Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Kaos Dwebber V.2

lah monggo para designer buat preview design nya.
«13

Tanggapan

  • baru mau sayembara ya. padahal td pas buka tret ini udah semangat banget, dikirain udah siap dipesen...
    he3..ayo yg pada jago desain ditunggu partisipasinya
  • btw judul tthread nya "Kaos Dwebber V.2", pengembangnya siapa ya.....
  • mana desain nya ?
  • ehem... bosen kaoz mulu.. saweter atuh kalo ngak jaket.. biar bisa di pake agak lama...
  • wah! jaket ide yang bagus itu. Desain jaket aja om. kalo itu saya nanti juga pesan.
  • Hmm jaket ya,
    kl ak skrng lbh stju kaos,
    tp liat desainnya dlu kyk apa,
    ayo yg jago design,
    ditunggu rancangannya,
  • @^ huaduh....emang situ mau pake kutang dwebber kalo ada ukurannya :D :D
  • yaa.. yaa.. silakan mau jaket, kaos, kolor, atau kutang sekalipun..
    yang penting sediakan ukuran yang bisa saya pake :D
  • jangan2 untuk acara ngelemburnya mas yudhist :D:D:D
    maap ya mas becanda. piss
  • iya, "lembur" sama mas sandal :P :P :P

    back to topic... :D
  • desain nya mana dolo...? :D
  • Originally posted by yudhist69
    yaa.. yaa.. silakan mau jaket, kaos, kolor, atau kutang sekalipun..
    yang penting sediakan ukuran yang bisa saya pake :D

    segede apa sech badannya om yudhist...
    lebih gede dari gajah gak ...? :D


    ****... kabor...%%^*(()~! bak bik buk &&)(^&#%^%..
  • jacket ajalaah...

    kaos mulu!!
  • jaket aja + kupluk
  • :D saya mau apa ajalah soalnya lum punya.... :D
  • jaket,, lebih elegant...:D:D
  • Originally posted by yudhist39
    yaa.. yaa.. silakan mau jaket, kaos, kolor, atau kutang sekalipun..
    yang penting sediakan ukuran yang bisa saya pake :D

    Setuju ... :D
  • @ all:

    Yah bolehhh aja.. mo jaket, kaos, sweater, kupluk plus spokat alias sepatu hayuk hayukkkk..

    Kan ada tuh adidas batik, jgn mau kalahhh, buat Piero Dwebber hayukkk hayukk..

    Justru sayembara ini dibuka buat yg mao desain.. kyknya salah thread yah.. abis ogut gak bisa posting di forum atu lagii sehhh.

    Ayo temen2 yg jago desain, share your style bro n sis..

    Gue pengen jg kalo bisa desain.. sayang cita2 jadi 3D artist dikubur dalem2 pas belajar ngutak ngatik mesh-nya 3dMAX..

    So ditunggu desain2nya ;)
  • @^
    tripel XL ya bos.... :D
  • Jaket aja bro...lebih yahud aj klo dipake ke mana-mana, kesan solidnya dapet...

    tentuin dulu nih, mo jaket, kaos or what? klo dah setuju bentuknya apa, baru deh ajuin aj desain2nya, ntar gw juga mo ngajuin desain ah...iseng2...wkwkwkkwk...
  • sip dah menunggu hasilnya aja :D
  • kalo jaket kan.. gaya pas gathering..:D
  • Wahhh banyak yg kepengennya jaket ya..

    Sebetulnya kepikiran gini:

    Kalo jaket, emang stylish, tapi desain2nya gak akan bisa seunik kalo desain kaos kan?? *Jadi inget jaket2 temen gue anak geng yang gambarnya naga lagi ngerokok... norak ah.* Gue pikir desainnya gak akan banyak variasinya.

    Kalo desain kaos juga gue pikir mesti ada temanya juga ya. soalnya desain bisa macem2.. Tapi yah kalo kaos aja ud biasa banget.

    Jadi masing2 ada plus minusnya.. ;)

    Gimana Dwebbers2 yg lain ada masukan yg laenn? Atau mau voting aja, Kaos vs. Jaket :D :D?
  • mana nech... ko masih belum ada desainnya...


    oh iyach besok om goku nyampe bandung jam 7 pagi..
  • nunggu adminya dulu ah
  • vote buat kaos!!

    alasan :
    - simple
    - bisa di pake buat apa aja, dimana aja,
    - desain bisa agak bebas gak kaku
    - jadi keliatan lebih muda :D

    sekian.....
  • kalo bisa sediakan alternatif warna, setidaknya item sama putih...
    juga cowo-cewe...

    kalo jenisnya, apa aja asal murah
  • o ya tambahan saran buat kaos dari saya pribadi :
    - warna dasar hitam ato putih polos
    - jangan make warna yang telalu ngjreng kayak kuning :D ntar jadi norak malahan
    - desainnya yang simple aja, biar enak dilihat dan mudah dimengerti maksudnya

    bukan maksa ya, cuman saran aja, soalnya cuman bisa ngasi saran gak bisa desainnya, keputusan selanjutnya mari kita bicarakan sama dweber2 sekalian...

    peace :D
  • adaaaaaaaaaaaaaa om ada masukkan nie bikin mobil dwebber aja ntar pasti saya ikut numpang,,,,ga beli...hahahahah:D:D:D:D:D piiipiiiiiiiis and lope...
  • lah monggo para designer buat preview design nya.
  • beuh... mana desainnya...
  • saya mo memberi masukan soal desainnya, bgmn klo disitu dibuat gambar komunitas (gambar cowok dan cewek, muka rata) dan disampingnya ada logo diskusiweb.com, warna latar boleh putih tapi tulisan klo blh warna hitam.
  • Ya belum ada desainnya.

    Ini baru mau liat respon teman-teman. Kalo pengen bikin lagi ya adain lomba lagi dengan lebih profesional terutama hadiahnya lebih oke, yang bisa jutaan rupiah :D Mau gaaaa??
    hehe

    Tapi kalau pesertanya banyak loh... kalau peserta cuman 5 biji, desain kurang oke, bisa dibatalin neh... makanya i mo liat responnya di thread ini juga banyak ga orangnya yang mau...
  • tuh om admin dah mau ngasih duit tuh... buruan sok kirim desainnya kesini... boleh kaos boleh jaket boleh apa aja lah.. yang penting desain..

    dan oh iya... siapa nech yang sanggup buat ordernya... mesti murah tapi gak murahan.. :D
    ntar pemenangnya ada hadiah kenang kenangan deh...
  • saia juga mau!

    nunggu hasilnya aja :D
  • saya ikut lomba desain ini donk.... jutaan ya.. buat modal gathering :D
  • di bikin agak resmi donk pengumumannya....
    tempel spanduk gitu di halaman depan ada lomba design kaos...jadi kan gak ragu2 buat ikut....
  • klo dah jadi, saya pasti memesan.
  • ikut ajaah saya mah..

    eh tapi kmrn pas ghtering tgl 6 dwbber laen setuju am jacket :D:D
  • iya...walopun ekeu blum pny satu pun,tp mndingan jaket za om!biar bisa "momotoran" trus kliatan tu dwebber ny!heuheu...
    astagfirullah..riya bukan nyak?!!heuheu.. :P
  • jadi boleh nih kaos atw jacket yah???
  • Originally posted by bukanadmin
    mana nech... ko masih belum ada desainnya...


    oh iyach besok om goku nyampe bandung jam 7 pagi..

    Lah ini gimana toh Le...

    Wong justru desainnya akan dilombakan kok.. :P:P
  • Originally posted by adenoitz
    nunggu adminya dulu ah

    Lahhh wong gue jg ud ngomong sama pak Adminnya koq mas..

    daku mana berani tanpa minta izin terlebih dahulu..

    Ayo mas, desainnya ditunggu lho, yg ciamik seperti edisi yg lalu. :D ;)
  • desainnya bebas ya...? ato dimasukin aja fotonya egar skalian bagus2 tuh di laporan ghatering :D:D:D:D:D:D
  • beuh... mana desainnya..
  • wah untung belum saya post desainnya klw dah kan malu....kata om admin salah paham hehehe thanks om....:D:D:D:D:D
  • Sptnya ada salah paham.

    Ini maksudnya nanti ada lomba desain kaos... jadi desain ya dari dwebber sekalian. So sampe skrg ya ga perlu post desain dulu.

    Dan pemenangnya nanti ada hadiah sampai jutaan rupiah. Nanti ada forum khusus utk menampung desain ini.
    Sptnya awal tahun saja baru dilaunching lomba desainnya yak....

    Jadi siap-siap belajar ngedesain kaos pake photoshop ato corel draw yak... ;D
  • klo menang, jangan lupakan saya ya..... . kita habiskan hadiahnya saat itu juga.:P:P:P:P
  • hahahahah:D:D:D:D:D

    bisa-bisa mas......;);););)
Sign In or Register to comment.