
  • Originally posted by admin
    Semanggi ajaa deee

    wih :D
  • Semanggi ajaa deee
  • ikut donk... :D
  • MAKAN - MAKAN....... ASYIIIIKKK....di traktir om gokuuuuuuw cihuy......
  • ikuuuuuuttttttttttttttttttttttttttttt dooong...........................................
  • gw... ikut deh kalo di akomodasiin ma goku :D
  • Sekali lagi yang ikut serahkan no hp saya via u2u. Hanya itu saja yang boleh ikut
  • siap berangkat, kirimin tiket pp dan uang saku ya... :cool:
  • ikutan dunxxx....
    insya allah kalo ga ada halangan,,,, tanggal 17 yach???

    :D
  • Originally posted by Goku
    Sekali lagi yang ikut serahkan no hp saya via u2u. Hanya itu saja yang boleh ikut

    wihhhh.... pake password segala...
  • Originally posted by yudhist39
    siap berangkat, kirimin tiket pp dan uang saku ya... :cool:
    sip, kalau dah nyampe tiket pp dan uang saku saya langsung brangkat.
    :p
  • gw yakin bakalan seruw nich :D, btw tgl 19 nya gw langsung UAS :D
  • wah asik nih. yg dari solo and bandung dikasih akomodasi tiket pp :P
    ada sponsor ya kalo di jakarta ?
    mau ikut donk, kirim tiket PP'nya asal jgn PP pake delman, ga nyampe2 :D :D
  • Kan bisa bawa mobil sendiri bro :D
  • bawa mobil palingan minta duit bensin juga...
  • @^ hus.. mobil gw mah, pake pake tenaga listrik, tinggal colok usb langsung jalan :D

    kalo ada waktu tgl segitu, saya ikutan ah.. ketemu goku lagi.
  • Update

    Peserta :
    1. Om Goku
    2. asindoro
    3. nyoba_ples
    4. sandyharyono
    5. delmania
    6. abdul charis
    7. admin Super Administrator
    8. yoppi (?? belum ngasih no HP)
    9. yan_achsri (?? belum ngasih no HP)
    10. cupidnouva
    11. nike (gebetannya egar :D)
  • Ya sudah silahkan di vote. Saya mah cuma tahunya monas :D


  • Skalian referensi tempatnya dunks...
    :D:D:D
  • Gw input = Gelanggang mahasiswa Kuningan...

    disitu bnyak tempat makan jadi bnyak optionnya mo makan dimana...

    ada tempat kongkow2nya, terakhir gw kesana ada hotspotnya, ga tau klw skarang...

    mungkin yang lain tau tempat yang lebih enak.... monggo....:D:D:D:D
  • hmm klo bisa sich jangan tempat yg terlalu rame, mendingan tempat2 makan kayak lesehan gitchu..
  • Tempat jgn lupa bro... penting tuh..... harus divote scepatnya...:D:D:D:D:D
  • dufan 20rb..? dufan sbelah mana tuh...:D:D:D:D stau ane sih 100rb

    om goku kayaknya lagi seneng tempat yang romantis nih...nyarinya pinggir pantai...:D:D:D

    Boleh juga sih....:P:P:P
  • iyach taman mini seru tuw :D,gw paling demen bgt ke taman burung >.< sama naek kereta gantung >.<, sama ke museum ikan air tawar :D

    cuman harus siap2 duid banyak :D, soalnya setiap masuk museum kudu bayar :D
  • knapa ga dufan aja skalian, khan seruw tuh :D, ngeliat ekspresi para progs :D

    /*btw dufan skarang brp sich?? 20 rebu yach ? :P
  • Originally posted by asli.indonesia
    mau irit, ya di senayan aja, nongkrong, liat ce2 lagi olahraga :D
    Wah kayaknya sampean sering yo. Awas ketahuan sama GFnya 71.gif
  • Makanya ke monas aja. Murmer. Kan mples pernah kesana toh waktu gathering dulu?
  • Kalau pantai ancol gimana ? :D
  • ya klw ke ancol sih bnyak optionnya termasuk seaworld, dufan dll masih di dlm lokasi ancol tapi ane seumur2 ga berani masuk seaworld tkut kacanya pecah.....:D:D:D:D:D
  • - Ancol (banyak option Dufan,seaworld dll)
    - Taman Mini (bnyak option juga)
    - Monas (murmer)
    - Kuningan (Banyak tmpat makan)
    - senayan (liat yang sweger2)

    ada lagi....?
  • mau irit, ya di senayan aja, nongkrong, liat ce2 lagi olahraga :D
  • ke taman mini indonesia indah saja, deket jalan tol
  • Kalau Sea World ? :cool:
  • Originally posted by Goku
    Wah kayaknya sampean sering yo. Awas ketahuan sama GFnya 71.gif
    wekeeke.. suwer cuma mampir bentar taun kemarin, pas ada acara di parkiran senayan .... :P:P:P
  • Originally posted by Goku
    Update

    Peserta :
    1. Om Goku
    2. asindoro
    3. nyoba_ples
    4. sandyharyono
    5. delmania
    6. abdul charis
    7. admin Super Administrator
    8. yoppi (?? belum ngasih no HP)
    9. yan_achsri (?? belum ngasih no HP)
    10. cupidnouva
    11. nike (gebetannya egar :D)

    muleei dh si om yah..!!

    ga ikutan aargh yg di jakarta...JEPEG-JEPEG ny upload yaah..

    say nunggu yg ghtrng BDG v.2 ajooooh
  • wah... seru nie... tapi sayang aq g bisa ikut.. maklum tiap weekend aq hrs balik ke bandung:D:D

    nunggu bandung v.2 aja dech...hehehe:D:D
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    busyet itu om goku postingan udah 16 rebu ajah , baru nyadar gw :D
    mplez lu kan cuma beda nol doang.:P
  • busyet itu om goku postingan udah 16 rebu ajah , baru nyadar gw :D
  • dimana ni pastinya.... ?
    kalo ancol hari liburr capek di antri doang.. :)
    mending

    kita sempitkan pilihan tempat ya'...
    kalo ini aja gimana..?
    - Ancol (banyak option Dufan,seaworld dll) tapi kalo bisa jangan ke dufan capek antri doang :D (terserah si)
    - Taman Mini (bnyak option juga)
    - Monas (murmer)

    ->
    saya vote Seaworld atau Taman mini :D

    secara om Goku kan dari surabaya pengen liat yang ga ada di sana aja
    hehe....:kabuuurrrrrr : :D
    klo cuma mall mah banyak kesana
  • ragunan ajah... :))
  • @^ ragunan rame bocah kayaknya ya...klo hari libur :D
  • Ancol......:D:D:D:D:D
  • Originally posted by forzadraco
    ragunan ajah... :))
    kangen ama Oom dan Tante disana ya :D :P
  • ke JCC ajah... liatin pameran...
  • heueh taman mini aja...dah luas tempat mkan banyak...murah lagi masuknya...hehehe
    kayaknya dah ga terlalu rame deh...anak2 sekolah juga dah pada masuk tgl segituan........
    jalan2nya paling pada liburan panjang tahun baru ini.....
This discussion has been closed.