Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Laporan GATHERING BANDUNG

edited 5:19PM in Gaul
[url=http://diskusiweb.com/viewthread.php?tid=36513]PRE GATHERING[/url]

[b]Pertemuan tanggal 6 Desember 2008 :[/b]
Di Dago Plaza
[quote][i]dari kiri : teguh - egar - goku - lilis - nike[/i]
[align=center][img]http://www.gathering-bandung.co.cc/images/gathering/tgl-6/barengan.jpg[/img][/align]
[/quote]
[quote]
dari kiri : goku - lilis - nike - hendry - asli.indonesia
[URL=http://imageshack.us][IMG]http://img135.imageshack.us/img135/4893/pamerhpwi2.jpg[/IMG][/URL]
[URL=http://g.imageshack.us/img135/pamerhpwi2.jpg/1/][IMG]http://img135.imageshack.us/img135/pamerhpwi2.jpg/1/w320.png[/IMG][/URL]
[/quote]

[b]Jalan-jalan tanggal 7 Desember 2008 :[/b]
Rute tanggal 7 Desember :
Dago Plaza ~ Gn. Tangkuban Perahu ~ RM. Brebes Lembang ~ Cihampelas Walk ~ Belanja di kawasan Jeans Cihampelas
[quote] Mejeng dulu di dago plaza
[IMG]http://www.gathering-bandung.co.cc/images/gathering/tgl-7/dari%20kiri%20-nike-lilis-yuan_carlos-asli.indonesia-goku.egar-hendri.jpg[/IMG]
[/quote]
[quote] Pak Satpam tolong foto kita donk
[IMG]http://www.gathering-bandung.co.cc/images/gathering/tgl-7/mejeng%20dulu%20di%20dago%20plaza2.jpg[/IMG]
[/quote]
[quote] BeTe dech.. Nike selalu nempel ama Yuan_Carlos :D
[IMG]http://www.gathering-bandung.co.cc/images/gathering/tgl-7/egar%20in%20action.jpg[/IMG]
[/quote]
[quote] hihihi.... emang gw idola para wanita :P
[IMG]http://www.gathering-bandung.co.cc/images/gathering/tgl-7/yuan_carlos.lilis-nike.jpg[/IMG]
[/quote]
[quote] GOTO Tangkuban Perahu .......
[IMG]http://www.gathering-bandung.co.cc/images/gathering/tgl-7/di%20mobil%20menuju%20tangkuban%20perahu.jpg[/IMG]
[/quote]
[quote]Goku dan lilis kehujanan
[URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=gokuandliliskehujananks0.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/8153/gokuandliliskehujananks0.jpg[/IMG][/URL]
[/quote]
[quote]MASKOT of the day
[URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=fotobersamaditowertangklf3.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/2104/fotobersamaditowertangklf3.jpg[/IMG][/URL]
[/quote]
[quote]Hendri menunggu ojeg payung
[URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=hendrymenungguojekpayunaf1.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/6491/hendrymenungguojekpayunaf1.jpg[/IMG][/URL]
[/quote]
[quote]DITUNGGU ONDANGANNYA :D
[URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=gokulilisditower1rl7.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/2295/gokulilisditower1rl7.jpg[/IMG][/URL]
[/quote]
[quote]lilis the corp in action
[URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=lilisthecorpea6.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/1999/lilisthecorpea6.jpg[/IMG][/URL]
[/quote]
[quote]EEP mode = ON ~ di tower tangkuban perahu :P
[URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=eepditowertangkubanperarw9.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/4901/eepditowertangkubanperarw9.jpg[/IMG][/URL][/quote]
[quote]Dingin2 gini, enaknya EEP ya mas :D
[URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=egarteguhgd6.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/345/egarteguhgd6.jpg[/IMG][/URL]
[URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=eepditowertangkubanperaou5.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/1669/eepditowertangkubanperaou5.jpg[/IMG][/URL][/quote]
[quote]Goku & Asli.Indonesia
[URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=gokuasliindonesiakw1.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/7382/gokuasliindonesiakw1.jpg[/IMG][/URL]
[/quote]
[quote]Suasana di kantin, sambil nunggu ujan reda
[URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=suasanadikantingunung3sa6.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/2633/suasanadikantingunung3sa6.jpg[/IMG][/URL] [URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=suasanadikantingunung2jw2.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/9163/suasanadikantingunung2jw2.jpg[/IMG][/URL]
[/quote]
[quote]Makan-makan di RM Brebes
[URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=suasanadirumahmakanbrebqc1.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/1102/suasanadirumahmakanbrebqc1.jpg[/IMG][/URL] [URL=http://img408.imageshack.us/my.php?image=suasanadirumahmakanbrebdh8.jpg][IMG]http://img408.imageshack.us/img408/2391/suasanadirumahmakanbrebdh8.jpg[/IMG][/URL]
[/quote]

Maaf baru bisa tampilkan hari ini, kemarin ke luar kota lagi.
Foto2 belum lengkap, action yg lebih gokil kita tunggu upload dari kamera Teguh & Lilis

http://www.gathering-bandung.co.cc
«13456

Tanggapan

  • Unforgotten Gathering in my life :cool: ;)
    Thanks atas kerja keras panitia yang mewujudkan moment ini.

    Peserta
    Goku, teguh, asli.indonesia, asli's GF, yuan_carlos, egar, nike(non member), lilis, hendrinugraha
  • Wew.,. Maap yach ntar uploadnya nyusul, skarang g perjalanan mnuju purwakarta, mau motong kurban seh besoknya.
    Suer euy seru pisan, meski hujan menantang, tapi perjuangan terus dilaksanan, dah d akhiri dengan blanja2 d ciwalk
    :)
    tunggu aja hebohnya aksi peserta2 gathering bandung, nanti setelah pesan pesan berikut ini
    selamat hari raya idul adha
  • MANTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAABHH GHATERING nya!!!


    uurgh sakit perut
  • Nunggak mulu seh lo gar, makanya di suruh setor mulu, tiap berhenti setor, eh bentar lagi setor
    hwehwewe
    oh iyah ati2 yach d jalan, mudah2an ajeh da angkot ke bsm nya
    entar titipannya d ambil d mana seh, lupa euy
  • lamaa irgh di upload nya.....

    NB:jangan lupa di zip.yaah smwa file ny...
  • Mana fotonyaaaaa :D :D
  • wach mas asli handsome euy, itu bawa cewenya yach :P
    jeng goku, nanti yg di yogya ada yg cemburu loh :D
  • maaf nih, lilis gak bisa upload foto.
    komp nya kena virus


    mas asli, bisa di zip semua foto nya. supaya bisa download semua.
  • post duong........:D yang langsung tampilin juga.... :D
  • Dan ini bonus prami KA Argo Wilis (Bandung ke Surabaya)

    pramiwargowilis1re5.jpg

    pramiwargowilis2jw9.jpg

    Wah memang mojang parahiyangan cantik pisan euy ...

    Yang mau no hpnya contact saya via U2U :cool:

    Eppinders and have wife/GF not accept ... :D :D :P :P
  • @lilis
    udah di zip ko... di tgl 7...tgl 6

    :D:D

    @mas asli.
    yg di camera mas asli cm segitu yah???
  • jangaan di upload ooooi...

    goreng pisan da'
  • WOOOOI OM goku itu baru dwebbers' sejati...cb kmrn ajak ghatering yah......

    om u2u in saya lah no.hape ny+namanya...

    mumpung sblm 'thn baru nih'
  • Ini saya pindahkan sebagain ke sini :D

    foto1cu0.jpg
    Wah ternyata sampai di Tangkuban perhu hujan.

    foto2iw7.jpg
    Dari ki-ka : teguh, egar, hendrinugraha, yuan_carlos, n me

    foto3ij3.jpg
    me and lilis

    foto4ys4.jpg
    hendri nunggu sendirian di bawah

    foto5tf2.jpg
    dari ki-ka : egar, hendri, aseli GF, aseli, me, yuan_carlos, nike(non dwebber), lilis

    foto6is8.jpg
    Berteduh sebentar

    foto7fo6.jpg
    Foto kawah Tangkuban Perahu

    foto8yk3.jpg
    yuan diapit sama nike dan aseli GF

    foto9mf2.jpg
    Siap2 mau makan :D Sayang hendri puasa ...

    Arsip selangkapnya lihat di

    http://www.gathering-bandung.co.cc
  • Fotonya sama ya sama yang di www.ghatering_bandung.co.cc
  • Originally posted by egar
    @mas asli.
    yg di camera mas asli cm segitu yah???
    iya, keburu abis batre'nya
    di kamera teguh tuh yang gokil2 :D
  • Seru....
    mana foto egar yang lagi tidur di mobil ?
  • ehemm.... yang happy2, selamat ya. kayeknya yang berkesan adalah pertemuan mas Goku dan mbak LILIS, apalagi keduanya kehujanan:P:P tapi sayang kok jauh-jauhan.
  • wajahaseliva0.jpg
    Originally posted by newuser
    wach mas asli handsome euy, ...
    39.gif 39.gif 39.gif 71.gif 71.gif 71.gif 65.gif 65.gif 65.gif
  • @goku..
    dah saya im.... ga pake u2u, biar cepet..
    mohon balesannya
    no hape+nama+alamat
  • Originally posted by egar
    E** LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!
    [align=center]egaryuanteguhhendricj1.jpg[/align]
  • @^
    halaaaaaaaaaaaaaaaah..... :D:D
  • E** LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!
  • iiiiiiiiiiiiiiiiiiiighh jelek amat!! :D:D
  • Originally posted by Goku
    Sebenarnya ada juga 1 pasangan lain. Tunggu saja gambar yang di kamera teguh :D :P

    new_pukul.gif
  • Wew...
    Udah serame ini!
    Wah sayang teguh lom bisa upload, ntar deh kalo dah nyampe bandung di upload.
    Ntar teguh upload deh yang zipnya pake rapidshare atw ziddu deh, yg pasti ntar skrinsut dari kamera teguh lebih seru deh, dan komentar gokilnya.
    Tunggu ajah deh semingguan lg:d
    kalo gk sabar minta ke lilis azah
    ok see u next time
    abis makan sate sapi 30 tusuk, kenyang banget neh, belum lagi rendangnya, weh mantep deh lebaran kale ini
  • Ayo guh... segera upload foto-fotonya....

    1 pasangan lain ?
    kayaknya lebih sering moto om goku ma lilis deh..
    kalo pasangan yang lain.. berarti asli.indonesia + GF
  • ooooiaa bener pasti yg satu mbil d mobilny asli.
    kan di mobil itu ada asli+GF, nah yuan_carlos sm yang 'ntu...' :P:P
  • @teguh
    jangan di rappid share di yg laen ajooh
  • @atas^
    betul..betul..........satuju nyai' onion-80.gif
  • Aseli sama GFnya kan sudah resmi pacaran. Maksudnya itu cinta bersemi saat gathering 71.gif 36.gif
  • Originally posted by Christoph Manao
    ehemm.... yang happy2, selamat ya. kayeknya yang berkesan adalah pertemuan mas Goku dan mbak LILIS, apalagi keduanya kehujanan:P:P tapi sayang kok jauh-jauhan.

    ehemmm juga... iya sam2 sy ucpn slmat jg, sepertinya seruh & mantab ya...:D...
  • Sebenarnya ada juga 1 pasangan lain. Tunggu saja gambar yang di kamera teguh :D :P
  • wah pasti denger2 cerita2 di atas, mas egar sm mba nike nih ya ... hehehe piss :D ... punten.... */kaboorrrr :D:D
  • EGAR + NIKE

    segera di RILIS, couple end of year :D
  • Usul....di menu dweb tambahin kontak jodoh....:D:D:D:D:D:D
  • owh....
    yang pada saat tanggal 6 ada yang nanyain "namanya siapa ?"

    owh.. ituh.....






    prikitiw.....
  • @atas
    no comment....:cool: :cool::cool:
    Originally posted by delmania
    Usul....di menu dweb tambahin kontak jodoh....:D:D:D:D:D:D

    bwt ap bos del???

    disini pada eep smwaaaaaaaaaa..kecuali saya...

    kaboooooooooooor!
  • ampuuuun dah nyai.....!!!

    lah pan saya ga taw si nike teh nick ny sapa..makny saya nanya..kitu'??
  • new_pukul.gif

    kang jerrie janganlaah.................aaaaaaaaaaaaaaargh

    :o:o:o:o:o

    ooi momod hapus post ny..:D:D:D:D
  • @egar
    ngapain di hapus...
    itu kan bagian dari cerita gathering...
    ga boleh ada yang ditutup2-in..
  • ga bisa ikuuuuuuuuut.... :(
  • Nyantai egar. Kan masih mending daripada dituduh eep 71.gif
  • nike-egar.jpg

    :P:D:P:D:P:D:P:D:P:D:P:D:P:D:P:D:P:D:P:D:P:D KABOOOORRR....
  • @atas-atas
    Tukul.jpg

    new_pukul.gif



    :D:D:D:D:D

    peace aarghh...memang unforgotten moment dah....:P:P

    /*mksdny ghtaering nya....

    kabooooooooooooor
  • @egar

    tenang :D:D
    nanti di ganti ama gambar si teguh :P mumpung masih di purwakarta
    tapi setelah ada beberapa komentar :D:P
  • HOLAH DALAAAH...eep?!?!?!?!

    ga habis2 tuh ngebahas 3 huru itu mah.. wakakakakakaka!!!:D:D

    si hendri pasti lag ketawa ngakak niih....

    @asindoro
    kenapa ga ikut?? di jakarta kan?
Sign In or Register to comment.