Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

tentang indoskripsi[dot]com

edited 12:29AM in Gaul
aku bukan mau nyepam ataupun mempromosiin..
aku cuman mau tanya aja,
apa temen2 di sini pernah mampir ke indoskripsi.com?
di situ tersedia banyak kumpulan skripsi dari universitas se-indonesia, menurut informasi yang kudapat sih sistemnya berbayar, jadi member harus membayarkan sejumlah uang ke pemilik situs tersebut,
nah, ada temenku yang menyatakan bahwa skripsi miliknya ada di dalam situs tersebut tanpa ijin darinya, dan juga dia tidak mendapatkan apapun dari skripsi miliknya yang dijual di situs tersebut,
bukankah berarti situs tersebut merupakan perdagangan illegal?
trus katanya juga, di dalam situs tersebut terdapat beberapa tesis yang justru hanya bisa dibaca di lingkungan kampus, yang tidak boleh terpublikasi di luar (entah, mungkin karena memang kebijakan kampusnya sendiri), berarti apa dia mencuri?
ak cuman pengen tau pendapat temen2 sekalian mengenai situs itu, apa memang situs semacam itu boleh dibiarkan begitu saja atau tidak?

terima kasih atas jawaban teman2 sekalian..

nb: menurut informasi yang kudapat juga, situs tersebut dimiliki oleh Bambang Riadi yang beralamat di [u]bambangriadi[dot]com[/u]

Tanggapan

  • udah di bom aja, buat apa ga dipake avatarnya :D
  • ho.. ho..

    hak mereka untuk membuat situs semacam itu.
    Tapi kalau mencuri sebuah karya cipta itu yang ngga boleh :D
  • Masa sech...
    berarti melanggar TOS dan Privacy dunk...

    neh ku perjelas siapa pemiliknya :
    Registration Service Provided By: IDEBAGUS.COM
    Contact: +021.8161842528
    Website: http://www.idebagus.com

    Domain Name: INDOSKRIPSI.COM

    Registrant:
    None
    Bambang Riadi (webmaster_malang@yahoo.com)
    Jl gajayana no 50 Dinoyo
    Malang
    Jawa timur,65144
    ID
    Tel. +62.085658014584

    Creation Date: 26-Oct-2007
    Expiration Date: 26-Oct-2009

    Domain servers in listed order:
    ns8.idebagus.com
    ns7.idebagus.com


    Administrative Contact:
    None
    Bambang Riadi (webmaster_malang@yahoo.com)
    Jl gajayana no 50 Dinoyo
    Malang
    Jawa timur,65144
    ID
    Tel. +62.085658014584

    Technical Contact:
    None
    Bambang Riadi (webmaster_malang@yahoo.com)
    Jl gajayana no 50 Dinoyo
    Malang
    Jawa timur,65144
    ID
    Tel. +62.085658014584

    Billing Contact:
    None
    Bambang Riadi (webmaster_malang@yahoo.com)
    Jl gajayana no 50 Dinoyo
    Malang
    Jawa timur,65144
    ID
    Tel. +62.085658014584

    Status:ACTIVE

    The data in this whois database is provided to you for information purposes only,
    that is, to assist you in obtaining information about or related
    to a domain name registration record. We make this information available "as is",
    and do not guarantee its accuracy. By submitting a whois query, you agree that you will
    use this data only for lawful purposes and that, under no circumstances will you use this data to:
    (1) enable high volume, automated, electronic processes that stress
    or load this whois database system providing you this information; or
    (2) allow, enable, or otherwise support the transmission of mass unsolicited,
    commercial advertising or solicitations via direct mail, electronic mail, or by telephone.
    The compilation, repackaging, dissemination or other use of this data is expressly prohibited without
    prior written consent from us. The Registrar of record is Directi Internet Solutions Pvt. Ltd. d/b/a PublicDomainRegistry.com.
    We reserve the right to modify these terms at any time.
    By submitting this query, you agree to abide by these terms.
    udah tuh.. kontak ajah pemiliknya.
  • beneran di bom ama yudist nih :D
  • Ancur tuh web nya.. Ada yg ngehack jangan2..
    Orang yg sakit ati karyanya masuk sana tanpa ijin, trus ngehack??
  • Wuah...syerem ama om yudist...:o
  • Kayaknya ada tabel yang rusak dan harus di repair
  • indo**** kena Bomb39.gif nya yudhist jadi pada russak.. parah loe.. :D
  • kalau mau sebenarnya bisa diangkat ke meja hijau...itu kan melanggar haki. skripsi juga termasuk intellectual property
  • hmm.. berarti emang situs semacam itu sebenernya illegal ya? bahkan sampai bisa diangkat ke meja hijau segala..
    ok2, terima kasih atas masukan teman2 sekalian...
Sign In or Register to comment.